alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Sukses Tumbangkan Madrid, Eibar Persembahkan Kemenangan Ini untuk Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa326f60e24bd5188b4571/sukses-tumbangkan-madrid-eibar-persembahkan-kemenangan-ini-untuk-indonesia

Sukses Tumbangkan Madrid, Eibar Persembahkan Kemenangan Ini untuk Indonesia



Sukses Tumbangkan Madrid, Eibar Persembahkan Kemenangan Ini untuk Indonesia


MATA INDONESIA, JAKARTA-Tim sepak bola Sociedad Deportiva Eibar, sukses menumbangkan raksasa Spanyol Real Madrid 3-0 dalam laga kandang di Stadion Municipal de Ipurua, Sabtu 24 November 2018. Kemenangan ini dipersembahkan klub yang berdiri sejak 30 November 1940 ini untuk Indonesia.



Kenapa Indonesia, karena klub berjuluk Los Armeneros ini merasa simpati atas bencana alam yang melanda Indonesia beberapa waktu lalu. Dukungan yang diberikan berupa tulisan Football For Peace Indonesia di belakang jersey klub tersebut.


Berdasarkan rilis resmi La Liga, Logo Football for Peace yang berada di jersey Eibar adalah sebuah inisiatif dari Yayasan Uni Papua. Hal tersebut merupakan perwujudan rasa simpati Eibar terhadap gempa bumi dan tsunami yang melanda Indonesia baru-baru ini. Bencana alam di Palu tersebut menewaskan lebih dari 2.000 orang.




Dengan pemasangan logo tersebut di jersey Eibar diharapkan Yayasan Uni Papua dan gerakan Football for Peace mendapat sorotan dari masyarakat Spanyol khususnya para penggemar La Liga.


Kerja sama Eibar dan Yayasan Uni Papua tak hanya sekedar pemasangan logo Peace for Indonesia. Setelah ini, Eibar akan memberi kesempatan pada penonton di laga kontra Sporting Gijon untuk membawa makanan yang bisa disumbangkan untuk ditukar dengan tiket pertandingan.




Hal serupa juga akan dilakukan Eibar pada laga kontra Levante Desember mendatang. Namun kali ini para penonton diajak untuk membawa mainan agar bisa mendapatkan akses masuk gratis ke stadion Ipurua untuk menyaksikan laga tersebut.


Seperti diketahui, Eibar mampu memutus tren kemenangan Real Madrid saat ditangani oleh Santiago Solari. Mereka sukses mengalahkan El Real 3-0 di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu malam lalu.




Tiga gol Eibar dalam laga ini diciptakan oleh Gonzalo Escalante pada menit ke-16, Sergi Enrich (52′) serta Kike (57′). Hasil tersebut membuat Eibar berada di peringkat ketujuh dengan 18 poin, berselisih dua angka dari Real Madrid yang berada tepat di atas mereka.




Sumber






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
logonya mane brey..
serbu ig dan fb nya.....

Bilangin "that is my country"


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di