alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Niat Hapus Pajak Kendaraan, Erick Thohir: Janji Harus Realistis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa5c96ded770ee058b4571/pks-niat-hapus-pajak-kendaraan-erick-thohir-janji-harus-realistis

PKS Niat Hapus Pajak Kendaraan, Erick Thohir: Janji Harus Realistis

PKS Niat Hapus Pajak Kendaraan, Erick Thohir: Janji Harus Realistis


VIVA – Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir menilai, janji Partai Keadilan Sejahtera atau PKS untuk menghapus pajak kendaraan bermotor jika menang dalam Pemilu tahun depan, terlalu berat untuk diwujudkan.

"Janji kampanye itu harusnya tidak perlu muluk-muluk. Saya rasa kalau dari PKS mau menghapuskan pajak kendaraan bermotor ya bagus-bagus saja. Tapi mesti dilihat realitasnya, apakah bisa?" ujar Erick, di Palembang, Sabtu, 24 November 2018.
Hal itu dikemukakan Erick menanggapi janji Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, untuk menghapus pajak kendaraan bermotor dan memberlakukan surat izin mengemudi (SIM) seumur hidup.

Menurut Erick, sebelum memberikan harapan yang terlalu tinggi kepada masyarakat, PKS seharusnya perlu melihat keseimbangan antara pendapatan dan pengeluaran negara. Jika memang sanggup maka tidak masalah.
"Kemarin bukan hanya PKS yang mengeluarkan janji-janji ini dinaikkan, ini digratiskan. Tapi di lain pihak banyak kritik mengenai pendapatan dan utang negara. Saya memang bukan ahlinya tapi para pengusul hal-hal yang tadi, coba berhitung dulu secara matematis. Kan beliau pada pinter-pinter," kata Erick.

Sebagai calon pemimpin bangsa, Erick berharap, agar tim pemenangan Prabowo-Sandiaga untuk tidak memberikan janji-janji yang kurang realistis. Sebab, janji yang tidak bisa direalisasikan sama saja membohongi rakyat.
"Jangan menyesatkan rakyat. Kan kasihan rakyat, apa yang dijanjikan tapi tidak diberikan. Jadi itu tentunya akan mengecewakan," kata Erick.

sumur

emoticon-Matabelo subhanallah semakin murah kendaraan, maka umat semakin sejahtera

Spoiler for BONUS:


emoticon-Blue Guy Bata (L) NGAH NGAH NGAH

timpukin BATA buat bonusnya

PKS Niat Hapus Pajak Kendaraan, Erick Thohir: Janji Harus Realistis

klik foto untuk bonus lainnya 

emoticon-Leh Uga gimana udah mirip si ucln belum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:
ingin bebas pajak kendaraan bermotor?emoticon-Amazed
terus ingin kondisi jalan beraspal yang selalu mulusemoticon-Confused:
klo jalan milik mbahmu, silahkan ajaemoticon-Leh Uga
saking nafsunya pengen berkuasa lagi emoticon-Big Grin
mending PKS nawarin subsidi 4 bini buat pendukungnya, dijamin laris manis emoticon-Ngakak (S)
Bebas pajak, dan dilarang membonceng ngangkang bagi kaum wanita.
Cebong sekobokan kejet kejet denger gagasan berlian 24 karat dari oposisi.

Ampe mesti dikonter balik ama panglima perang tertinggi.

Padahal yang ngeluarin itu gagasan, cuma kopral doang.

Keliatan kelasnya.
Kelihatan kan Yang mana pro rakyat yang mana yang mementingkan pendapatan daerah
Hembuskan lah angin angin sorga ituh....
mau mnhapus pajak kndaraan...? emoticon-Confused

jangan dah...! Pajak kndaraan naik tinggi saja... Sudah macet nggk karuan...! Gimana kalau ndak ada pajak...? emoticon-Nohope
Kenapa yak kubu nasbung selalu ngasih statement blunder dan bego? Apa karena kumpulan orang bego pada tumplek di kubu sono yak ?
Balasan post ivan.haz
Quote:


yg kelihatan mana yg tukang ngimpi di siang bolong dan mana yg kerja kerja dan kerjaemoticon-Wakaka
dasar kebnyakan membernya gak mampu bayar pajak kendaraan bermotor makanya minta dihapusin,lu pikir negara ini punya nenek lu
kalo kejadian beneran, gak kebayang macetnya jalan kaya gimana emoticon-Big Grin orang bakal beli kendaraan yang banyak dan transportasi umum gak akan berkembang
Quote:


Dia uda lelah.....klo pingin bahagia ya tinggal liat langit trus ngomong......ngga perlu pake data ngga perlu pake mikir......

Sekalian gratisin bensin karna jaman Nabi dulu bensin gratis emoticon-Leh Uga
dikiranya buat jalan pakai daun
Janji kowi ga realistis aja buktinya skrng banyak pendukung nya rik
Diubah oleh miyaza
Quote:


Almuzzamil Yusuf pangkatnya kopral di PKS? ati ati lu kalo ngomong emoticon-Ngakak (S)
PKS berharap masyakarat yang kurang berpendidikan memilih partainya emoticon-Wkwkwk

Makin berharap nih partai ga dapet kursi DPR 2019 emoticon-Wkwkwk
Balasan post KangPri
Quote:


Kuot no ajah



emoticon-Ngakak
gratiskan bea ekspor/imporemoticon-Belgia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di