alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masih Berusia Belasan Tahun, Tapi 6 Remaja Ini Sering Bikin Resah di Surabaya
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa6bd598e31bd2358b4567/masih-berusia-belasan-tahun-tapi-6-remaja-ini-sering-bikin-resah-di-surabaya

Masih Berusia Belasan Tahun, Tapi 6 Remaja Ini Sering Bikin Resah di Surabaya

Masih Berusia Belasan Tahun, Tapi 6 Remaja Ini Sering Bikin Resah di Surabaya


SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Anggota Polsek Tegalsari menangkap dua komplotan bandit cilik yang sering meresahkan remaja di Surabaya.

Dua komplotan ini dipimpin remaja berinisial R dan K yang sama-sama berusia 16 tahun.

Kapolsek Tegalsari, Kompol David Tryo Prasojo mengatakan dua komplotan itu beranggota enam orang.

Dua komplotan ini kerap mengancam korban, memukul, dan menodongkan senjata tajam (sajam) ke korban.

“Usia anggota komplotan antara 13 tahun sampai 16 tahun.”

“Mayoritas anggota komplotan ini adalah pelajar. Juga ada anggota yang putus sekolah,” kata David Tryo Prasojo, Jumat (23/11/2018).

“Sasarannya adalah korban yang seusia,” ujarnya.

Otak komplotan yang berinisial K sudah ditangkap anggota Polsek Sawahan terkait kasus lain.

“sedangkan R masih buron,” imbuhnya.

Dua komplotan ini menggunakan modus yang hampir sama.

Setelah menemukan korban, mereka membonceng korban dan mengajak ke suatu tempat.

Setibanya di tempat itu, tersangka lain menuduh korban telah mengambil barang rekannya.

Meskipun korban membantah, namun tersangka tetap minta ponsel korban.

Kadang komplotan ini juga menodongkan pisau atau memukul korban.

“Dua otak komplotan ini masih anak-anak. Mereka residivis, dan saling kenal,” terang David.

Kepada polisi yang memeriksanya, tersangka menjual ponsel rampasan tersebut.

Setelah itu uang hasil penjualan dibagi rata.

“Saya dapat uang Rp 200.000. Saya pakai uangnya untuk makan,” kata tersangka berinisial EZ.

Source: http://suryamalang.tribunnews.com/amp/2018/11/25/masih-berusia-belasan-tahun-tapi-6-remaja-ini-sering-bikin-resah-di-surabaya#

Dasar anak" yang lebih ajar!!! emoticon-Marah
Pengen disleding sama kak seto nih???!!! emoticon-Marah

P.s: kalo ada yg posting berita ini sebelum ane, mohon dihapus ya...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
minta ditabok nih bocahemoticon-Mad
Itu kenapa pake ditopengin sih? Buka sekalian kenapa? Jangan teriak2 ham hem hom deh. Itu orang yang dilanggar ham nya dan jadi korban kok kaga ada yang teriak2 membela? Beber sini komuk an*ing2 ini. emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Gagal pertamax emoticon-Frown

Keduax aja deh gpp. Ketigax ke laut aje emoticon-Mad
Diubah oleh sigumbagumba
Calon nih
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
masih 16 tahun udah jd resedivis
ortunya mana nih? harus tanggung jawab
Sampah, lenyapkan..
nom noman taekemoticon-Ngakak
Anaknya kaum nasbung..
emoticon-No Hope
sebaiknya generasi panasbung masa depan ini dimasukan ke kandang harimau sumatra saja supaya tubuhnya bisa berguna buat nusa dan bangsa
Tegal sari gak kaget rek kono kan tretan semua sombong sok jagoan kb
Modusnya gk berubah ya, selalu klaim si korban ada masalah dgn kerabat atau kawan pelaku padahal tidak, 19 thn lalupun saya hampir kena modus serupa, bersyukur aja krn sebelumnya kawan saya sdh prrnah kena jdi saya agak hafal modus begini dan saya berhasil lolos, maklum msh bocah baru puber kala itu.
Lanjutkan dek, kalian dilindungin hukum kok
emoticon-Leh Uga

Yg kemaren perkosa sampe ngebunuh aja dilepasin, apalagi ini kasus receh
emoticon-Leh Uga
jadi gini.. asu

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Masih Berusia Belasan Tahun, Tapi 6 Remaja Ini Sering Bikin Resah di Surabaya
kasus yg dapat menginspirasi remaja lain untuk jadi bandit
ekspose aja wajah mereka biar mereka malu seumur hidup dan memberikan efek jera kepada yg lain emoticon-Hansip
Quote:


yo nontok nggone disek cak. lek wilayah rungkut-kendangsari sik aman2 ae.
.
butuh duit? nggowo karung, mubeng sier. mayan iso oleh wesi 20 kilo. sih iso gawe rokokan
Balasan post bringsik100
Quote:


ohhh iku mah dadi maling
njaluk disaduk ndase arek iki...

emoticon-army
Ini calon2 tamasya ke monas gedenya nih emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Balasan post bringsik100
Quote:


Wesi pager pabrik rungkut ta seng d preteli
Podo wae dadi maling iku cak
emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di