alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Saha Yakin Martial Layak Ada di Manchester United
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9f824925233d6208b4568/saha-yakin-martial-layak-ada-di-manchester-united

Saha Yakin Martial Layak Ada di Manchester United

Saha Yakin Martial Layak Ada di Manchester United
Berita Bola TerbaruMasa depan Anthony Martial bersama dengan Manchester United saat ini tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya di bursa transfer musim panas 2019. Terlebih usai Manchester United berganti pelatih Jose Mourinho, menegaskan jika Anthony Martial tidak masuk dalam rencananya pada musim 2018-2019.

Sebagaimana diketahui sejak kursi kepelatihan Manchester United diberikan kepada Jose Mourinho dari Louis Van Gaal, Anthony Martial pun perlahan tapi pasti mulai tersisih dari skuad utama Manchester United. di musim 2017-2018, Anthony Martial memang tampil sebanyak 45 kali akan tetapi sebagian besar dirinya hanya sebagai pemain pengganti.

Baru beberapa pertandingan terakhir Anthony martial kembali mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho untuk masuk dalam skuad utama Manchester United. Akan tetapi kesempatan yang diberikan oleh Jose Mourinho kepada Anthony Martial itu dirasa telat, karena Anthony Martial disebut-sebut sudah kecewa dan ingin hengkang dari Manchester United di awal tahun depan nanti.

Mengetahui kondisi itu membuat mantan striker Manchester United, Louis Saha, memberikan komentarnya, Saha yakin jika Anthony Martial sejatinya masih sangat layak untuk mengisi skuad Manchester United. Bahkan Louis Saha menilai jika Anthony Martial masih sangat bisa untuk memperlihatkan penampilan terbaiknya yang lebih baik lagi dari musim-musim terbaiknya sebelumnya.

"Sebagai seorang pendukung dan juga pemain yang pernah ada di klub dan bermain sebagai seorang striker, saya merasa para pemain Manchester United seperti tidak terhubung satu dengan yang lainnya," ucap Saha

"Anthony Martial diminta untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab di atas lapangan lantaran dia merupakan pemain hebat dan berkualitas yang bisa diandalkan. Anda terkadnag bisa melihat ia membuat gestur tubuh yang salah, akan tetapi pada beberapa minggu terakhir dia benar-benar luar biasa," lanjut Saha

"Dia juga merupakan penyerang yang kerap membantu pertahanan, kemudian membuat selebrasi yang sebelumnya tidak pernah dia lakukan sehingga Anda bisa melihat tanda-tanda yang baik pada dirinya. Jika Anthony Martial bisa terus mempertahankan performa terbaiknya untuk pemain-pemain sekelilingnya, maka Anda bisa melihat perubahan yang luar biasa di dalam tim ini," tutup pria berpaspor Prancis itu.

Lihat Juga : Sagna Heran Arsenal Justru Tampil Bagus Usai Ditinggal Arsen Wenger
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di