alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Mantan Pelatih Madrid Bilang Barca Terlalu Besar Untuk Dembele
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9f7af92523307208b4567/mantan-pelatih-madrid-bilang-barca-terlalu-besar-untuk-dembele

Mantan Pelatih Madrid Bilang Barca Terlalu Besar Untuk Dembele

Mantan Pelatih Madrid Bilang Barca Terlalu Besar Untuk Dembele
Berita Bola TerbaruBernd Schuster, eks pelatih Real Madrid ikut memberikan pendapatnya tentang perjalanan karier Ousmane Dembele bersama dengan Barcelona. Bernd Schuster yakin jika Ousmane Dembele sejatinya masih belum layak untuk bermain di Barcelona untuk saat ini.

Seperti yang diketahui, Ousmane Dembele resmi berkostum Barcelona usai dibeli dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017 dengan harga fantastis yaitu sebesar 105 Juta Euro atau setara dengan Rp. 1.7 triliun.

Perjalanan karier Ousmane Dembele di Barcelona pun sempat mengalami beberapa masalah, termasuk cedera panjang. Akan tetapi setelah itu, penampilan Ousmane Dembele bersama dengan tim dengan julukan Blaugrana itu pun tidak kunjung membaik, sehingga memunculkan sejumlah spekulasi mengenai masa depan dirinya di Estadio Camp Nou.

Bahkan beberapa hari terakhir muncul kabar jika Ousmane Dembele sudah dimasukkand alam daftar pemain yang akan dijual oleh Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2019, Bernd Schuster pun merasa tidak heran dengan mandeknya karier Ousmane Dembele di Barcelona.

Pasalnya menurut Bernd Schuster, Ousmane Dembele memang belum layak untuk bermain di klub sebesar Barcelona. Bernd Schuster menilai jika Ousmane Dembele seharusnya menunggu beberapa tahun lagi untuk benar-benar bisa bermain dengan Lionel Messi dan juga para punggawa Barcelona yang lainnya.

"Ada pemain yang layak untuk bermain bersama dengan Barcelona dan ada juga yang tidak. Anda bisa melihat hal itu dari awal. Adna tidak membutuhkan tiga musim. Ousmane Dembele mempunyai beberapa laga yang bagus bersama dengan Borussia Dortmund di awal, akan tetapi tidak terlalu banyak. Barcelona terlalu besar untuk pemain muda seperti dirinya," jelas Bernd Schuster

Lihat Juga : Fellaini Yakin MU Menang Hadapi Crystal Palace
Kalau menurut kalian bagaimana?, apakah Ousmane Dembele memang masih belum cocok untuk Barcelona!

Berita Lainnya :
Akhir Desember, Mourinho Yakin MU Masuk 4 Besar
De Ligt Di Sarankan Agar Tidak Terburu-Buru Gabung Barca
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di