alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
#AFF #Champions Indonesia VS Philippines, Harapan terakhir Philippines?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa47b9902cfe3b398b4567/aff-champions--indonesia-vs-philippines-harapan-terakhir-philippines

#AFF #Champions Indonesia VS Philippines, Harapan terakhir Philippines?

Waktu Pertandingan25/11/2018 19:00 Minggu GMT+7/WIB
Philippines sudah mendapatkan 7 poin, sedangkan Indonesia koleksikan 3 poin aja.
Kalian pilih yg mana nih?
SY: INDONESIA ! 
KALIAN?????


Timnas Indonesia akan bermain sebagai tuan rumah dalam laga terakhir fase grup AFF Championship di Stadion Gelora Bung Karno, pada laga terakhir ini mereka menjamu Timnas Philippines. Bagi tim tamu pertandingan ini sangat penting karena mereka masih memiliki peluang besar untuk lolos sedangkan bagi skuad Garuda apapun hasil dari laga ini tidak akan berpengaruh apa-apa karena asa mereka untuk ke semi final pun harus pupus.


Timnas Indonesia harus mengakui keperkasaan 3 tim di atas mereka, yakni Thailand, Philipines dan Singapore. 2 tim di antaranya mampu mengalahkan Indonesia. Thailand menang dengan skor 4-2 kemudian Singapore menang 1-0. Sukad Garuda hanya mampu mengalahkan Timor Leste 3-1, namun hasil tersebut sebenarnya bukanlah hasil yang patut digembirakan karena mengingat Timor Leste memang tim terburuk di Grup ini.


Memiliki 7 poin sama seperti Thailand dan terpaut 1 poin dari Singapore, jelas 3 tim teratas ini akan bersaing demi mendapatkan tiket semi final. Singapore yang menghadapi Thailand juga tidak dipastikan laga berjalan sangat sengit dan keras seperti laga hidpu mati. Sebaliknya bagi Philippines melawan Indonesia tidak akan berjalan sengit seperti pertandingan Thailand vs Singapore. Terdapat catatan yang sangat menarik di sisi tim tamu, yakni sang kiper Michael Falkesgaard sangat optimis mampu memetik poin penuh di laga ini dan melaju ke semi final.


Pernyataan kiper Philippines ini memang cukup mengejutkan, karena secara head to head mereka kalah dari Timnas Indonesia. Tapi apabila melihat kondisi timnas Indonesia yang sangat mengecewakan selama ajang ini, pernyataan tersebut bukan tidak mungkin akan terjadi. Di bawah asuhan Bima Sakti permainan dari Timnas Indonesia seperti tidak memiliki konsep yang matang, para pemain sering melakukan kesalahan umpan dan lini belakang mereka juga tidak sesolid seperti jaman Luis Milla. Dengan alasan begini kemungkinan besar tim tamu dapat memetik hasil menang.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di