alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
GADIS YANG BERSAYAP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa23ea98e31b7f348b4567/gadis-yang-bersayap

GADIS YANG BERSAYAP

GADIS YANG BERSAYAP
Rintik demi rintik hujan membasahi tubuhku kilatan cahya mulai bergemuruh aku pun bergegas mencari perlindungan di bawa jembatan entah kenapa hari ini hujan datang tiba² aku melapaskan bajuku karena banyak air mengedap sambil memgigil aku mencoba mengeringhkanya dengan meremasnya di tengah gemuruhnya langit...terlihat kilatan cahaya aneh yang menuju ke arah kuh mungkinkah?ini.akhir...Blarrr..

GADIS YANG BERSAYAP
.terplanting lah aku.... setengah sadar aku melihat seorang gadis bersayap..mungkin kah ini surga?
GADIS YANG BERSAYAP
GADIS YANG BERSAYAP
..kenapa wajahku seperti ada yang memukuli ya ....barkk brakk brak.brengsek gara² kau aku jadi kalah taruhan cepat bangun...
Ggyyaaahhh kenapa ada cosplayer bersayap menindihkuh..aku kira tadi surga he he he....brak brak brak.. tolong hentikan memukuliku aku sudah sadar..kenapa setiap orang melampiaskan kekesalanya padaku..hhooeeii...siapa kau sebenarnya kau bertanya padaku ?... aku dari kaum negri langit.....buwahhaaaaa kau bohong"kan kataku...
tidak aku tidak bohong...lihat sayap ku.mengembang...wwwaaahhhh..akupun takjub sekaligus takut..
hujan pun mulai mereda terdengar surah kayu sepeda berhenti dari kejahuan ciitt...ciitt ..bunyi sepatu melangkah menyusuri rumput srek srek srek menuruni bukit jembatan... lalu Cuuuurrrrr..
Gadis bersayap pun bertriak Gyyyaaaahhh apa itu ...aku pun bertriak..Waaahhhhh POLICE....police pun bertriak...wwwoooeeeii... tunggu sebentar,lagi nagapain kalian..langkah seribupun aku ambil tanpa diminta lari...wwuizzz ..jalan lurus.....ke kanan....belok
ke kanan....ke kiri...ke kanan lagi....belok ke kiri..sampai rumah kunci pintu hidupkan lampu naik keatas ambil selimut lalu tidur..tin tong..ting tong..ting tong..sepertinya ada yang membunyikan bel rumah.bodoh amat yang penting gue selamat tidur dulu...ke esokan harinya
kenapa selimut ini menjadi dingin ....Gyyaaahhhh kau lagi gadis yang bersayap..kenap bisa masuk kamarku lewat manah kau...itu mudah jendelamu terbuka sepanjang malam....bangke kataku...kenapa kau meninggal kanku kemarin.?
Apa kau tahu police..?..tidak.. kalau begitu aku tidak akan menjawabnya ....hhaajiuww..aku rasa aku terkena flu..Gyaahhh gadis bersayap apa yang kau pegang itu letakkan..GADIS YANG BERSAYAPkhususnya warna hitam putih dan jangan pernah sentuh barang²ku..Ahh maafkan aku karena benda itu sangat menarik perhatianku....lantas apa yang akan kau lakukan..aku bisa kembali ke negrilangitku asal kau mencium ku di saat hujan..
..kau bohongkan
aku tidak akan mau mencium mu karena ada seseorang yang telah ku sukai untuk menerima ciuman pertamaku....ya udah aku akan mendampingimu kemanapun kau berada.. kau sepertinya mengancamku tidak aku tidak mengancam ku....cuma penegasan..bangke kataku..wah.udah pukul 08:00 gue berangkat sekolah duluh..yah "aku akan ikut " jangan...bagaimana dengan sayap mu nanti aku bisa menghilangkanya...kenapa kau tidak bilang dari tadi!!!...
akan lebih baik kau jaga rumah..aku brangkat dulu...
benar² hari yang aneh...sesampai di sekolah
..yes..cewek yang ane taksir dulu lewat gue sapah duluh ah..selamat pagi minori selamat pagi juga..nimus
...semakin cantik aja kau minori sama kau semakin jelek nimus...bangke dia ngatain..gue..kau ada waktu malam minggu ini tidak aku harus belajar....sssseeetttt dahh....Hoeei nimus hoeii alex..apa kau gak denger kabar..kabar apa lexx seorang polisi memergoki muda mudi yang lagi ena² di bawah jembatan sekarang mereka lagi di cari...semoga bukan gue"dalam hati"...emang ciri²nya sepertia apa lexx yang wanita bercosplay bidadari bersayap Buwwaaaa dalam hatiku kuampret itu gue..mereka salah mengira seharusnya aku adalah korban...kenapa mukamu murung @nimus kagak...

Bersambung

Minori=perempuan
Alex= laki²
Nimus=laki
Gadis bersayap perempuan

akan di lanjutkan capter 2
Diubah oleh anymous21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
salah kamar....


kalo bersambung masuk ke SFTH aja sis
kayak pembalut sj pake bersayap
Lanjut GADIS YANG BERSAYAP


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di