alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Promosi ke Premier League, Wolverhampton Siap Belanja Besar-Besaran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa435bde2cf281238b4569/promosi-ke-premier-league-wolverhampton-siap-belanja-besar-besaran

Promosi ke Premier League, Wolverhampton Siap Belanja Besar-Besaran

Promosi ke Premier League, Wolverhampton Siap Belanja Besar-Besaran




 Wolverhampton telah memastikan diri kalau mereka akan berlaga di kompetisi kasta tertinggi Inggris, Premier League, pada musim 2018/19. Secara mengejutkan bermain di bawah asuhan pelatih Nuno Espirito Santo, klub yang berjuluk Wolves ini mampu menampilkan permainan gemilangnya. Hingga pekan ke 45, Wolves kini mampu mengumpulkan tota 99 poin dengan meraih 30 kemenangan, sembilan hasil imbang, serta enam kekalahan. 

 
Penampilan Wolves di Championship 2017/18 pun telah membuat publik terkagum-kagum. Pasalnya, mereka berhasil memuncakki klasemen dengan menyingkirkan sejumlah klub yang sebelumnya sudah terlebih dahulu diprediksi akan mampu promosi ke Premier League di musim baru nanti. Middlesbrough, Aston Villa, Fulham serta Cardiff City mampu ia lewati semua dengan posisi Wolves saat ini yang menempati puncak klasemen.
 
Tak ingin hanya sekedar lewat bermain di kompetisi Premier League, dan ingin bertahan lama di kompetisi tersebut. Kini manajemen Wolves pun telah menegaskan kalau mereka siap menggelontorkan uang banyak, untuk melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer pemain musim panas 2018 nanti. 
Seperti dilansir Daily Express, Wolves dikabarkan sudah memasukkan beberapa nama pemain yang bermain di klub Premier League, untuk mereka rekrut. Penyerang milik Bournemouth (Benik Afobe) menjadi incaran teratas mereka, untuk mempertajam serangan Wolves di musim baru nanti. Selain Afobe, Wolves juga siap mempermanenkan pemain bertahan pinjaman mereka dari Porto (Willy Arnaud Zobo Boly).


Selain mengincar Afobe, Wolves kabarnya ingin menyelamatkan karier kiper Stoke City, Jack Butland, yang timnya hampir dipastikan akan terdegradasi ke Championship di akhir musim nanti. Untuk mendatangkan Butland, Wolves tidak tanggung-tanggung rela mengeluarkan kocek sebesar 35 juta pounds kepada Stoke City. 
Selain mengincar Jack Butland, rupanya klub yang bermarkas di Molineux Stadium ini juga telah mendaftarkan nama Loris Karius yang merupakan kiper nomor dua di Liverpool saat ini. Karius yang jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Liverpool, dijanjikan oleh Wolves akan dijadikan sebagai kiper utama mereka, di musim baru nanti.

 

Spekulasi kabar Wolves yang mengincar dua nama kiper ini pun langsung membuat posisi John Ruddy kiper mereka saat ini menjadi terancam. Rudy yang telah mencatat statistik 24 cleansheet bersama timnya di musim ini, diragukan ketika Wolves akan bermain di Premier League.

 
Kiper berusia 31 tahun tersebut, sebelumnya pernah berkiprah di Premier League bersama Norwich City sejak musim 2011 hingga 2015/16. Bahkan sang kiper juga pernah menjadi pemain incaran Chelsea, untuk dijadikan sebagai kiper pelapis ketika itu.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di