alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Gebetan berubah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa1966ddd770563f8b4567/gebetan-berubah

Gebetan berubah

Assalamualaikum gan sis. Ane mau cerita nih.
Ane pernah deket sama cowok, dia perhatian dan serius sama ane. Dia org yg sibuk sangking sibuknya jarang online kmi jg jarang chat. Paling video call dan ketemu doang. Kmi belum sah jadian tapi sudah saling lempar perhatian dan dia suka buat bahagia karena sikapnya. Awalnya ane cuek sama dia bahkan selalu menolak ajakan dia buat di antar jemput terus kalo kerja. Lama2 rasa sayang itu datang hingga takut kehilangan padahal belum sah jadian. Dia org nya selu dan seru. Dia pernah bertanya kapan acara ngunduh mantu kk saya . Dan sepertinya dia ingin datang dan mengenal keluarga saya. Di situ saya senang banget serasa dia mau serius bahkan dia ingin mengajak saya ke acara nikahan kakak perempuan nya bulan 2 nanti di dusun nya.
Tapi dibalik kebahagiaan itu ada yg mengganjal dalam hati saya gan sis. Saya seorang janda muda anak satu. Saya selalu ingin jujur sama dia akan status saya, sebelum lebih lanjut. Karna saya ingin tau gimana reaksi dia, bisakah dia terima saya apa adanya. Tapi saya selalu menunggu waktu yg tepat. Maka ketika saya sedang VC sama dia tengah malam . Disitu saya mulai jujur gan. Berat rasanya. Dia gak percaya gan kalo saya ini janda karna katanya gak terlihat seperti org udah nikah. Dia minta saya bersumpah akan status saya . Dia pikir saya boongan. Dia nanya buku nikah dan segala macam. Dia syok gan. Dan saya sedih. Takut dia kecewa dan gak mau lagi kenal saya. Tapi dia masih merespon bahkan bertanya banyak hal pada saya ttg masa lalu saya dan anak saya. Dan terlihat dari expresinya dia tampak bingung. Antara percaya dan enggak. Tapi dia bersikap tenang dan baik2 saja.
Dan setelah kejadian itu. Keesokannya gak ada kabar dari dia. Sampai hari ini sudah hari ketiga tanpa kabar nya. Ane sedih banget gan. Apa yg terjadi sama dia. Apa dia gak bisa nerima saya apa adanya. Apa dia ilfiel apa dia kecewa . Atau mngkin dia sedang berpikir ttg perasaannya. Atau dia malah memilih mundur dan menjauh. Saya kangen sama dia gan. Saya teringat akan perlakuan istimewa dia ke saya. Saya bahagia dibuatnya. Tapi saya kecewa akan sikap dia skrg. Tapi dibalik itu semua saya lega karena sdh mengungkapkan. Walau saya sedih bimbang dan selalu terpikir😭😭😭😭
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ya ga tau ya apa yg ada di pikirannya saat ini. Yg penting ente jangan bersikap egois menyuruh org lain menerima kondisi ente apa adanya, kenapa bkn ente saja yg jaga diri baik2 dulunya? Kalaupun pada akhirnya dia memilih menyudahi hubungan kalian ya itu haknya dia & ente hrs terima dan hormati itu. Di luar sana pasti ada cowok lain yg mau terima ente apa adanya.
Balasan post Echizen.Ryoma
Ane gak maksa dia buat nerima ane gan. Itu lh kenapa ane jujur lebih awal sebelum hubungan kmi lebih jauh. Ane jujur karna pengen tau reaksi dia aja. Saya cukup tau kalo dia memilih menjau. Saya tau diri gan. Makanya saya gak chat dia gak nanyain

Mungkin dia kemaren2 ketemu dilan dan dikasih tahu dilan kalau janda anak satu itu berat kamu ga bakal kuat. Biar aku sja
Balasan post Ayu049
Quote:


Trus apalagi yang yang bikin kamu gelisah?
Bukanya sudah jelas dia gak mau terima status kamu.

Tujuan kamu sudah baik, mau jujur soal statusmu
Tapi masalahnya adalah kamu gak terima jawaban dia.
Dimana jawaban itu bukan jawaban yg kamu harapkan
Balasan post seihanda
Mungkin saya yg salah sdh berani menaruh hati walalupun blm pasti dia bakal menerima keadaan saya😥
Balasan post Ayu049
Quote:


Yes, dan kalau seperti ini solusinya apa anak2??
Balasan post seihanda
Ikhlaskan
Balasan post Ayu049
Quote:


emoticon-thumbsup
Quote:


Tp itu cm dugaan ane saja, blm tentu dia bener2 mundur. Mgk saja dia butuh wkt buat merenung dl & kembali deketin km lg, who knows. Tp ya kalaupun dia ga kembali lg ente jg ga boleh nyalahin dia yg ga bs terima apa adanya dsb.
Balasan post Echizen.Ryoma
Ane pasrah aja gan kalo jodoh ya gak bakal kemana. Kalo bkn dgn dia mngkin bakal ada yg jauh lebih baik. Makanya ane jujur lebih dulu biar perasaan ini gak terlalu tambah dalam. Nanti dia semakin kecewa nantinya. Kalo dia mundur ya itu pilihan dia, ane hargai. Kalo dia kembali dan bisa nerima masa lalu ane. Ane gak bakal sia sia in dia
Quote:


Ya. Lebih baik km fokus ke perbaikan diri sendiri saja. Kl emg km begitu berharga utk diperjuangkan dia tentu akan kembali lg.
Balasan post Echizen.Ryoma
Iya gan ane selalu dlm proses perbaiki diri bahkan sebelum dia datang. Makasih gan atas saran nya emoticon-Smilie
jangan punya pikiran negatif dulu ke doi.. mungkin doi sedang berfikir bagaimana melanjutkan hubungan ini, lantas ente tidak jujur dari awal. wajar dong kalo si doi mempertimbangkan kembali..

oiya.. kalo emang doi cinta, sejauh apapun dia pergi, pasti bakal balik lagi kok. jangan takut, jodoh sudah ada yang mengatur.. emoticon-Embarrassment
Jujur enak kan sis? Melegakan.

One of the best thing about honesty is you don't have to remember your story.
Hari ini makan pempek. Besok ditanya kemaren makan apa? Ya pempek. Minggu dpn ditanya mggu lalu makan apa? Ya pempek.

Banyak kok dgr crt tmn2 yg blg "gue mah dr awal ud lgs ngmg 'eh gw janda ud ada buntut' biar tu laki lgs tau".

Jika yg ini gagal (saya doakan tidak) maka kamu sudah tahu jika berkenalan dg lelaki berikutnya sebaiknya cerita dr awal.

Best of luck.
Balasan post 48cuplay
Aamiin gan. Sampai skrg ane pasrah aja. Berdoa aja yg baik2. Lihatin aja kedepannya. Mungkin seperti yg agan bilang dia sedang mempertimbangkan. Memang gak mudah buat nerima semuanya. Tapi kalo emng tulus pasti bakal balik lagi kan
Balasan post anakmarensore
Iya sis mangkanya ane jujur duluan dari awal sebelum ntar dia ngajak saya kenalan ke orang tua nya. Malah buat dia lebih kecewa lagi. Dia jg pengen kenalan sama keluarga saya. Tapi apakah setelah tau status saya dia masih ingin kenal atau cukup menjauh aja. Udah 3 hari sis gak kabar2an lagi emng jarang sis dia online. Jarang jg kmi chat. Saya liatin aja ntar kedepannya gimana. Tapi saya udah ikhlasin kok kalo emng dia mundur. Kan itu hak dia keputusan dia. Ya saya hargai. Karna emng yg dtang duluan buat deket kan dia. Jdi itu pilihan dia. Kalo saya ngejer dia malah di pikir saya janda murahan. Jadi saya santai dan nunggu dgn ikhlas apapun itu hasilnya emoticon-Smilie
Diubah oleh Ayu049

S

Saya bisa bilang anda sudah berbuat benar.. apa anda merawat anak anda sendiri? Kl iya anda sudah berjuang utk hidup sebagai single parents dengan anak anda
.. menyandang status janda bukanlah hal mudah..
Kejujuran di awal sangat penting.. jelas kita tidak mw memulai suatu hubungan dengan sesuatu yg palsu.. mungkin anda sedih.. tp percayalah.. perjuangan anda pasti terbayar.. selama anda jujur pada org lain dan diri sendiri.. entah dengan dia yg sekarang.. atau suatu saat akan ada jodoh yg lain lagi.. trus berjuang demi anak anda..
Saya tetap berkeyakinan.. dia masih shock.. belum menerima 100% keadaan anda.. jadi tunggu... Hiduplah, berjuanglah, jadilah bahagia...emoticon-Cendol (S)
Balasan post dogot
Makasih gan sarannya. Jadi pengen nangis. Saya berjuang sendirian gan. Mencari nafkah sekaligus mengurus anak sendiri. Tapi beruntung nya saya punya keluarga yg hebat. Merekalah kekuatan saya. Mantan saya mana pernah mengasih sepeserpun gan. Tapi saya tidak meminta saya gak mau minta2.
Di dlm lubuk hati yg terdalam saya berharap dia lh org nya gan . Karena dia berbeda gak kayak cowok lainnya, dia dewasa dia gak mesum dia pria baik2. Dia sayang keluarga.Tapi saya hanya bisa berdoa gan dan berdoa. Jika memang dia ditakdirkan utk saya saya ingin Allah menjaganya. Tapi jika tidak saya ikhlas gan. Dan seperti yg agan sampaikan dia masih shock. Saya ngerti kok. Saya resah gan, saya blm puas cerita banyak hal ttg saya kedia. Takut dia udah menilai salah . Masih banyak yg ingin saya sampaikan. Tapi melihat dia bingung dan shock saya mengatakan yg seperlaunya saya. Alhamdulillah dia respect, dia peduli melihat anak saya tidur gak pakai bantal. Dia bilang saya harus sabar dll. Tapi ya itu udah 3 hari dia ngilang. Itu yg buat saya kepikiran. Sebenarnya apa yg ada di dalam hati dan pikirannya 😖😥😭 dan baru kali ini saya bertemu dgn orang yg sulit menerima keadaan saya gan. Biasanya mreka yg mendekati saya pada menerima semua kecuali dia😭
Diubah oleh Ayu049
Balasan post Ayu049
Walah malah tambah sedih ya.. kl mw ngomong trus trang semua orang pasti cari yg sesempurna mungkin.. nah disini mungkin si dia emank orang dengan sifat baik.. tp mungkin lingkungan sekitar dia dan dia sendiri belum bisa nerima seorang yg janda.. kl misal emank dia g ad kabar ya let it flow.. anda mesti bertrimakasih belum trlalu dalam menjalin hubungan.. sehingga sakitnya masih bisa diminimalisir.. kl dilihat dr cerita anda.. anda masih muda ...fokus ke anak2 dan pekerjaan dl.. rejeki dan jodoh anda pasti tersedia entah kapan..
Nb:saya bicara berdasarkan pengalaman kehidupan bukan mengada2
Balasan post dogot
Iya gan makasih saran nya😊 saya benar2 bingung gan. Saya jg mikirnya begitu dia belum siap menerima. Itulah ketakutan saya, gimana dia bisa meyakinkan keluarganya kalau dia sendiri aja blm bisa yakin akan hubungan dia ke saya. Saya akan selalu fokus ke anak gan apapun kebutuhannya pasti saya penuhi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di