alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Cowok Jawab Jujur, Berapa Biaya 1x Ngedate Sama Pacar Dan Ngapain Aja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9cdf514088df8308b4576/cowok-jawab-jujur-berapa-biaya-1x-ngedate-sama-pacar-dan-ngapain-aja

Cowok Jawab Jujur, Berapa Biaya 1x Ngedate Sama Pacar Dan Ngapain Aja

Gan! Berapa sih uang yang kalian keluarkan untuk 1x ngedate ama pacar kalian.
Dan uangnya itu untuk beli apa aja?
Kalian ngapain aja dan kemana aja?

Ceritain dari awal ya! Dari ngejemputnya gimana, naik apa, naik pesawat atau jalan kaki?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ane bagi deh,
jemput pake motor, bayarin nonton+makan, habis 150an klo gk salah
itu yg paling parah menurut aneemoticon-Hammer2
1. Tiket pp jkt-paris 14jt+12jt kali 2 (52jtan).
Hotel hyatt di nice semalem sekitar 120 euro kali total 6 malem (11jtan).
Jalan2, muter2, foto ribuan kali depan eifel, ke museum, ke pantai, makan, jajan, beli oleh2, dll total mgkn abis sekitar 50-60rb euro (850jtan).
Kirakira total 920-930 jutaan kayanya.

2. Bis 213 jurusan Kampung Melayu - Grogol 4rb. Makan di mal Taman Anggrek 60rb. Nonton jajan 150rb. Anterin cw pulang 30rb. Naik bis pulang 4rb.
Total 238rb.
Diubah oleh anakmarensore
tiket jakarta-sby 1400 + taxi 500 + hotel 400 + makan hang out 500

paling makan ngobrol nonton

doi ane g doyan belanja soalnye
Diubah oleh bajiste
Quote:


150 x 4 malam minggu = 600 ribu sebulan
Quote:


Buseeet horang kayah
emoticon-Matabelo
Tapi knpa ada 2 pilihan nih? Ente yang nomor 1 apa nyang nomor 2
Quote:


LDR ngeri juga yak, sebulan berapa kali ketemuan tuh?
ane biasanya gantian bayar kalo keluar.. apakah ane udah masuk kriteria idaman? wwkwkwk
palingan 150an gan
Quote:


Dua2nya gan. Kl yg nomer 1 itu emg dia org sana emoticon-Big Grin
Quote:


Ente cewe atau cowo?
Kalo ente cewe baru bisa dibilang idaman
Ane kasih jempol nih 2
emoticon-Jempolemoticon-Jempol
Quote:


Ngapai aja dengan 150 ribu itu gan
Quote:


Wah ceweknya 2 yak?
1 lokal
1 internasional
Mantap jiwaaa
emoticon-Leh Uga
Quote:


Itu dua waktu yg berbeda gan emoticon-Smilie
Tergantung perginya kemana atuh? 20rb-300rb mah abis sekali ngedate emoticon-DP
Diubah oleh batmanluck99
Quote:


Ooo ane kira...
Bagus bagus bagus emoticon-thumbsup
Quote:


Dari sekian jawaban agan agan sekalian dapat ane simpulkan bahwa rata rata biaya pacaran indonesia berkisar antara 100-300 ribu rupiah
Quote:


Ga jg, kadang bisa abis sampe 1jt-an emoticon-DP
Quote:


1 juta? emoticon-Bingung
Gimana cara ngabisinnya
Quote:


1jt itu kecil lho klo dibawa ke tempat2 tertentu.
Balasan post sdamchil
nonton 70 rebu gan,makan ayam kepenyet palingan 60 rebu ...udeh....emoticon-Wowcantik
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di