alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dahnil Berlebihan Kaitkan Pemeriksaannya dengan Politik
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9fd4bc0d770d7278b4595/dahnil-berlebihan-kaitkan-pemeriksaannya-dengan-politik

Dahnil Berlebihan Kaitkan Pemeriksaannya dengan Politik


Quote:


Quote:

Spoiler for :

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Dahnil Berlebihan Kaitkan Pemeriksaannya dengan Politik

emoticon-Ngakak

Jangan kebanyakan ngomong dulu nil....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
waktu dan tempat dipersilahkan ...........
apa yang keluar dari mulut sendiri terjadi pada diri sendiri
Maling mn ngaku kl blm dibalsemin baikna,,,
Ciri ciri orang mau tenggelam suka narik sana sini
Kalo bersih kenafa harus risih ?
Kuda kuda
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Profesional katanya emoticon-Wkwkwk
Novel apa kabar emoticon-DP
Pokoknya kalo udah urusan ama oposisi udah pasti lah didzolimi, kriminalisasi, konspirasi intel, dll.
Oposisi itu isinya ahli surga semua, ngga ada yg salah.

Yg salah pasti petahana.....
Yg dzolim pasti petahana..
Yg kafir pasti petahana...

Capek ngga tuh ?
emoticon-Blue Guy Bata (L)
seandainya ane adalah Dahnil..ane terima aja dulu apa yg dituduhkan, ngga koar-koar seakan minta org lain bt nolongin ane..seperti Ahok aja "be a man"
Ujung2nya klo tidak bersalah popularitas ane naik, tapi ya mesti elegan dari awal bukan defensif kaya Dahnil

emoticon-Betty
tinggal jawab aja pertanyaan polisi.
gak usah banyak bacot.
kalo emang enggak kan gak bakal lanjut
kecuali kalo emang iya,
mending mewek aja dr skr

emoticon-Traveller
yang bikin masalah, ya harusnya dia juga yang tanggung jawab

napain bawa-bawa urusan politik
kok panik?
emoticon-Leh Uga
baguuuuuuusssss audit semuaaa
jangan tebang piliiiiiiiiiiihhhhhhh
biar jelas boroknyaaaaaaaaaaaa
kalo bener ngapain takuuuuttttttt
kalo kagak takut ngapain dikembalikan yg 2M
playvictim sesuai SOP dijalankan

pokok dimata oposisi yg salah wiwi
oposisi ketahuan korupsi salah wiwi
oposisi hoax salah wiwi
oposisi blunder salah wiwi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dahnil Berlebihan Kaitkan Pemeriksaannya dengan PolitikDahnil Berlebihan Kaitkan Pemeriksaannya dengan PolitikDahnil Berlebihan Kaitkan Pemeriksaannya dengan PolitikDahnil Berlebihan Kaitkan Pemeriksaannya dengan Politik
emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
Diubah oleh rumputteki99
Quote:


Apanya yang dibalsem bray?
Kalo ga salah ga usah takut
itulah gak punya malu...nuding2 gak taunya sendirinya begtu
Quote:
Quote:


Nahh... emoticon-Ngakak

Keknya cuman ente yg mikirnya out of the box emoticon-Ngakak

Sekali kali baca novel enny arrow bre...jangan tentang konspirasi mulu.. emoticon-Nohope
Balasan post KumanImut
Quote:

titidnya, kena ssnsor kaskus tuh:P
Baru jadi saksi doang udah kelojotan, Pasti ada hal yg disembunyikan
Balasan post reichsmarschall
Quote:



novel bamukmin ? emoticon-Betty
Kabur aja ke arab nil..dijamin aman,..
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di