alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
Resmikan Pondok Pemuda PMII, Menpora: Tempat Ini Harus Bermanfaat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa0086c0d770da278b4599/resmikan-pondok-pemuda-pmii-menpora-tempat-ini-harus-bermanfaat

Resmikan Pondok Pemuda PMII, Menpora: Tempat Ini Harus Bermanfaat

Resmikan Pondok Pemuda PMII, Menpora: Tempat Ini Harus Bermanfaat

JPP, BANTUL - Omah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) diharapkan banyak memberikan manfaat untuk pengembangan dan kaderasi pemuda dan PMII khususnya di masa depan.

Demikian harapan itu disampaikan Menpora saat meresmikan Pondok Pemuda dan Reuni Pergerakan Lintas Generasi di Omah PMII Banguntapan, Bantul, DI Yogyakarta, Sabtu (24/11/2018) malam.

"Semoga Omah PMII dan Pondok Pemuda bisa bermanfaat untuk pengembangan kaderisasi sekaligus mengantarkan kita menjadi insan yang bermanfaat yang punya jejaring kuat yang kelak bisa memimpin negeri ini di masa depan," kata Menpora, didampingi Asdep Abdul Rofur pada acara yang disertakan Haul III Slamet Effendy Yusuf dan Haul IV Arief Mudatsir Mandan ini.

Dalam kesempatan ini Menpora juga ucapkan terima kasih atas dukungan para kader PMII Yogyakarta atas keberhasilan Bangsa Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games dan Asian Para Games 201, pada Agustus dan Oktober lalu.

"Alhamdulillah sungguh keberhasilan Bangsa Indonesia tidak terlepas dari doa para senior yang melihat juniornya diberikan beban Bapak Presiden Jokowi untuk mensukseskan Asian Games dan Asian Para Games 2018," kata Menpora.

Kesuksesan Indonesia menurutnya adalah karena adanya niat yang kuat, tulus, dan ihklas meski tidak ada korelasi di belakangnya. "Ketika negara memberikan tugas diangkat menjadi menteri apapun, pesan untuk para yunior meskipun lulusan dari kampus manapun, organisasi apapun kita harus siap dan selalu mulai dengan Basmallah," pesan Menpora yang juga alumni PMII.

"Pada hakekatnya pengetahuan, ilmu, pengalaman itu dapat diperoleh kapanpun di mana pun hingga kita meninggal maka jangan pernah berkecil hati," ujar Menpora mengisahkan saat dirinya diberikan amanah negara untuk mensukseskan dua hajat besar bangsa meski awalnya banyak yang pesimis tapi berkat barokah para alim ulama, kyai, dan para senior PMII semua terjawab dengan baik. (por)


Sumber : https://jpp.go.id/humaniora/sosial-b...rus-bermanfaat

---

Kumpulan Berita Terkait HUMANIORA :

- Resmikan Pondok Pemuda PMII, Menpora: Tempat Ini Harus Bermanfaat Korpri Ajak Milenial Bangun Karakter Bangsa

- Resmikan Pondok Pemuda PMII, Menpora: Tempat Ini Harus Bermanfaat Kirab Pemuda 2018 Berakhir, Peserta Diminta Terus Promosikan Keindahan Indonesia

- Resmikan Pondok Pemuda PMII, Menpora: Tempat Ini Harus Bermanfaat Pemerintah Terus Berjuang Masukkan Pencak Silat dalam Olimpiade

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di