alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Dilahirkan Malaikat dibesarkan Iblis (PENGGEMAR NOLEP KUDUS TAEK JANGAN BACA)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa062cc1d7708f168b4568/dilahirkan-malaikat-dibesarkan-iblis-penggemar-nolep-kudus-taek-jangan-baca

Dilahirkan Malaikat dibesarkan Iblis (PENGGEMAR NOLEP KUDUS TAEK JANGAN BACA)

Dilahirkan Malaikat dibesarkan Iblis (PENGGEMAR NOLEP KUDUS TAEK JANGAN BACA)

Bacalah supaya anda gak pintar emoticon-Ngakak
Diubah oleh cebongtaek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Part 39


Rumah Bau siang itu. Sambil rokok dan tentu saja minum teh panas sedikit gula kesukaan gue. Bau juga sama menikmati rokok tapi beda di selera minuman, dia es teh coyyy. Gue agak alergi dengan Es, yahhh, ga baik aja kalo terlalu sering. Lagi Asikkk rokok dan tenggelam dalam lamunan masing-masing, Kawan kampung gue datang dan lari dengan nafas ngos-ngosan, entah setan apa yang lagi nguber-uber dia sehingga lari ga jelas macam itu.

Gue: lu kenapa bro?

Kawan kampung gue: kawan kampung gue mike, kepala nya berdarah, di hantam batu sama Omayeh.

Gue: sekarang di mana dia?

Kawan kampung gue: lapangan mike, lagi di obati sama anak-anak.

Bau: mike, balas!

Gue: siappp.

Gue, Bau dan kawan kampung gue dengan agak tergesa menuju lapangan RT gue. Dan memang Kawan kampung gue kepala nya berdarah, tapi udah di perban aja sama teman-teman gue yang lain. Setelah tau apa masalah nya, ya cari Omayeh sampai dapat, mau dia anak siapa biarin. Bikin gara-gara, hajar. Gue dan teman-teman gue datangi rumah nya. Sampai rumahnya yang nemuai malah abang nya.

Gue: mana Omayeh woyyy?

: ada apa ini?

Bau: Suruh keluar atau tak bakar rumah mu!

: sabar bos. Sabar.

Bau: picek!

Ga pake lama, Bau udah tarik abang nya omayeh dan hajar tuh kunyuk, gue cuma liatin aja, 1 orang ini biar dituntaskan bau aja. Abang nya Omayeh mencoba melawan tapi yang ada dia terus terdesak, tu idung udah penuh darah, perkelahian selesai karena dilerai orang situ, tapi dendam, hmmm ini yang baru jadi awal. Gue dan kawan-kawan balik ke basecamp.

Bau: pokoknya ntar ketemu Omayeh ga usah banyak omong, sikat!

Gue: setuju gue.

Yang lain pun sama, dendam dan permusuhan udah mulai di sebar, yang terjadi selanjutnya biar sang waktu yang akan bercerita.

Lanjut ke beberapa hari setelah peristiwa laknat itu, seperti biasa di sekolah gue makin semangat aja liatin dan ber-mesra-an dengan permaisuri gue. Biarin dengan status gue yang ga jelas, yang penting gue happy.

rapat OSIS. Agendanya membahas persiapan perayaan Ulang Tahun sekolah gue. Wah bakal rame ini, dan sepertinya akan jadi panggung pertama gue di sekolah ini buat nunjukin "kegilaan" gue nabuh beduk Inggris. Drum kalo lu ga tau beduk Inggris

Seksi gue pasti dapat jatah mengamankan agar ga ada yang bolos. Ini yang gue tunggu, semoga aja ada yang rese, biar gue bisa berpesta lagi. Lumayan kan bisa ilangin pegel-pegel di badan, juga bisa menjernihkan pikiran Kekehahahahaaa. Dasar gila berantem jadi alat menjernihkan .

Mitha masih setia ingatin gue kalo ntar ada rapat. Gue iyain aja, sebenanya udah ada plan ga pulang sih, kan ada ekskul basket juga, tuh sepatu basket dan baju ganti juga udah gue bawa. Tapi itulah Mitha, selau perhatian sama gue, sayang aja gue masih digantung. Kalo ga, pasti gue dan Mitha jadi pasangan paling romantis.mau ambil sepatu basket, tu permaisuri ikutin aja, mau lihat gue ganti baju apa ya?

Mitha: Mike, basket yuk?

Gue: haahhh serius?

Mitha: serius mike, aku mau lawan kamu

Gue: aku kalah aja deh .

Mitha: ihhh serius mike ayooo. (Wajah sebel gemesin dan tarik tangan gue ke lapangan)

Gue ambil bola di ruang olahraga. Yah gue 1 on 1 lawan Mitha emoticon-Hammer (S). Yang ada bukan nya maen malah bermesraan, curi-curi kesempatan ndul, pegang sana pegang sini, apa yang gue pegang? Lu pikir aja sendiri. emoticon-Big Grin

Mitha: mike, minggir, kamu pepet terus aku gaisa masukin bola dong Grin

Gue: ya udah sok deh masukin.

Percobaan pertama gagal, kedua gagal juga, entah yang ke berapa baru bisa mauk..

Mitha: yeee masukkk.

Gue: dasar Mitha jelas aja masuk kan aku ga boleh pepet kamu

Mitha: ihhh kamu kan atlet mike, kalo kamu pepet aku kalah lah.

Gue: yeeee

Permainan basket gila ala Mitha terus berjalan, sialan nih permaisuri, tiap gue mau shoot atau lay up selalu aja di kerjai biarin lah yang penting bisa lihat Mitha memerah dan penuh keringat

Mitha: mike time out.

Gue: hahhhh, udahan?

Gue dan Mitha jalan menuju bawan pohon rindang keramat.

Mitha: capek mike. Panas banget ihhh (wajah nya memerah dan dia kipas-kipasin tangan nya)

Gue: bentar, aku ambilin minum .

Mitha: kekekeke

Gue kasih dia minum yang emang gue bawa buat latihan ntar. Dalam tas latihan gue pasti ada minum, handuk kecil dan kaos kaki cadangan

Mitha: seger mike. Gila berat ya basket, kamu kalo pas main berarti capek seperti ini mike?

Gue: ini mah belum apa-apa Mitha, lha yang di pepet kamu, kalo lawan yang imbang jelas lebih capek lagi lah.

Mitha: hehehe. Iya ya mike.

Gue lap keringat yang ada di dahi, pipi dan sedikit di atas leher Mitha, dia cuma senyum aja. Njirrr, kalau waktu bisa pause, gue pause saat moment itu, indah banget rasa nya.

Mitha: makasih mike

Gue: iya Ra.

Mitha: handuk mu jadi bau keringat ku mike.

Gue: hammers gapapa bau permaisuri ini. Genit (gue cium handuk bekas keringat Mitha, bau nya kayak bayi)

Mitha: mike jorok, bau gitu di cium.

Gue: bloonnnn Mitha, hmbakyu senior gini.

Masih bercengkrama dengan Mitha tuh demit tompelan yang baru rapat koordinasi dengan seksinya muncul tiba-tiba seperti yang sudah-sudah.

Tompi: muke horniee. Abis ngapain lu berdua, basah gitu.

Mitha: abis 1 on 1 lawan mike Tompi, aku bisa masukin 2x lho. (bangga bener)

Tompi: itu si lu dikadalin mike Ra?

Gue: heeeee

Mitha: kok bisa?

Tompi: iya lah, cari-cari kesempatan dia, pura-pura ajak basket lagi.

Mitha: aku yang ajak Tompi

Gue: mampus lu brooo.

Tompi: jiahhh lu yang ajak ? Seneng di mike lah.

Mitha: mmmmm

Mitha: bloon ah, yang penting aku seneng, meski capek sihhh.

Tompi: baru tau , tar lihat pas latihan aja, gimana kami latihan, bentar lagi juga mulai.

Tompi berlalu, kayaknya mau ganti baju latihan. Gue pun sama pamit Mitha buat ganti baju.

Gue: aku ganti dulu ya? Kamu mau lihat aku latihan kan?

Mitha: iya deh mike

Latihan basket dimulai, biasa pemanasan puterin dah tu lapangan 6x abis itu lemasin otot. Sore itu latihan pada peningkatan stamina, alias fisik. Segala metode lari cepat, bolak-balik di drill sama pelatih basket gue ra rada-rada gila, bukan rada sih, emang gila beneran. Buat gue ama Tompi yang lahir dari kaum superior sih itu hal yang sepele.

Usai fisik, napas gue masih panjang, mulai dah dilatih strategi.
Setelah semua latihan selesai istirahat bentar, sempat temui permaisuri gue yang cuma bisa geleng-geleng kepala liat metode latihan tim gue. bukan cemen yang bisa gabung main ama gue.

Istirahat selesai dan tim dibagi 2, tanding lahSelesai latihan gue datangi Mitha yang masih setia duduk di belakang bangsal.

Gue: Raaa.

Mitha: iya mike

Mitha: latihan mu ngeri ya mike, pelatih nya galak gitu. Masak pemain nya sendiri di maki-maki.

Gue: udah biasa kali , lagian juga biar mental jadi kuat dan ga cengeng.

Mitha: tapi ngeri mikeoo.

Gue: hehehe, aku antar pulang ya?

Mitha: hahhh emoticon-Kagets

Yup wajar dia kaget, masak antar pulang naek motor, padahal ga, gue mau pinjam motor mas ndut (yang jaga di kantin penjaga warung)

Gue: aku udah pinjam motor mas ndut Ra, daripada kamu naik becak.. emoticon-Smilie

Mitha: gapapa mike kamu pinjam?

Gue: gapapa Mitha, tenang deh, yukkk.

Mitha: yuuu

Gue dan Mitha jalan bareng menuju tempat Penjaga warung).. Gue antar Mitha dan itulah pertama kali gue boncengin Mitha, pake rx king Kekehahahaaa. Sampai rumah nya sepi, emak nya di dalam sepertinya.

Mitha: ga mampir mike?

Gue: kapan-kapan lagi ya . Udah sore banget ini.

Mitha: ya udah, kamu ati-ati ya, jangan ngebut.

Gue: iya Mitha

Mitha: mike?

Gue: (semula mau puter balik jadi liat dia lagi) iya?

Mitha: (dan ciuman itu mendarat di pipi gue) makasih untuk hari ini.

Gue: iya , lagi dong (menggila)

Mitha: udah mike, ati-ati yaaa.

Gue: dah Mitha.

Lambaian tangan Mitha antar kepulangan gue. Di jalan gue seperti orang gila yang senyum-senyum ga jelas, njirrr lagi-lagi di cium Mitha oiii, ahhh hidup gue bener-bener dah. Menyenangkan.

Setelah balikin moto rorang , gue ambil motor dan pulang, suasana sore yang indah seenggaknya bikin gue kuat terusin ampe rumah.
sampai rumah ya seperti biasa, makan bersama, setelah itu bobok.

"Gimana kalo kita slingkuh?"
"Gue akan ajarkan apa yang ga lu dapatkan dari cewe lu"
Tatapan genit, senyum menggoda, oh Tuhan tolong. Bebaskan hambamu dari godaan setan yang terkutuk.

Apa yang terjadi?
Apakah akan ada yang bunting?
Ramaikan lah tret ini para om om nolep emoticon-Leh Uga
Part 46


Ok lanjut ceritanya. KBM mulai normal setelah lebaran, ulangan-ulangan pun mulai tergelar, Permaisuri Mitha juga terus suport gue agar menjadi baik. Meski gue bukan apa-apanya kecuali cowok yang dia gantung tapi perhatian dia udah seperti pacar gue.

Gue pas kere dijajanin, gue pas ga nyatet dipinjemi catatan meski dengan omelan dibalik wajah unyu nya, gue pas ga isa datang waktu rapat OSIS dia yang bikinin alasan. Bener-bener dah tu permaisuri, gitu masih digantung aja, apa coba salah gue. Tapi bloon lah mau tanpa status kayak gini gue juga tetep bisa enjoy sama dia, bisa bersama dia. Apa yang kurang? Ga ada. Yang ada nikmat lebih. Seperti pagi itu, duit gue abis buat beli minuman dan gue tabung buat beli motor baru (cita-cita mulia) tu permaisuri ajakin gue aja.


Mitha: mike istirahat kok diem sihhh.

Gue: bokek , abis nabung buat tambah beli motor baru ntar.

Mitha: wow mike rajin menabung

Mitha: ikut kantin lah mike, aku traktirrr. (tu tangan udah main tarik aja)

Gue nurut lah, mau ditratir, ditarik-tarik lagi sama Mitha. Nolak ya bego. Bener ga ndul? Yoi colikk. Kantin masih sepi, maklum bu gadis muda akhiri pelajaran lebih cepat pagi itu.

Mitha: aku pesenin minum dulu Mike, nih di maem ya?

Gue: makasih

udah dibayarin, di ambilin, di senyumin. Apa lagi coba ndul? Gitu masih aja digantung.

Mitha: kamu Pensi ultah SMP maen sama sapa mike ntar?

Gue: belum tau ,ada sih, cuman belum aku jawab.
Gue: terus Bos, Anggota geng juga ajakin juga. Belum aku jawab juga sih

Mitha: sama anak kelas aja mike.

Gue: kelas udah ada drumer nya ,.

Mitha: iya ya.

Gue: kita duet aja gimana Ra? (Godain Mitha)

Mitha: nyanyi apaan mike?

Gue: apa kek, "cinta kan membawa mu kembali" nya Dewa keren Ra?

Mitha: kembali ke mana mike?

Gue: ke hati ku lah, biar ga gantungan aja.

Mitha: dasar mike, makan juga masih gombalin aku terus

Gue:

Mitha: habis ini anter aku ketemu senior ya mike, ambil format surat.
Gue: siappp Mitha.

Setelah selesai makan, sambil godain Mitha gue menuju 2-A, kelas nya mba Mbakyu senior, Sekretaris OSIS. Biasa gandengan ke gue benar-benar erat banget. Tu permaisuri tau kayak nya kalo di kelas dua rival nya banyak, makanya buaya nya dipegangin, takut lepas emoticon-Ngakak (S) sampai 2-A mba Mbakyu senior ada.

Mitha: mba Mbakyu senior.

Mbakyu senior: eh Mitha, cieeee ada yang ngawal

Gue: ehm

Mitha: iya nih, daripada grepe2 mending ta bawa aja.

Gue: keke

Mbakyu senior: bener-bener, bawa aja tu mike, awas meleng, ntar di tembak lagi kayak kemarin.

Mitha: hehehe, format nya mana...

Mereka berdua sibuk dengan pembicaraan tentang surat menyurat, gue biarin, dan milih keluar duduk sendiri kayak orang bego, Nadiem sempat sapa gue dah gitu ilang aja. Ah Nadiem, seenggaknya elu gak dieue Papan. Ga lama Mitha udah selesai.

Mitha: mike udah, balik yuk? (gandeng gue)

Gue: ok. Yuk.

Mbakyu senior: cieee gandengan oiii.

Gue: kekekeke

Mitha: mmmmmmm

Tatapan kimak dari para rival Gue dan Mitha, kita cuekin, awal nya Mitha minta lewat selatan bangsal, tapi gue tolak. Gue milih lewat depan ruang guru, tembus ke koridor kelas 3, masih dendam gue sama si Bences perebut mitha. Moga aja dia liat gue gandengan sama Mitha.

Gue jalan layaknya miliarder, somsom abisss, mau ribut? Sini lah,. Itulah gue kalo lagi menggila, kalo biasa aja mah ga kayak gitu, bahkan cenderung malas pamer mesra-mesra gitu. Sampai kelas Mitha sibuk sendiri dengan Ina, gue ke tempat duduk gue dan tutup tuh kuping dengan earphone.

Lanjut ke istirahat kedua, meski gue bokek, alias ga ada duit gue tetep emoticon-Cool rencana seh mau temuin demit tompelan, ngobrol ga jelas, sambil malakin dia Tompi kan punya pohon duit, duitnya tumbuh aja, ga abis-abis.

Gue menuju kelas Tompi lewat jalan memutar, namanya juga orang gila, kalo ga beda ga asikkk lah. Baru juga jalan bentar, di depan gue udah ditarik paksa buat masuk, kimak apa-apaan ini. Ternyata Dion, mbakyu kelas gue, mantan Pengurus OSIS.

Dion: mike bisa ngobrol bentar ga.

Gue: lama juga bisa (godain dia)

Dion:, kamu udah jadian gitu sama Mitha?

Gue: hehehe, ko nanya gitu ?

Dion: pengen tau aja mike? Ga boleh ya?

Gue: ya boleh aja sih. Ya gitu lah, aku belum ada kata pacaran, tapi kita udah kayak pacaran.

Dion: kamu nyaman gitu sama Mitha dengan status seperti itu?

Gue: nyaman-nyaman aja, ga ada masalah juga buat aku.

Dion: mike, kamu tau ga.. (tu pipi, apa semua cewe kalo malu memerah ya)

Gue: tau apaan ?

Dion: aku suka kamu mike, aku bisa kasih yang ga bisa di kasih Mitha ke kamu.

mancing buaya ini nama nya, wah ga bener ini. Dion gue akui cakep, putih, tinggi, semok dan sory kabar dari geng dia gampangan. Masak iya gue mau main ingus, si Jono sih gede, tapi kan masih muda banget
Gue: waduh aku ga bisa mba. Maaf banget. Aku dah cinta mati sama Mitha.

Dion: aku jadi yang kedua gapapa ko mike. Di belakang dan ga kamu anggap pun gapapa asal kita bisa bersama.

Mampus lu, mati ga lu. Jawab apa lu sekarang. Sialan lu ndul, situasi kek gini malah ngajak ribut lu.

Gue: emmm, aku bener-bener ga bisa. Maaf banget.

Dion: ya udah mike, tapi masih bisa jadi teman aku kan?

Gue: ya masih lah, teman itu kan selamanya.

Dion: makasih ya mike.

Gue: ok, aku cabut dulu ya?

Dion: iya emoticon-Smilie

Njir, muke horni gue tertembak lagi dan kali ini lagi gue memilih setia, memilih Mitha dan buang peluang dapat bukit kembar

Senyum kayak orang gila kalo ingat moment penembakan barusan, gila ya, gue masih kelas 1 woyyy, masih imut-imut gini jadi sasaran tembak mbakyu kelas mulu. Perasaan muka gue juga ga boros banget. Biarin lah, tujuan gue ketemu Tompi, gue segera ke kelas nya.

Yang ada malah ketemu Tetew) Tompi ga ada lagi, ini sih sama aja keluar mulut meong, masuk ke mulut harimau. Atau badai berlalu abahn datang emoticon-Hammer (S) tapi bukan gue jika gugup atau ga enjoy depan cewe-cewe, mau sekaku Tetew juga bisa gue lelehin, apalagi ini dah meleleh tinggal gue mamam kan?, bahas apa coba.

Gue: Tetew, Tompi ga ada ya?

Tetew: tadi keluar sama Vanvan mike, ada penting kah?

Gue: ga ada kok (dekati dia)

Gue: boleh aku duduk sini (nunjuk kursi samping nya)

Tetew: duduk aja mike.

Gue: lagi ngapain sih? Sibuk banget kayak nya.

Tetew: eh, gapapa ko mike, buang waktu aja nunggu masuk. (dia coba sembunyikan buku nya)

Gue: (ambil buku dari tangan nya) suka banget baca ya?

Tetew: hehehe ya gitu..

Gue: pantes pinter. emoticon-Big Grin

Tetew: pinteran Mitha mike.kalo kamu katanya oon ya?

Gue: kekekek maklum males dengerin bacot guru.

Tetew: kekeke

Gue: ga tau ya ..bacot guru gak ada enaknya masuk kuping gue.

Tetew: ih kamu tuh tobat napa. ya..ntar Mitha pensiun naksir kamu loh!

Gue: hehehe iya kali ya.

Tetew: udah deh mike, berhenti jadi anak nakal, belajar yang bener pasti kamu jadi pinter banget

Gue: iya deh, aku juga berusaha ko, Mitha suka ngomel-ngomel kalo aku macem-macem

Tetew: ya gapapa mike, demi kamu juga kan (matanya ndul, natap gue,)

Kita diam, entah udah abis bahan pembicaraan kali ya, tapi lagi-lagi demit tompelan bikin buyar semua nya.

Tompi: woyyy. (S)

Gue: sialan lu.

Tompi: heee

Gue: ikut gue bentar bro, cabut ya?

Tetew: iya mike

Gue dan Tompi menuju belakang sulut rokok dan nyesss banget.

Tompi: masih aja lu main hati sama temen gue mike?

Gue: jahhh, ngobrol biasa doang bro.

Tompi: buat lu biasa, tapi Tetew nanggepin nya beda mike. Kayak ga tau cewe kalo udah suka aja.

Gue: heeeee

Tompi: nyengir lagi, buaya setan lu.

Gue: gue habis di tembak Dion bro?

Tompi: njirrr, Dion bola basket yang terkenal doyan gituan itu?

Gue: yooo, temen nya Anggota geng.

Tompi: lu terima?

Gue: terima pala lu, gue tolak mentah-mentah lah.

Tompi: ahhh bego lu mike, lu bisa emam tuh .

Gue: ga selera gue, kalo punya Mitha nah itu.

Tompi: buaya-buaya gini setia juga lu ya.

Gue: kekekekeke

Tompi: bell mike, masuk lah, jam nya Sasule gue. Mayan lah bisa maki-makian sama dia.

Gue: nikmat banget itu. Cabut bro?

Tompi: ok mike

Gue: kimak!

Penembakan Dion ke gue sepertinya ga diketahui banyak orang, syukur lah, permaisuri gue ga denger, kasihan gue kalo dia tau. 2 jam pelajaran terakhir benar-benar boring, tapi karena liatin Mitha dan yang menerawang itu jadi semangat deh. Kenapa ya kalo lihat yang menerawang itu rasanya lebih greget, ada penasaran yang bikin adrenalin terpacu kencang.

Ok tinggalkan yang menerawang dan lanjut ke esok harinya, jam pertama Sasule, seperti biasa gue cari gara-gara dengan tidur di kelas lagi-lagi gue kena sangsi, di bawa deh gue ke kelas 1-E, suruh berdiri kayak patung dipojokan, tapi sudah lah. Anak-anak udah senyum-senyum aja liatin gue, , ada Finfin juga, tapi gue biarin sama dia. Setelah Sasule kasih penjelasan mulai suruh maju, tapi pada ga bisa.

SASULE: heehh. Kamu kerjakan itu! (Bentak ke arah gue)

Gue: siappp. (Tulis-tulis-dan tulis) udah pak.

SASULE: kamu itu di kelas tidur, apa maksud mu?

Gue: ga tidur pak, dengerin, kalo ga dengerin mana bisa kerjain yang kayak gini (masih bantah)

SASULE: mau jadi jagoan kamu? (Mata melotot)

Gue: saya udah jadi jagoan pak

SASULE: (senyum) besok tidur lagi, tak jemur kamu tengan lapangan basket.

Kelas : kekekekeke

Gue: saya ga tidur pak ya.

SASULE: masih bantah aja, sana balik kelas.

Gue: siap, makasih pak.

Gue tinggalin tuh entah ngoceh apa si Sasule tentang gue di kelas itu, gue masuk kelas udah ada guru gue, ahhh alamat ribut lagi ini. Sebut saja dia Bu Tuti.

Bu gur : dari mana kamu?

Gue: dari kelas lain bu, dihukum pak Sasule.

Bu gur: kenapa dihukum?

gue: saya dituduh tidur, padahal kan ga tidur, saya sasuleotes lah.

bu gur: kamu itu ga pernah berubah, melawan saja sama guru.

Gue: saya ga melawan Ibu, kalo saya salah ya saya akui, kalo ga suruh ngaku, males banget lah.

Wuihhh muka tuh guru udah memerah, bakal keluar lagi kayak nya gue, biarin.

BT: udah duduk kamu!

Gue: ya bu, makasih.

Saat gue lewati Mitha, muka tu permaisuri bener-bener butek, dohhh marah lagi neh Mitha

Gue emang punya riwayat ga bagus dengan guru-guru, paling yang baik sama gue bisa di itung..
Bell Istirahat pertama akhiri ke boringan, tuh permaisuri langsung hadap ke gue, dan tanpa ampun cubit gue keras banget.

Gue: adaaahhhh sakit Mitha.

Mitha: bloonnnn

Mitha: dibilangin jangan nakal, masih aja nakal, mau kamu apa mike?

Ngamuk tapi ga serem sama sekali euyyy.

Gue: bener pengen tau?

Mitha: hahhh ..

Gue: Mitha cakep deh.

Dia sudah bersiap ngloyor, udah bosen kali gue gombalin terus dan bikin sebel. Ga tau nya.

Mitha: kamu masih bokek mike?

Gue: masih. (Ga tau malu)

Mitha: ya udah tunggu, aku beli jajan sebelah dulu.

Mitha berlalu, tu permaisuri masih aja perhatian sama gue, udah gue bikin sebel juga

"Mike jalan yuk?"
Nampak si bola basket sapa gue.
Sementara di sisi lain tu muka udah kayak lonte minta dipake.

Apakah Mitha akan benar-benar marah kali ini? Ga tau ntar aja lanjut pembaca tai!
emoticon-Ngamuk
Part 47

Mitha tinggalin gue yang lagi kere menuju kantin sebelah, yup di sekolah gue emang ada 2 kantin. Kantin penjaga warung dan Kantin yang ada persis di sebelah kelas gue. Gue jarang ke kantin sebelah karena yang biasa ke sana itu cewe-cewe, lagian tempatnya juga ga begitu luas, kurang nyaman lah. Gue bengong sambil dengerin lagu-lagu yang muter via walkman.

Tu permaisuri udah datang aja, daripada tu bibir makin manyun dan marah-marah ga jelas gue lepas earphone yang gue pakai dan sambut dia, lagian Mitha juga bawa makanan banyak banget. Kurang baik apa coba tu permaisuri? Sama gue yang lagi kere aja mau tuhhh.


Mitha: nih mike, nasi kuning sama kerupuk, maem ya? Biar ga kurus.

Njir, ngomong nya sih santai, ga tau berasa lucu aja kalo tuh permaisuri yang ngomong.

Gue: kekehahahahaaa

Mitha: ketawa lagi, dasar mike gila.

Gue: habis nya kamu lucu banget , masak gara-gara ga jajan aku kurus, kan masih berotot gini.

Mitha: tapi kalo ga maem terus kan lama-lama kurus mike.

Gue: iyaaa dah, makasih ya Mitha.

Mitha: iya mike.

Gue makan dengan saling berhadapan sama Mitha, nyaman aja gue liatin wajah nya. Polos dan seperti ga ada dosa, beda sama gue yang penuh dosa.

Gue: (lap bibir Mitha) kotor.

Mitha: ehhhhhh

Mitha: makasih mike

Gue: iya. Habis ini mau kemana ?

Mitha: ga kemana-mana mike, kenapa gitu?

Gue: gapapa sih, lagi pengen ngobrol aja sama permaisuri, sini deh . (Minta Mitha duduk sebelah gue)

Mitha: paling juga mau godain aku lagi. awas aja kalo godain tak makan kamu mike

Gue: hehehhe ga ko Ra, mau ngobrol serius aja. Boleh kan?

Mitha: asiikkk mau ajak aku nikah ya mike? (beranjak duduk sebelah gue)

Gue: (kali ini gue yang dikerjain Mitha) gitu juga boleh, kapan kamu siap??(Menggila aja sekalian)

Mitha: emoticon-Malu kerja dulu mike, ntar kamu kasih makan aku apa dong?

Gue: nasi lah, masak daun

Mitha: iya belinya kan pake uang mike, tak makan juga kamu

Percakapan dungu anak SMP YA GITU DEHang udah sok-sokan mikir kimpoi, pipis aja masih bengkok gitu. Entah kapan tuh bola basket udah ada depan gue dan Mitha, mampus dah, mau ngapain coba.

Dion: cieee yang lagi bermesraan sory neh ganggu.

Mitha: eh iya mba, kenapa ya?

Dion: mike mau jalan bareng ga?
Mitha: (muka keruh)

Dion: sory2 maksudnya sama Mitha juga, ada pameran buku di, sapa tau bisa bareng.

Gue: emmm liat Mitha dulu ya mba, kalo Mitha mau, ya ok.

Dion: gimana dek?

Mitha: aku ijin emak dulu ya.

Dion: Ok deh, aku tunggu kabar baik dari kalian ya. balik kelas dulu ya.

Itu bola basket langsung cabut gitu aja tanpa dosa, Permaisuri? Ngamuk-ngamuk oi.

Mitha: Mike, ada apa kamu dengan Dion?

Gue: ga ada apa-apa Mitha, beneran.

Mitha: serius?

Gue: ada sih, kemarin aku habis di tembak dia , tapi aku tolak.

Mitha: beneran? Kok masih genit gitu!

Gue: ya aku ga tau dong Mitha, aku juga biasa aja kan ke dia. Tau sendiri aku suka nya sama siapa.

Mitha: sama siapa?

Gue: (cubit dua pipi nya) nih sama penggantung sejati ku.

Mitha: sakit mike. (Tu pipi udah merah banget)

Gue: biarin, abis kamu galak, marah-marah terus, aku ga salah juga dimarahin terus

Mitha: cieeehhh mike marah, jangan marah mike, jelek lho ntar, iya deh percaya-percaya.

Gue: kalah gue, mau ngambek juga susah.

Mitha: kekeke

Bell sialan hentikan kemesraan gue sama Mitha, waktunya pelajaran. Fokus ndul, jangan liatin yang menerawang itu aja, bego ntar lu coli. Pasti itu ndul, tapi lirik dikit boleh lah buat penyemangat gitu. Pelajaran dari Bu gadis muda selalu bikin gue melek, ntah karena tuh body atau karena apa, anak-anak bilang Bu gadis muda itu galak, tapi buat gue kok ga ya, malah baik banget kalo sama gue.

Lanjut ke istirahat kedua, gue nyari Tompi, ada lah yang mau gue bahas sama dia tentang acara ulang tahun sekolah gue. Meski ga ada guest star nya, bukan berarti harus kehilangan greget kan. Gue ubek-ubek tuh kelas ga ada tu anak, setan pasti lagi mojok. Tetew juga tumben-tumbenan ga ada, biasanya dia ada. Gue jalan seperti orang bego yang ga punya tujuan. Mau balik kelas males, mau jajan bokek emoticon-Hammer

Gue lewat samping ruang ketrampilan yang pintunya aga sedikit terbuka. Dan ada Dion dengan senyum yang ah. Sudahlah.

Dion: masuk bentar mike. (Tangan gue udah ditarik aja)

Suasana sepi, mungkin tadi kelas nya Dion habis makai ruang ketrampilan jadi dia masih di sana saat yang lain udah cusss. Ini di dalam cuma berdua, wah gawat, bakal diperkosa gue kayak nya.

Gue: ada apa ya mba?

Dion: gapapa mike. Pengen ngobrol aja sama kamu.

Gue: tapi ga di sini juga lah.

Dion: (senyum mesum) aku udah bilang kan mike, aku bisa berikan apa yang Mitha ga bisa berikan.

Dion mulai dekati gue, jujur gue yang masih ijo deg-degan juga. Kimak ni situasi, ga enak banget buat gue. Dia mulai cium gue tapi ga di bibir dan tuh dua bukit udah ditempelin aja. Karena gue bego gue ga paham cara maenin tuh bukit. Yang ada Dion bimbing tangan gue buat maikan tuh 2 bukit yang gede banget menurut gue. empuk-empuk gimana oiii. Ga lama gue mainkan itu gue tersadar dan lepasin.

Dion: kok berhenti mike? (Wajah mesum dan napas yang ga gue pahami, ngos-ngosan ndul)

Gue: maaf, takut kalo ada yang masuk. (Gue buru-buru melangkah dari sana)

Dion: (tarik tangan gue) mike kapan-kapan di rumah ku ya? (Lagi senyum mesum)

Gue: iya deh.

Gue segera keluar setelah tangan gue dilepasin sama dia, shit ini gila, agresif banget tuh cewe. Tapi lu suka kan coli, noh buktinya lu remes juga tu tok*t. insting ndul. Gue merasa bego dan merasa bersalah banget, terutama sama permaisuri gue. Yah, gue berasa aja menghianati dia. Gue balik kelas dan sepeti biasa tuh permaisuri masih ceria dengan pipi merona nya.

Gue: hi cantik (gombalin dia, sambil nunggu pelajaran)

Mitha: apa sih mike.

Gue: main bola yukkk?

Mitha: boleh, bola bekel kan mike? Besok aku bawain deh.

Gue: bola sepak Mitha, maen sepakbola gitu.

Mitha: ga mau, ntar aku capek kayak kemarin. Eh tapi asikkk lho kemarin.

Gue: mau 1on1 lagi?

Mitha: boleh, tapi kamu nge-shoot nya pake tangan kiri, ga boleh tempel aku dan harus biarkan aku ambil point.

Gue: sekalian aja aku maen sambil mata tertutup .

Mitha: kekekeke

Percakapan putus karena ada guru yang masuk. Yah lagi pelajaran yang menurut gue membosankan, musti gue hadapi.

Pulang sekolah gue langsung pulang aja. Ga ada kegiatan pulang. Hari ini gue capek banget, mau ngapa-ngapain males, setelah makan siang gue ga kemana-mana di rumah aja tiduran. Lama tiduran, boring juga, ke rumah Mitha enak nehhh. Di rumah ga ya dia, ah biarin iseng-iseng berhadiah aja, kalo ada ya nasib gue baik bisa maen dan godain dia, kalo dia ga ada ya udah maen ke rumah teman lain nya.

Mbakyu ga pergi, wah bisa neh motor nya gue pinjem. Abah juga luar kota, jadi aman lah, kalo emak si cuek-cuek aja, kalo pun marah paling gitu aja, sama kayak Mitha ga ada serem-serem nya. Gue cari Mbakyu gue, njirrr lagi pada rujakan sama temen-temen nya di taman samping. Dasar mbakyu-mbakyu kalo udah kumpul berisik banget. Biarin tujuan gue mau pinjam motor nya.

Gue dekati mbakyu gue dan seperti biasa jurus rayuan buaya mesti gue keluarkan agar urusan gue lancar

Gue: mba.

Mbakyu: apa ?

Gue: pinjem motor dong, ada janji sama Mitha neh.

Mbakyu: cieehhh. Eh tapi Abah kemarin bilang ke Paris kan ya?

Gue: iya mba, aman lah.

Mbakyu: ya udah, nih kuncinya, di jok ada duit kamu isiin bensin sekalian ya mas.

Gue: sippp, aman, cabut dulu yeee?

Mbakyu: ati-ati.

Gue segera keluarin Jupiter item mbakyu gue. Bukan Jupiter bongbong yeee, tapi Jupiter baru yang masih 110cc. Cabut ke rumah Mitha dengan gaya alay gila, sruntul sana sruntul sini. Sampai rumah Mitha pencet bel dan njirrr, tuh permaisuri lagi-lagi cuma pake kaos buntung

Mitha: mike

Gue: heheheee. Sory ga ngabari Ra, boleh main kan ya?

Mitha: boleh mike, masuk yukkk (bukain pagar dan suruh gue masuk)

Gue: makasih Mitha.

Mitha: bentar ya mike tak ambilin minum dulu.

Gue: iya .

Mitha masuk dan keluar bawa teh ga manis kesukaan gue. Sambil bawa beberapa camilan juga.

Mitha: minum mike, nih ada jajan juga

Gue: makasih . Lagi ngapain kamu ?

Mitha: biasa mike, bikin surat buat OSIS, mau lihat? Masuk yukkk.

Gue: iyaaa deh.

Gue masuk Rumah Mitha, ada pembantu di sana, ada adek nya juga, cewe dan imut banget. Gue lihat layar komputer 14" itu menyala dan emang ada konsep surat di sana.

Mitha: ini udah selesai mike, tinggal beres aja siih.

Gue: kok ga di print ?

Mitha: tadinya mau, tapi kamu udah datang mike, jadi ya kepotong.

Gue: aku ganggu dong ?

Mitha: enggak lah mike. Kamu maen aku juga seneng kale

Gue: hahahaaa jalan yuk , kemana gitu.

Mitha: iya deh, tapi aku sasuleint ini bentar ya mike, biar selesai sekalian gitu.

Gue: iyaaa deh.


Mitha: btw yang kamu bawa motor siapa itu mike?

Gue: motor mbakyu .

Mitha: jiahhh boleh minjem. Abah ga ada ya mike kamu ko berani bawa motor?

Gue: iya , Abah ke Paris, jadi agak bebas lah.

Mitha: oh pantesan. Aku beresin ini bentar ya mike, abis ini kita pergi

Gue: iya deh. Aku tunggu depan ya .

Gue ke depan, minum teh dan makan jajan yang Mitha hidangin ke gue, lumayan lah buat ganjel perut ga lama tuh permaisuri udah keluar, asli cakep banget, pake jeans selutut, sepatu santai dan jaket yang tipis apaan si tu namanya, warna pink. Rambutnya juga di kuncir dikit. Bayangin sendiri ya ndul kalo bingung ya sama kalo gitu.

Gue: cantik sekaliii.

Mitha: gombal mike, yukkk ahhh.

Gue dan Mitha mulai muter-muter ga jelas, jalan sambil ngobrol dan bermesraan, asikk juga ternyata, tapi mau ke mana juga ujung nya sama kok, es jus
Gue: kamu jus apa ?

Mitha: sirsak mike.

Gue: OK.

Gue pesen 2 jus, sirsak buat Mitha, dan mix wortel dan tomat tanpa gula buat gue. Tenang ndul uang di jok mbakyu masih banyak, soal ntar gimana kalo ditanya bisa dipikir belakangan. emoticon-Hammer . Selesai minum jus gue ajak Mitha ke lapangan basket.
Gue liatin yang pada maen basket. Mitha tiba-tiba ngomong dengan wajah memerah.

Mitha: kamu ga ikut maen mike?

Gue: ga bawa sepatu dan baju gini ya ga bisa dong .

Mitha: keren ya mike anak basket itu.

Gue: biasa aja sih .

Mitha: ihhh bukan biasa mike, anak nya sehat dan kekar gitu kok

Gue: siapa yang paling keren di tim sekolah? (Mancing)

Mitha: yang sukanya godain aku itu tuh, yang kadang bikin sebel, sampai mau ta makan aja.

Gue: Mitha ngeri oiii.

Mitha: biarin, makanya kamu jangan nyebelin tah mike.

Gue: iya deh .

Senja mulai turun, dan itu saatnya gue antar Mitha pulang. ke rumah Mitha.

Mitha: mampir mike?

Gue: dah hampir malam , besok-besok aja deh main lagi.

Mitha: ya udah atii-ati yaaa, jangan ngebut.

Gue balik ada rasa damai, senang dan entah apa lagi, yang ga bisa gue ungkapkan. Apa ini cinta? Apa ini sayang.

Sampai rumah gue masih senyum-senyum ga jelas. Masuk kamar dan Mbakyu teriak-teriak karena duit nya abisss Emak jadi juru damai, kekehahahaaa maaf mba, adek mu lagi kere tapi pengen kencan jadinya ya gitu.


"Ahh. Mike, teruuusss"
Genjot terusssss nyesel belakangan.emoticon-Sundul
Part 48


Lanjut ke beberapa hari berikut nya, si Dion makin gokil usaha nya. Iya usaha buat runtuhin Iman dan imin gue, udah ga malu-malu lagi. Saat gue bersama geng pun dia dengan seenaknya "godain" gue terus, untung aja gue masih lugu dan si jono juga masih jinak. Kalo udah jago, abis tu Dion. Sebenarnya kalo buat maen-maen aja enak sama Dion, kan dia masuk kategori cewe cantik. Udah gitu bola basket lagi. Dan yang gue tau kemudian, nih cewe ga sembarangan juga mauan sama cowo, alias pilih-pilih gitu.

Hari itu istirahat jam pertama permaisuri Mitha di panggil buat seleksi lomba Matematika, gue juga, tapi gue ikut Fisika dan gue baru di suruh kumpul ntar istirahat kedua. Jadi daripada gue kayak dejeneret, meski aslinya gue emang dejeneret emoticon-Hammer gue kumpul-kumpul sama geng, tumben pada ga ke warung, tapi pada ngumpul di 3-E. Gue masuk dan seperti biasa disambut
khas dari geng.

Anggota geng: njirrr si jin ifrit oiii, lu di cariin mike?

Gue: sapa bro?

Anggota geng: Dion mike, udah lu sikat aja, lu bakal cepat dewasa kalo deket sama dia

Gue: njirrr, muke horni lu bro.

Bos: apaan, dia kejar lu mike, udah lu sikat aja, ga sembarang orang bisa deket sama dia

Gue: iya si bro, dia tawari gue maen belakang, tapi gue tolak mentah-mentah

Anggota geng: ah bego lu mike, udah dikasih ruang juga, pake nolak lagi.

Anggota geng: lu bayangin tuh toge.

Gue: cakepan Mitha woyyy.

Bos: emoticon-Hammer ga nyangka si jin ifrit bisa setia juga oiii.

Ngobrol yang jatuhnya malah nge-bully gue. Sialan tuh geng ngajak gue ke jalan ingus, masih imut gini diajarin yang ga-ga. Daripada gue makin gila gue balik kelas aja deh. Baru jalan menuju kelas ketemu Dion yang udah senyum ga jelas. Tiba-tiba dia kasih kertas dengan tulisan.
"ntar pulang sekolah aku tunggu di rumah ku ya mike, kamu tau kan rumah ku??, aku tunggu kamu mike ya. Buktikan kalo kamu berani dan ga cuma jago berantem."

Njir, ini sih nantang buaya yang sedang berjemur. Gue buang tu kertas, takut jadi masalah, ketahuan Mitha, bubar dah. Gue balik kelas dan tuh permaisuri sambut gue dengan senyum manis nya.

Mitha: mike

Gue: ciehhh permaisuri, udah selesai Ra?

Mitha: udah mike, nih dapat soal latihan segini banyak.

Gue: hahaha semangat dong, pasti juara lah, Mitha kan pinter, cantik lagi.

Mitha: godain saja terus mike. ntar istirahat kedua ganti kamu kan mike?

Gue: hehehe.

Mitha: nyantai banget kamu mike, kayak ga ada beban gitu.

Gue: maen ya maen aja.namanya juga maen..

Mitha: mike keren, tumben kata-kata mu waras mike, kamu sakit? (pegang dahi gue)

Gue: (bisa aja tuh permaisuri becandain gue)

Gue: sakit cinta, karena Mitha.

Mitha: pantesan kamu ga pernah terbebani meski ada beban yang berat.

Gue: ngapain gitu lho, mikirin hal ga penting, juara itu kan ga penting. Yang lebih penting jadi juara nya.

Mitha: ahhh UKS yuukkk mike, kamu sakit deh kayak nya

Gue: kekekekeke


Mitha lagi sibuk urusan Fisika, gue mah santai aja kek biasa..

2 jam terakhir gue udah ga fokus pelajaran, yang ada gue mikirin tuh bola basket yang bentar lagi bakal gue remes-remes. Njir PD banget coli, emang lu bakal dikasih apa? Taruhan gimana ndul? Berani lu? Takut coli. Permaisuri Mitha seperti biasa dengan baju sedikit menerawang yang lagi-lagi menggoda gue. Tapi maaf, hari ini hati yang kau gantung akan sedikit belok.

Bell pulang berbunyi, gue ke tempat penjaga warung, sebelum ambil motor gue rokok dulu, nunggu sepi lah, biar ga ada yang tau gue ke rumah Dion. Rumah Dion dan Mitha itu deket, paling beda gang doang,
Setelah agak sepi gue naek motor gue ke rumah Dionketemu! Gue yakin ini rumah nya. Wah lumayan besar ini, meski agak ragu gue pencet juga tuh bel, dan njirrr tu toge emoticon-Genit lu bayangin aja ndul, cuman tanktop an doang.

Dion: mike, datang juga kamu, masuk lah. (bukain pintu pagar)

Gue: iya lah, aku paling pantang ya, ditantang tapi ga berani. Harus berani lah.

Dion: ciehhh percaya deh, udah kebukti kok nyali mu mike.

Dion: btw mau minum apa mike?

Gue: adanya apa?

Dion: susu mike. mau?

ini sih pancingan, kimak setan. Hah, gue harus kuat gue harus jujur, dan gue harus bilang yang sebenarnya. Yup tadi sebelum ke sini, gue udah bertekad akan bicara apa adanya ke Dion dan minta dia ga ganggu gue lagi.

Dion: kok diam mike?

Mulai dekati gue, cium pipi gue dan gue palingkan wajah saat dia mau sosor bibir gue. Yes perawan bibir gue masih terjaga. Dion ga nyerah, tangan gue di arahkan ke toge nya. empuk oiii tau orang main PS pake bola basket kembar? Nah kira-kira seperti itu.

Dion: ahhh. Terus mike.

Njir, tuh keringat ada di mana-mana, suara juga udah ke mana-mana emoticon-Hammer gue masih cowo normal ternyata, tergoda juga gue. Hahhh maafkan aku Mitha, entah berapa lama gue hentikan juga aktifitas mesum itu.

Dion: kok stop mike. (merah tu wajah)

Gue: sory , aku ga bisa kayak gini.

Dion: tapi mike..

Gue: please dengerin aku bicara.

Gue: aku tau, kamu menarik, aku tau siapa pun cowo normal akan tergoda liat apa yang ada di kamu. Tapi maaf, cinta ga sekedar itu , maaf aku bisa minta tolong?

Dion: apa mike?

Gue: jangan goda dan ganggu aku lagi mba, aku siap jadi apapun, teman, sahabat kamu, tapi untuk yang seperti tadi, aku udah ga bisa lagi.

Dion: (nangis dan peluk gue)

Gue: udah-udah ngapain pake nangis sih. (Belai rambutnya)

Dion: (lepasin pelukan) mike kamu tau? Kamu satu-satunya cowo yang nolak aku. Mitha beruntung dapetin kamu.

Dion: ok, aku ga akan ganggu dan goda kamu lagi. Tapi kita teman kan?

Gue: yahhh, kita teman .

Fyuhhh. Rasa nya seneng, lega dan bangga gue bisa lolos dari jerat maut ingus. Gue masih waras dan bisa kendalikan diri ternyata. Buat gue Mitha tetap yang paling istimewa.

Ambil keputusan di saat kayak gitu emang ga gampang, tapi gue kecil ternyata bisa, kenapa pas gede gue bego banget ya ga ada penyesalan sama sekali gue lewatin kesempatan buat jadi "dewasa" lebih cepat, yang ada malah lega dan bangga karena hari-hari ke depan ga ada lagi Dion yang ganggu gue, yang ada Dion teman gue.

Lanjut ke pagi hari nya, tuh demit tompelan udah cegat gue di tangga dan bawa gue ke kantin, penasaran banget tentang apa yang terjadi kemarin nampak nya.

Tompi: yang baru dapat susu.

Gue: mantap demit bro.

Tompi: lu lanjut mike?

Gue: ga bro, coli segitu aja, anak orang ga mau gue maenin lah. 1x aja coli, eh 2x ding.

Tompi: bagus kalo lu sadar, gue juga mau ingetin lu mike, setelah gue pikir-pikir, jadi bajingan sah-sah aja, tapi maenin cewe berasa cemen aja mike.

Gue: nah itu dia bro, lagian, susah buat gue lupain Mitha. Udah terlalu dalam gue suka tuh cewe.

Tompi: percaya lah, lagian Mitha juga gitu, meski gantung lu, tapi mepet aja.


Lagi ngobrol enak tuh permaisuri nongol aja.

Mitha: dasar mike, datang ga taruh tas dulu malah ngobrol

Tompi: bener tuh , gila emang pacar lu, gue aja dipaksa temeni ngobrol

Gue: ada apa sih cantik? Pagi-pagi udah manyun gituuu. (godain Mitha)

Mitha: hehehe. Kamu dicari pak gur mike, suruh menghadap.

Gue: sekarang

Mitha: ga ko, nanti pas istirahat pertama.

Gue: oh. Ya udah Rntar aku temui deh.

Mitha: sini tas mu tak bawae kalo kamu masih mau ngobrol.

Gue: maksih Mitha.

Tompi: kekekeke

Mitha berlalu, lu liat kan ndul, gue dicariin Mitha oiii, dah gitu tas gue dibawain lagi. Gitu mau gue hianati? Goblok di gue.

Tompi: njir, tu anak banget cinta ke lu mike.

Gue: udah pasti dong.

Gue dan Tompi masih ngobrol tentang banyak hal, kita cusssketika bell tanda masuk kelas berbunyi dengan indah nya.

Istirahat pertama gue ke kantor guru buat menghadap pak gur. Tapi.

"Plakkkkkkk."emoticon-Ngamuk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di