alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Kini Terkenal, 5 Idol KPop Cewek Ini Dulu Ditolak JYP Entertainment
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa1d24529a451e578b4591/kini-terkenal-5-idol-kpop-cewek-ini-dulu-ditolak-jyp-entertainment

Kini Terkenal, 5 Idol KPop Cewek Ini Dulu Ditolak JYP Entertainment

Kini Terkenal, 5 Idol KPop Cewek Ini Dulu Ditolak JYP Entertainment

JYP Entertainment merupakan salah satu perusahaan entertainment terkenal di Korea Selatan. Telah banyak grup dan soloist sukses yang bernaung di bawah agensi besar ini.

Banyak yang mencoba peruntungan untuk menjadi idola di sana namun tidak semua berhasil. Seperti 5 idola KPop cantik di bawah ini yang dulu ditolak di JYP Entertainment.


1. IU
IU memiliki awal yang cukup sulit untuk karirnya. Dia mencoba berkali-kali di JYP Entertainment dan agensi lainnya tetapi selalu ditolak. Akhirnya, bakatnya diperhatikan oleh Loen Entertainment dan ia memulai debutnya sebagai artis solo pada tahun 2008. Kini IU tidak hanya menjadi penyanyi namun dia juga menjadi aktris yang sukses.


2. CL
CL adalah seorang trainee juga di JYP Entertainment. Pada akhirnya dia gagal untuk tetap berada di perusahaan tersebut dan debut. Tapi seperti yang kita semua tahu, dia kemudian menandatangani kontrak dengan YG Entertainment dan memulai debut suksesnya dengan grup fenomenal, 2NE1.


3. Hyolyn
Hyolyn juga adalah trainee JYP Entertainment dan sampai ke final di audisi JYP. Meskipun dia adalah pemenang di audisi tersebut, dia harus meninggalkan JYP karena proyek girl group dari perusahaan tersebut kandas. Namun kemudian ia memulai debutnya di Starship dengan Sistar dan kini dia telah menjadi bintang terkenal.


4. Hani EXID
Hani tidak langsung ditolak oleh JYP Entertainment seperti beberapa idola lain dalam daftar ini. Dia sebenarnya sudah menjadi seorang trainee di sana selama 1 tahun tetapi gagal pada akhirnya. Setahun kemudian dia mencoba peruntungan kembali dan dia ditemukan oleh Banana Culture Entertainment kemudian menjadi anggota EXID sekarang.


5. Choa
Choa menghadapi rintangan sulit ketika dia mencoba menjadi seorang idola. Dia mencoba di JYP Entertainment dan SM Entertainment tetapi tidak berhasil. Dia tidak berhasil masuk ke final di audisi JYP. Kemudian FNC Entertainment melihat bakat hebat Choa dan mengajaknya bergabung.

Meskipun tidak bernaung di bawah agensi JYP, semua idol KPop di atas pada akhirnya menemukan jalan sukses masing-masing. Siapa, sih yang tak kenal dengan kelima idol di atas?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Kini Terkenal, 5 Idol KPop Cewek Ini Dulu Ditolak JYP Entertainment Menawan Parah, Ternyata 6 Idol KPop Ini Berasal dari Tiongkok

- Kini Terkenal, 5 Idol KPop Cewek Ini Dulu Ditolak JYP Entertainment Dinanti, 10 Idol KPop Ini Akan Keluar dari Wajib Militer Tahun 2019

- Kini Terkenal, 5 Idol KPop Cewek Ini Dulu Ditolak JYP Entertainment 7 Lagu Monsta X Ini Bisa Buat Pagimu Jadi Lebih Bersemangat!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di