alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Timnas Gagal Tapi Jangan Hati Kita Dijegal Untuk #KobarkanSemangatGaruda
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa7381ded77026388b4571/timnas-gagal-tapi-jangan-hati-kita-dijegal-untuk-kobarkansemangatgaruda

Timnas Gagal Tapi Jangan Hati Kita Dijegal Untuk #KobarkanSemangatGaruda

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Perjuangan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 terpaksa terhenti setelah kalah 2-4 dari Thailand di pertandingan yang dihelat pada 17 November 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok. Terlebih lagi disusul hasil imbang 1-1 antara Thailand melawan Filipina, dan hasil ini pastinya bikin Tim Garuda gagal melenggang ke babak semifinal kejuaraan AFF 2018. Sebagai warga negara Indonesia pastinya ikutan sedih sih gan, apalagi baca berita di beberapa portal memberitakan tentang berbagai penyebab kegagalan Timnas. Semoga sih kenyataan yang kayak gini ga bikin down para pemain dan pelatih yah gan, karena kita ga bisa terus menerus larut dalam kekalahan. Mungkin yang kita lakuin sekarang adalah untuk terus berbenah dan tetap semangat agar kesempatan lain Timnas bisa lebih baik lagi, syukur-syukur sih bisa sampai jadi juara emoticon-2 Jempol. Meskipun mungkin kita cuma suara-suara dari pinggir lapangan, tapi pastinya suara dukungan dari pingir lapangan hijau pun akan #KobarkanSemangatGaruda membuat Evan Dimas dkk bisa bersemangat lagi untuk tetap harumkan nama bangsa.
Banyak sih dukungan yang datang buat Timnas, apalagi kita saat ini hidup di era digital dan masifnya media sosial yang terus menggaungkan semangat untuk Tim Garuda. Berikut ini ada beberapa postingan di medsos nih gan ada yang gemesin sampe ada yang postingan yang ane pikir inspiratif banget!

Timnas Gagal Tapi Jangan Hati Kita Dijegal Untuk #KobarkanSemangatGaruda
Sumber Instagram Musikapik

Ini merupakan postingan dari akun Instagram Musikapik yang ane pikir sangat bijak. Dari postingan berupa foto penyanyi dangdut ternama yang dilengkapi caption  tersebut seolah-olah pemilik akun ingin menyuarakan sebuah fakta dikala Timnas menang kita apresiasi, namun juga mengajak seluruh pihak untuk mengkoreksi dan jangan mem-bully ketika timnas kalah. Ada benernya juga yah gan, kalau menurut agan sendiri gimana nih?


Timnas Gagal Tapi Jangan Hati Kita Dijegal Untuk #KobarkanSemangatGarudaSumber Instagram @dagelan
Bagi agan sista yang nangkring di IG udah pasti tau dong akun @dagelan, akun ini pun juga ga mau ketinggalan untuk memberi dukungan ke Timnas Indonesia. “Maaf Ya Sayang, Jika ada cinta lain selain kamu itu adalah cintaku kepada sepakbola khususnya Timnas Indonesia”. Postingan yang kocak namun tetap menggugah yah gan emoticon-Big Grin. Postingan yang juga menyertakan hashtag #KobarkanSemangatGaruda dan #MenangKalahGarudaDidadaku ini pun juga mendapat like puluhan ribu pengguna IG dengan beragam komentar.


Timnas Gagal Tapi Jangan Hati Kita Dijegal Untuk #KobarkanSemangatGaruda
Lanjut lagi nih gan untuk menyimak postingan dari akun pareman_kampuang yang memposting sebuah foto cantik dengan dilengkapi sebuah caption, dan juga menyertakan hashtag #KobarkanSemangatGaruda dan #MenangKalahGarudaDidadaku. “Kalah Menang itu mah biasa, yang terpenting sportifitas terjaga”, tulisan pada foto yang diposting oleh akun tersebut. Postingan ini seolah bertujuan untuk mengingatkan kita untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas baik dalam keadaan kalah atau menang.


Timnas Gagal Tapi Jangan Hati Kita Dijegal Untuk #KobarkanSemangatGaruda
Sumber IG @yang.terdalam
Untuk agan sista yang ngerasa down dan mulai malas mendukung Tim Garuda, rasanya perlu menyimak postingan dari pemilik akun @yang.terdalam, dimana lewat postingan ini rupanya pemilik akun ingin menyampaikan tentang dukungan ke Timnas baik dalam kondisi menang ataupun kalah. emoticon-Wow inspiratif bingit nih gan, pintar banget merangkai kata-katanya.. emoticon-2 Jempol.

Itulah beberapa postingan dalam bentuk dukungan ke Timnas Indonesia dari dunia jagad raya maya yang terus mengalir menyemangati Tim Garuda, masa ente ga mau ambil bagian gan? Yuk, ikutan ramein dunia jagadraya online lewat akun medsosnya masing-masing dengan menyerukan #KobarkanSemangatGaruda, karena bagaimanapun dan dalam kondisi apapun #MenangKalahGarudaDiDadaku.

emoticon-I Love Indonesia

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
cuitan kaskuser di media sosial masing - masing, post di mari Bakal update di pejwan
Quote:
indonesia tetap jaya
kalah lagi sepertinya
kita harus suppot menang atau kalah
Quote:


seytuju
masukkk
Mampir gan ke thread saya
Quote:


lagu males, gara2 kalah mulu emoticon-Big Grin
edy out
Timnas gagal kok nyalahin PSSI ???
salah alamat bray.
Pemainnya aja yg dungu dilapangan.
Quote:


#KobarkanSemangatGaruda
#PadamkanEdydanKroni2nya
emoticon-Shutup
KITA DOAKAN YANG TERBAIK AJA.......

TAPI KETAHUILAH KEGAGALAN KALIAN MEMBUAT HATI BANYAK ORANG TERASA SAKIT.....

gapapa kalah, tetep bangga kok
yang penting gak boleh patah semangat. emoticon-I Love Indonesia (S)
#edyout
bodo amat
TS ternyata Pro Edy emoticon-Ngakak
gw heran ama mainnya timnas kmrn, winger nya ga ada kreatif sm skl..
Striker dari dulu juga ga ada yg tajam..
Pelatih juga udh bagus si luis milla, tapi dana kagak ada, cabut deh si luis milla..
pindah sebelah geh..
untuk rakyat indonesia pecinta sepak bola, rakyat indonesia haus akan prestasi , sampai kapan mau begini? sebaiknya kita bisa perbaiki dulu semua sistem agar bisa win to win untuk kedepannya, kita tidak mau anak cucu kita melihat persepak bolaan indonesia nya masih dibawah rata rata
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di