alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa28e6a09a39b5738b4569/tabloidpapua

Tabloidpapua

100000
100000
Benar
50.00%
Baik
50.00%
Berita Bola – Real Madrid kalah 3-0 di kandang Eibar itu kita sudah tahu. Tapi tahukah kamu bahwa ada peran pemain pinjaman Barcelona dalam tiga gol Eibar tadi malam. Siapa?

Kekalahan Real Madrid 3-0 ternyata gara-gara satu pemain pinjaman Barcelona, Marc Cucurella. Memang Gonzalo Escalante, Serge Enrich dan Kike adalah tiga pemain Eibar yang mencetak gol, tetapi Marc Cucurella adalah bintang yang sebenarnya dari laga Liga Spanyol tadi malam.

Turun dengan status pemain pinjaman dari rival sengit Real Madrid, ia menyiksa sisi kanan pertahanan Los Blancos dengan terobosan-terobosan dan umpan-umpan silangnya. Ia terlibat dalam tiga gol Eibar.

Begini Peran Pemain Pinjaman Barcelona Itu

Setelah 15 menit aksi saling serang selama awal babak pertama, Eibar memecah kebuntuan saat Marc Cucurella, melesat ke kiri dan memberi umpan silang ke Kike. Serangannya ditepis oleh mantan kiper Chelsea, Thibaut Courtois, namun Escalante ada di sana untuk menyambar bola muntah dari dalam kotak enam meter. GOL! 1-0!

Dan tak lama setelah restart babak kedua, nasib sang juara Eropa itu justru memburuk. Toni Kroos mengirim umpan buruk di lini pertahanan ke arah Alvaro Odriozola, yang menyundul bola, sehingga memungkinkan Marc Cucurella mencuri bola dan mengumpankan ke arah Serge Enrich untuk menyelesaikan satu tembakan rendah di dalam tiang kiri. GOL! 2-0!

Lima menit kemudian, permainan ini secara efektif berakhir setelah Marc Cucurella melepaskan umpan silang rendah yang terkena sentuhan kaki Serge Enrich dan menjadi umpan sempurna bagi Kike yang menembak ke gawang yang kosong dari jarak lima meter. GOL! 3-0! Ini memastikan kemenangan pertama Eibar atas Real Madrid sepanjang sejarah liga.

Biografi Marc Cucurella, Pembunuh Real Madrid

Marc Cucurella Saseta (lahir 22 Juli 1998) adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain untuk SD Eibar dengan status pinjaman dari FC Barcelona sebagai bek kiri.

Lahir di Alella, Barcelona, Catalonia, Cucurella mulai bermain futsal di FS Alella sebelum bergabung dengan tim muda RCD Espanyol pada 2006. Pada tahun 2012, dia pindah ke Barcelona.

Pada 26 November 2016, saat masih junior, ia membuat debut seniornya saat Barca B menghabisi CE L’Hospitalet dengan skor 4-0. Pada 31 Agustus 2018, Cucurella dipinjamkan ke sesama tim La Liga, SD Eibar, selama satu tahun. Nafsunya sebagai pemain Barca tidak pernah hilang, membantu terjadinya tiga gol Eibar ke gawang Los Blancos.
Diubah oleh Abdonsambom
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Tanya. Hubungan trit ente ama ISN apaan?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di