alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Dana Rp2 Miliar, Istri Dahnil: Itu Uang Peredam Isu Kriminalisasi Agama
2.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9dcb0c0d770b25c8b4567/soal-dana-rp2-miliar-istri-dahnil-itu-uang-peredam-isu-kriminalisasi-agama

Soal Dana Rp2 Miliar, Istri Dahnil: Itu Uang Peredam Isu Kriminalisasi Agama

RAKYATKU.COM - Firah Qaani, istri Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak ikut angkat bicara terkait kasus dana kemah yang sedang diusut polisi.

Lewat akun Facebook-nya, dia menjelaskan kronologi pemberian dana Rp2 miliar kepada Pemuda Muhammadiyah. Dia bilang, GP Ansor mendapatkan dana lebih besar kala itu, yakni Rp3 miliar.

Berikut penjelasan panjang lebar Firah:


Klarifikasi Heni Novitasari, istri Dahnil Anzar..

Kali ini permainannya sudah kebablasan, fitnah keji. Suara Muhammadiyah terbesar kedua setelah NU. Permainan kasar yang bikin blunder kubu petahana. Akan banyak sekrup di kubu petahana bakalan lepas..
============
Klarifikasi

Buat beberapa teman saya yang bukan bagian dari pemuda Muhammadiyah, bahkan bukan bagian dr Muhammadiyah jangan karena fanatiknya pada capresmu kemudian kamu sotoy menghina2, memfitnah tanpa kalian bertabayyun dulu. Jangan karena beda pilihan pada PILPRES kalian jadi mudah ikut andil dalam kegiatan fitnah.

September 2017 pak menpora mengundang pemuda Muhammadiyah untuk datang ke kantornya, setiba di sana suami saya sudah melihat ketua GP Anshor. Inti dari pertemuan itu pak Presiden dan Menpora mengajak untuk gabung untuk membuat acara Akbar gabungan antara Pemuda Muhammadiyah dan Gp Anshor yang difasilitasi oleh Menpora acara itu untuk meredam isu2 yang berkembang saat itu, isu pemerintahan Pak Jokowi anti Islam, krimanilasasi agama, PKI dsb. Kemudian atas saran bapak2 pimpinan pusat Muhammadiyah dan kesepakatan anggota pemuda Muhammadiyah untuk menerima tawaran itu.dan ditunjuklah Ahmad Fanani sebagai ketua panitia. Dalam acara itu menpora diberikan dana 2M dan Gp Anshor 3M. Dan 2M yang diberikan ke Pemuda Muhammadiyah itu masuk ke rekening Pemuda Muhammadiyah, Ya kerekening Pemuda Muhammadiyah, bukan kerekening Dahnil Anzar, Ahmad Fanani dll. Saya ulang ya masuk Ke Rekening Pemuda Muhammadiyah. Dan dana 2M itu feur digunakan untuk membiayai saat acara tersebut.

Sekarang tiba2 ini menjadi masalah. Lho aneh harusnya menpora yang muncul dan bertanggung jawab atas dana yang dikeluarkan kenapa Pemuda Muhammadiyah yang disoroti toh kapasitas Pemuda Muhammadiyah saat itu diajak dan Pemuda Muhammadiyah telah membantu pemerintah untuk meredam isu2 itu. Dan yang parahnya lagi media membuat framing negatif seperti kumparan dll membuat judul Dahnil Anzar telah korupsi dll tanpa bertabayyun dulu. Dan yang Projo keasyikan goreng tanpa disadari melakukan fitnah yang mereka tidak tahu kebenarannya. Kasihan ????????????...

Kini uang 2M itu dikembalikan oleh Panitia, ya oleh Panitia bukan dikembalikan oleh Dahnil Anzar karena suami saya gak ada urusan dengan uang itu. Kenapa dikembalikan karena ini masalah harga diri Pemuda Muhammadiyah. Terus ada yang bilang lah enak banget yah uang 2M ngendap direkening Dahnil sudah dapat berapa tuh bunganya?, Anda itu kalau ngomong itu berfikir dikit jangan dungu ( pinjam istilah RG), dari awal dana 2m itu gak masuk kerekening suami saya jangan sok tahu dan saat menpora memberikan dana 2M ke pemuda Muhammadiyah uang itu digunakan full untuk kegiatan acara itu dan itu ada bukti2nya kalau mau lihat sini main kekantor pemuda Muhammadiyah.. JADI ketika uang menpora dikembalikan oleh panitia berarti secara otomatis acara kemah Akbar 2017 itu pemuda Muhammadiyah biaya sendiri, sampai sini FAHAM kan??????, Buat Muhammadiyah uang 2M itu kecil tak perlu ngemis2 ...????????

Kalau suami saya gila jabatan, uang dsb itu sudah dilakukan sejak lama, gak sedikit tawaran dan iming2 yang menggiurkan tapi buat suami saya Integritas tidak bisa dibeli oleh apapun, buat kita, kita gak takut miskin karena Allah yang Mencukupkan, kita gak takut gak dapat jabatan karena jabatan hanya amanah. Dan selama suami saya menjadi ketua umum Pemuda Muhammadiyah suami saya gak cari makan dan mencari keuntungan disitu seperti apa yang kalian tuduhkan. Kalian bisa cek laporan keuangan pemuda Muhammadiyah dana yang masuk dan keluar... Itu murni untuk kegiatan pemuda Muhammadiyah. Suami saya sangat menjaga saya istrinya dan anak2nya untuk tidak makan dari uang2 yang diberikan atas nama pemuda Muhammadiyah. Jadi ingat saat Tanwir di Tangerang di hotel Narita saat dihadiri pak Jokowi posisi hotel dekat dengan rumah saya. Saya datang pas acara Tanwir karena akan ditutup oleh pak Jokowi. Saya inget betul pas saya datang ke hotel itu bersama anak2 saya pas saat peserta Tanwir makan siang. Saat itu suami saya mengajak saya dan anak2 untuk makan diluar hotel Ya makan di warung yang tidak jauh dr hotel, suami tak mengijinkan saya dan anak2 untuk makan di dihotel. Sampai saya inget betul saat kita lagi asyik makan di warung ada bapak2 berkata ini yang punya acara siapa yah keren sampai pak presiden hadir.. kami yang lagi makan senyum2 nahan ketawa ????. Suami saya mengajarkan saya dan anak2 untuk tidak aji mumpung. Jangan kan kami menginap di hotel itu untuk mkan aja saya dan anak2 dilarang suami ????

So... Kalau kalian masih menebar fitnah bahwa suami saya, Dahnil anzar dan kawan2 Pemuda Muhammadiyah Ahmad Fanani, Putra batu bara dll dituduh melakukan KORUPSI, saya Heni Novitasari menantang siapa pun kalian yang telah membuat status, berkomentar yang menyebar fitnah untuk ngopi romantis di meja hijau silakan kalian tunjukan bukti2nya ????????.

Saya dan istri dari Pemuda Muhammadiyah Susanna Bahri ( istri dari putra batu bara), ines ( istri dr mas Fanani ) dll, ikhlas suami kami berjuang dakwah menghabiskan waktu penuh di Pemuda Muhammadiyah tanpa gaji dsb tapi jika kalian menebar fitnah atas suami2 kami kami tidak tinggal diam lho ????

Tangerang 24 Nopember 2018

Heni Novitasari


http://news.rakyatku.com/amp/128909


rezim sontoloyo, cebong laknat tukang fitnah.. emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Mdh mdhan di lancarkan urusannya....yg benar ya benar yang salah ya salah.....
gas terus.. bentar lagi ganti shift..

emoticon-Malu emoticon-Kiss emoticon-Peluk
Tuduh dulu,
Audit bpk later,
emoticon-Stick Out Tongue
Kalo bersih kenafa harus takut
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
nyanyian yg sama dgn warga tahanan kpk, bgtu bukti di umbar ke publik langsung nangis, mewek, khilaf dll, kalo bikin nyanyian mbok tampil beda gtu lho mbak
sabar kartu bakal kebuka kog emoticon-Jempol
Trimakasih udah jujur, jd tau kyk apa hati anda, sy sih miris ya
Yg penting ada bahan gorengan
udah kayak zumi zola belum nih istrinya kudanil.. simpen brangkasnya, nanti kena sita nangis lohemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Yah maklum lah senjatanya kan polisi dan jaksa
jadi gini.. keluarin semua
bis istrinya mertuanya kakek nenek

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Soal Dana Rp2 Miliar, Istri Dahnil: Itu Uang Peredam Isu Kriminalisasi Agama
baguuuuuuusssss audit semuaaa
biar jelas boroknyaaaaaaaaaaaa
kalo bener ngapain takuuuuttttttt
kalo kagak takut ngapain dikembalikan yg 2M
playvictim sesuai SOP dijalankan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Soal Dana Rp2 Miliar, Istri Dahnil: Itu Uang Peredam Isu Kriminalisasi AgamaSoal Dana Rp2 Miliar, Istri Dahnil: Itu Uang Peredam Isu Kriminalisasi AgamaSoal Dana Rp2 Miliar, Istri Dahnil: Itu Uang Peredam Isu Kriminalisasi AgamaSoal Dana Rp2 Miliar, Istri Dahnil: Itu Uang Peredam Isu Kriminalisasi Agama
emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
Sabar, bu emoticon-Malu (S)
Jalani dulu aja sesuai proses hukum yg berlaku

Kalo bener emang terpuji pasti bakal dapet mukjizat, tapi kalo ternyata tercela ya palingan dapet azab
Makanya gw belum berkomentar sblm proses investigasi hukum selesai..
Lama lama gw kasian ama ts kerja buat thread ujung ujungnya malah backfired emoticon-Ngakak
giliran rame aja dibalikin, kalo gk mah yaah "tau sendiri"
emoticon-Leh Uga
Mint org laen tabayyun
Tetapi diri sendiri ketika hoax ratna tidak tabayyun
Semoga kebenaran terungkap
Apakah danhil benar atau tidak
Tapi kl emang ada bukti trf ke rekening atas nama organisasi ya enak
Dan danhil datang sebagai saksi bukan tersangka kan ?
Kalo bersih kenapa risih sih?
emoticon-Wkwkwk

Tu lho kayak kapir laknatulloh ahok, dihadapi dengan tegar emoticon-Cool

Ini lagi, nyuruh orang tabayyun, tapi golongannya ga pernah.

Pekok pekok ane pikir ini orang.

SOP dijolimi mulai dijalankan, memang asu gerombolan ini emoticon-Ngakak
Diubah oleh becakmini.v7
laki bini sama aja
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di