alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno Unggah Foto Jadul Ini, Netizen: Presiden 2019
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9c834dad770b05c8b456b/sandiaga-uno-unggah-foto-jadul-ini-netizen-presiden-2019

Sandiaga Uno Unggah Foto Jadul Ini, Netizen: Presiden 2019

Riau24.com-Sabtu 24 November 2018, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno terus melakukan safari politiknya ke seluruh Indonesia. Meski demikian, Cawapres nomor urut 02 ini masih tetap aktif di media sosial (Medsos).

Seperti pada unggahan terbarunya, Sandiaga Uno memposting foto zaman dahulu (Jadul) dari Capres Prabowo. "Hayo tebak ini foto kecilnya siapa?" tulis @sandiuno.

Para netizen atau warganet kemudian ramai-ramai berikan komentar pada foto jadul Prabowo Subianto itu. @daffarizkyansor: "Presiden 2019."

@baguslifandry.offlcia|: "Insyaallah presiden RI ke 8 bang @sandiuno."

@muhammadfalhanhsb11:"Presiden ku yang akan datang. Amin ya Allah."

@mpi_bima: "Bapak jendral ku prabowo Subianto."

@rhiviephotography: "Pak presiden Prabowo S. Tahun 2019."

@mgunawant: "Presiden Kita 2019 #lnsyaAIIah #PrabowoSandi mantap! Follow dong."

@nila.puspita99: "Foto bebeb @prabowo."

@baiqelizadwikusuma: "Presiden ku @prabowo salam dua jari dari Lombok."

@broawe: "Wajah belum ada beban ya.. a semangat teruss RI 1 2019!"

@mmmrizky: "Bakal presiden 2019 aamiin."

http://m.riau24.com/berita/baca/98596-sandiaga-uno-unggah-foto-jadul-ini-netizen-presiden-2019/

nastak bloon pasti kelojotan emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2


sudahlah kasih dikit aja

ntar ngambek engga mau nyalon lagi kan kasihan
lemah kalian. masih aja terus bermimpi
Quote:


Bermimpi dalam bayang2 'selalu kalah' wkwkwk sujud sukur aja deh kaya tau maknanya aja emoticon-Hammer (S)
hayo tebak ini foto siapa?
Sandiaga Uno Unggah Foto Jadul Ini, Netizen: Presiden 2019
Diubah oleh cipokan.yuk
prabowo presiden ke 2019 amiin
Quote:


Sandiaga Uno Unggah Foto Jadul Ini, Netizen: Presiden 2019
Balasan post blabbermouth
Quote:



baru mau nulis gini....perlu di 'amin'kan doanya...

aamiin
Sandiaga Uno Unggah Foto Jadul Ini, Netizen: Presiden 2019
masa kecil sandi
Sandiaga Uno Unggah Foto Jadul Ini, Netizen: Presiden 2019
masa kecil prabowo
Balasan post prabowosandii
Quote:


kelas bos partai ama petugas partai emang beda


Sandiaga Uno Unggah Foto Jadul Ini, Netizen: Presiden 2019
ooooo...

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh variolikes
nyimak dulu
Balasan post venomwolf
Quote:

Yoi gan wowo memang sangat gagah emoticon-Recommended Seller
Sandiaga Uno Unggah Foto Jadul Ini, Netizen: Presiden 2019
Sandiaga Uno Unggah Foto Jadul Ini, Netizen: Presiden 2019Sandiaga Uno Unggah Foto Jadul Ini, Netizen: Presiden 2019Sandiaga Uno Unggah Foto Jadul Ini, Netizen: Presiden 2019
Sandiaga Uno Unggah Foto Jadul Ini, Netizen: Presiden 2019
Diubah oleh sosismalam
Quote:


Yang satu presiden RI yang satu lagi capres abadi RI
Balasan post venomwolf
Quote:


Masa kecil mereka juga beda. Ongkang ongkang kaki dari kecil, sama self made millionaire.
Balasan post qiax
Quote:

Yup jauh lebih keras hidupnya jokowi daripada wowo
Wowo hidup lahir sebagai anak mentri ex pembrontak karir meroket karena mantu presiden tinggal ongkang ongkang kaki aja
Jokowi ? Cuma warga biasa bahkan anak anaknya sampai sekarang bapaknya presiden juga seperti orang biasa dan ga malu makan di kaki lima nasi bungkus dan berbaur dikelas bawah bedalah sama anak pepo memo
Quote:


yg capres abadi udah gak berhak pke seragam tni, udah dipecat dgn tidak hormat. tp msh aja dipake buat coli sm kampret emoticon-Ngakak
Quote:


Akhir yang sangat TRAGIS!!!

Kasihan yah......
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Sudah nyumbang kampanye Wowok?

Lagi kesulitan dana, bantu sumbangkan.

Btw muka ente muka susah lho..ini kata Wowok bukan kata ane
Quote:
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di