alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9ef2fdc06bd5a4d8b4570/fantasi-seks

Fantasi Seks

Pernah dengar fantasi kenikmatan?

Saat kita mengenal sesuatu tentang seks atau pengalaman mungkin. Segalanya tentang fantasi itu muncul.
Dan bukan hanya pria tapi juga seorang wanita.

Apakah itu normal?
Dude Come on itu normal lah.
Menurut aku sbg wanita itu bukan sesuatu yang aneh atau gila. Itu sesuatu yang luar biasa jika seseorang bisa memiliki fantasi untuk menikmati seks.
Why not?

Aku pernah terpikir untuk bisa seks dengan beberapa pria. Lebih dari 1. I mean u know. Ist Just fantasi hahahaha

Banyak orang yang malu akan hal seperti ini. Hal2 yg seharusnya di bicarakan oleh pasangan. Supaya hubungan semakin menggairahkan. Right?.

Salah jika kalian melampiaskan fantasi itu justru dgn orang lain.

Jangan pikir cmn pria yg memiliki fantasi yg aneh2, wanita pun sama saja. Tapi mereka pintar menutupi hal yang tdk bisa di lakukan para pria.
Diubah oleh violet115
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jangan biasakan punya fantasi yg ngaco begitu. Lama2 kebiasaan & terwujud dlm perbuatan. Ibarat ular kl msh berupa telur gampang dibunuh, tp kl sdh menetas & tumbuh jd ular dewasa makin sulit membunuhnya. Mumpung blm terlambat, hancurkan saja.
untuk orang yang sudah berpikiran dewasa saya rasa itu normal namun untuk bersikap dewasa ga perlu untuk membicarakan hal ini secara terbuka

salam flat earth
Normal saja kok. Sah2 saja berfantasi. Sudah sering dibahas pakar2nya misal dokter Boyke, dokter Naek dll dan menurut mereka itu sehat dan wajar2 saja.

Fantasy is totally different with cheating. And here you are anonym, so what is it to lose?
Malah ane pny tmn pasangan yg suaminya suruh istrinya berhubungan dg lelaki lain sebelum dia sendiri join (jd semacam mmf, you know what I mean).

Yg penting dibicarakan dulu dan disetujui bersama dg pasangan dan tidak mengganggu org lain (atau dg persetujuan org lain jika dia dilibatkan haha).

-stay powerful, stay humble-
Hihi.
Totally normal ofc.

Malah ane kaget kalo (maaf) terlalu flat. You know, 1x eksekusi and that's it.

Buat info sista aja.
Level fantasi cowo jauh lebih parah di atas cewe, jadi jika dibicarakan sama pasangan dia pasti cuma ketawa.

Dari info yang ane dapetin di survei Fitday, kamu ga cuma sendiri loh. Cukup banyak wanita yang mengimajinasikan hal yang sama

Memang kalo cewe yang ngomong begini keliatannya kurang pantes ya, mungkin ini alasan sista pake ID klon.
Sebenernya normal-normal saja, selama sista ngobrol ke orang yang tepat dan bisa dipercaya.
Jangan diumbar ke publik yah, bahaya emoticon-Big Grin
Balasan post artwing
Quote:


ini bukan publik ya art emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Kalo kalian punya nggak emoticon-Belum Tidur
Post ini telah dihapus oleh bujangkondang
Quote:


Quote:


Maksudnya publik tuh pake identitas asli dan cerita ke siapa aja.

Kalian mesum banget emoticon-Blue Guy Bata (L)
fantasi seks pasti ada....munafik kalo bilang ngga ada...tapi ya itu ketika fantasi itu sudah mulai keluar dari jalur atau tidak yang seharusnya...sudah sebaiknya bila dibatasi atau dihancurkan.....
Quote:


punya lah...ngga munafik gw ah kend emoticon-Matabelo

Quote:


mesum dimana nye...ah art lo aja yang mesum kali emoticon-Tepar
Quote:


Lah pan gw tanya, malah dibilang mesum emoticon-Bingung

Quote:



Setujuhhh bgt emoticon-Recommended Seller

Quote:


Tau tuh art emoticon-cih
Quote:


fantasi nya jangan di jadikan nyata aja

coba share jenis fantasi lain nya emoticon-Toast
Quote:


garis bawah

jenis2 fantasi apa yg harus di bumi hangus kan sis?contoh?
Quote:


Quote:


Ssttt.
Kita semua punya yang kek gitu.
Cuma jangan ditulis juga.
emoticon-Ngacir
Quote:


Kit bisik2 aja yak emoticon-Ngakak
Quote:


Udah parno duluan dia emoticon-Ngakak

Quote:


Setujuh lah...
Quote:


Quote:


Kita berbagi di grup aj yak emoticon-Ngakak
Quote:


Itu udah dikasi contoh ama ts nya...
Quote:


Grup apa an emoticon-Bingung
Saya menulis berdasarkan pengalaman saya sendiri guys, jadi kl ada yg bilang fantasi yg udh aneh2 yg keluar dari norma, jangan di jadikan nyata, itu jg bener. Tapi ada jg beberapa yg menjadikan fantasi itu jg nyata. Kita jg tdk bisa menutup mata. Adanya homo dan lesbian sebagian karena fantasi dan kemudian disalurkan . Lagi2 itu menurut saya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di