alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
Artis Jalan Sehat Bersama Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9fba8925233246a8b456c/artis-jalan-sehat-bersama-jokowi

Artis Jalan Sehat Bersama Jokowi

Artis Jalan Sehat Bersama Jokowi

JPP, BANDARLAMPUNG - Sejumlah artis Ibu Kota turut memeriahkan Jalan Sehat Bersama Joko Widodo dalam rangka kampanye pasangan calon wakil presiden-wakil presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin, di Tugu adipura Bandarlampung, Sabtu (24/11/2018).

Jalan Sehat Bersama Jokowi ini digagas Ketua Panitia Eva Dwiana, anggota DPRD Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga istri wali kota Bandarlampung, selaku Ketua Srikandi Jokowi-Ma'ruf Amin.

Artis Ibu Kota yang hadir untuk menghibur dalam jalan sehat ini, antara lain, vokalis Radja, Ian Kasela, komedian Narji, Said, dan beberapa artis lain. Mereka menghibur warga yang hadir mengikuti jalan sehat sambil menunggu kehadiran calon presiden petahana, Jokowi.

Ribuan warga Bandarlampung dan daerah daerah sekitarnya hadir di Tugu Adipura sejak Sabtu pagi. Mereka antusias dan bersemangat mengikuti yel-yel serta lagu-lagu yang dibawakan para artis Ibu Kota itu.

"Jokowi-Amin, Jokowi-Amin, Jokowi-Amin, Jokowi-Amin nomor urut 1," yel-yel yang berkali-kali dilantunkan oleh para artis dan diikuti oleh ribuan warga yang mengikuti jalan sehat ini.

Tak segan juga para artis ibu kota mengajak beberapa warga untuk naik ke panggung bersama-sama menghibur warga lainnya yang telah memadati Tugu Adipura dengan atribut serba merah putih ini.

Menurut Ian, warga Kemilling, Bandarlampung merasa sangat terhibur dan senang dengan acara jalan sehat ini, walaupun mengaku belum sempat sarapan pagi, tapi ia bersama anaknya tetap bersemangat menanti kehadiran Capres Jokowi. "Datang ke sini jam 5 subuh dari Kemiling, sengaja ajak anak biar dia tahu sosok Pak Jokowi," ujarnya.

Jokowi hadir di Bandarlampung, dalam kapasitasnya sebagai calon presiden petahana untuk mengikuti jalan sehat dan kemudian diagendakan menghadiri serta membuka Rakerda Tim Kampanye Daerah Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Lampung. (ant)


Sumber : https://jpp.go.id/humaniora/kesehata...bersama-jokowi

---

Kumpulan Berita Terkait HUMANIORA :

- Artis Jalan Sehat Bersama Jokowi Diikuti 2.000 Pelajar, Presiden Hadiri Pembukaan Muktamar XXI IPM

- Artis Jalan Sehat Bersama Jokowi Presiden: Suara Sopran, Alto, Tenor, dan Bas Harus Saling Menghargai

- Artis Jalan Sehat Bersama Jokowi Presiden Jokowi Ajak Generasi Milenial Hijrah ke Optimisme

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di