alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bus Boca Junior Diteror, Laga Final Copa Libertadores Ditunda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa4336dcd770907e8b4588/bus-boca-junior-diteror-laga-final-copa-libertadores-ditunda

Bus Boca Junior Diteror, Laga Final Copa Libertadores Ditunda

Bus Boca Junior Diteror, Laga Final Copa Libertadores Ditunda

Presiden Boca Juniors Daniel Angelici mendukung keputusan untuk menunda final Copa Libertadores antara klubnya kontra River Plate hingga hari Minggu. Boca dan River memainkan hasil imbang 2-2 di leg pertama tetapi sebuah insiden menodai persiapan kedua tim untuk pertandingan leg kedua pada Sabtu waktu setempat di kandang River Plate, El Monumental stadion.


1. Bus Boca Junior dilempari benda-benda keras oleh fans River Plate
Bus Boca Junior Diteror, Laga Final Copa Libertadores Ditunda
Bus yang diisi oleh para pemain Boca Junior dihujani oleh benda-benda keras ketika mendekati stadion hingga menyebabkan beberapa jendela bus hancur. Polisi pun mengeluarkan gas air mata untuk membubarkan kerumunan massa, namun hal tersebut pun mengenai beberapa pemain Boca.

Pablo Perez adalah salah satu pemain Boca yang cedera dalam insiden itu, dan menjadi awal yang menyebabkan penundaan kick-off . Sementara CONMEBOL menginginkan permainan untuk tetap dilanjutkan, karena menganggap cedera tersebut ringan. Carlos Tevez yang bermain untuk Boca menolak dengan keras keputusan tersebut.

Quote:
Quote:

2. Laga diundur ke hari Minggu
Bus Boca Junior Diteror, Laga Final Copa Libertadores Ditunda
Pertandinganakan diundur dan dijadwalkan kembali dimulai pukul 17.00 waktu setempat (2000 GMT) pada hari Minggu, artinya mundur sehari dari jadwal semula. Leg pertama juga sempat ditunda karena cuaca buruk di Buenos Aires dan presiden Boca setuju penuh atas keputusan untuk mendorong leg kedua kembali diundur ke hari Minggu.

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

3. Duel Super Classico pertama kalinya di Copa Libertadores
Bus Boca Junior Diteror, Laga Final Copa Libertadores Ditunda
Sudah tak diragukan lagi jika derby dua klub sekota antara River Plate dan Boca Junior dianggap sebagai salah satu derby terpanas dunia. Bahkan lebih panas dari duel El Classico Barcelona dan Real Madrid.

Copa Libertadores atau Liga Championsnya klub-klub Amerika Latin musim ini akan menjadi momen bersejarah karena untuk pertama kalinya mempertemukann dua rival abadi asal Argentina tersebut di ajang ini.

Duel ini bukan hanya tentang sepak bola, tetapi juga menggambarkan pertarungan antara kamu borjuis dan proletar yang mewakili keduanya. Tak heran jika laga kedua tim selalu panas dan dihadiri hingga puluhan ribu penonton.

Sehari sebelum laga bahkan stadion telah dipenuhi oleh fans River Plate yang hanya untuk menonton tim kesayangannya berlatih. Hal ini tentunya menggambarkan bagaimana arti laga ini bagi kedua pemain dan suporter.

Sepanjang sejarah kedua klub di ajang Copa Libertadores, Boca Juniors telah menjuarai 6 kali kompetisi tertinggi klub asal Amerika Latin ini, sedangkan River Plater telah mengoleksi 3 kali.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bus Boca Junior Diteror, Laga Final Copa Libertadores Ditunda Usai Konflik, Mahasiswa Papua Sudah Dipulangkan ke Asrama

- Bus Boca Junior Diteror, Laga Final Copa Libertadores Ditunda Ini Alasan Polisi Kosongkan Asrama Papua

- Bus Boca Junior Diteror, Laga Final Copa Libertadores Ditunda Satu orang Terluka Akibat Bentrokan Pemasangan Bendera di Asrama Papua

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di