alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jelang Natal dan Tahun Baru, Polri Antisipasi Pergerakan Kelompok JAD
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9bc3ddc06bdcb208b4567/jelang-natal-dan-tahun-baru-polri-antisipasi-pergerakan-kelompok-jad

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polri Antisipasi Pergerakan Kelompok JAD

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polri Antisipasi Pergerakan Kelompok JAD

JAKARTA - Menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polri mengaku melakukan pemetaan dan pengawasan terhadap kelompok radikalisme Jamaah Ansharut Daulah (JAD). Meskipun sudah dibubarkan, aparat masih mengantisipasi adanya pergerakan dari sel-sel jaringan tersebut.

"Mengantisipasi, deteksi aksi pelaku teror kemudian aksi teror itu aksinya sudah bisa kami mitigasi, kami minimalisir oleh tim Densus 88. Tim Densus sudah maping dan profil kelompok tersebut," ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada Okezone, Jakarta, Sabtu (24/11/2018).

Dedi menekankan, Densus 88 Antiteror masih mewaspadai adanya pergerakan dari rekrutan baru kelompok tersebut. Hal tersebut yang sangat diantisipasi pihak polisi.

"Kalau orang yang cukup lama bergabung di JAD sudah betul kami profil dan kami awasi ketat. Yang kami khawatirkan pendatang baru yang baru terpapar dan memiliki semangat. Nah itu yang harus betul kami mitigasi," papar Dedi.

Terkait hal tersebut, Dedi mengungkapkan adanya beberapa wilayah di Indonesia yang dilakukan pengamanan ketat untuk menghindari aksi teror dari kelompok JAD. Menurutnya, Pulau Jawa menjadi salah satu daerah yang paling diwaspadai.

"Pulau Jawa menjadi prioritas utama kami. Baru Sumatera, jadi prioritas kedua. Baru di wilayah Kalimantan. Kalau Sulawesi dari Manado, kemudian Sulawesi Tengah, kemudian Sulawesi Selatan," tutur Dedi.

Kendati begitu, Dedi mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang menjalani kehidupan sehari-hari. Pasalnya, aparat sudah melakukan antisipasi dan pencegahan sejak dini.(qlh)

https://news.okezone.com/read/2018/11/24/337/1982258/jelang-natal-dan-tahun-baru-polri-antisipasi-pergerakan-kelompok-jad

Mantab gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Moga tetap damai, aman dan tentram ya....emoticon-I Love Indonesia
pokoknya kalau sampe ada mayat dari pelaku bom bunuh diri di tempat gw.

masa bodo amet bakal gw lumurin badannya sama minyak babi dan mulutnya gw sumpel daging babi.

jika ada yg nyinyir tindakan gw, dia pasti sepaham dengan aksi teror tersebut.
Di bom dan dibunuhi emang yang natalan pernah ada reaksi apa?
emoticon-Bingung
Selama ga permah ada reaksi ga usah mewek di bunuhi sepertti itu
emoticon-Traveller
Balasan post hainserr
Quote:


Dassar kapir laknat,,, GA sepantasnya Antum berbuat demikian emoticon-Traveller


Hiya.... Hiya... Hiya... emoticon-Ngacir
Quote:
Quote:


emang lu mampu beli minyak sama daging babi.. emoticon-Big Grin
Balasan post hainserr
Quote:


tambahin suruh anjing ngejilatin bangkenya emoticon-Ngakak
najis najis dah tuh bangke emoticon-Ngakak
Tolong diawasi para nasbung, sebab sewaktu-waktu mereka bisa meledukkan diri, oleh sebab itu mohon dibawa anti-teroris yang ampuh, yakni minyak babi dan daging babi emoticon-shakehand
Kelompok manusia pop corn emoticon-Mewek
JAD??
Ini udh lama banget barengannya JI emg di biarin ama polkis?
Harusny bagi densus ini receh men emoticon-Leh Uga
Jadi ngelawak gini wereng
ada agamanya neh teroris?
beranak ngebom taekk
lulus pesantren bukannya moral berubah, malah kemunduran
bukannya bikin maju indo, malah jadi indonistan

religion of peace, religion of retarded ini
jamaah goblok, jamaah koplak, lebih rendah dari binatang lu
ngebom beranak, otak jangan dijual ke tokped makannya

jamaah goblok taek asuu
Diubah oleh caramel36
kita harus belajar dari orang ambon, bahwa perpecahan antar umat beragama hanya akan merusak tali persaudaraan kita sesama warga indonesia
Balasan post hainserr
Quote:


sudah fetul ity gan
Quote:


Belinya disini.

Spoiler for kampung nasbung:
Quote:


Klo ud jadi mayat masih haram gan nyentuh tu daging? Ane gk tau beneran
Siap 86. Semangka pak pol emoticon-Hansip









emoticon-Christmas emoticon-Christmas
pasti para pelaku ngatheis
kalau orang beragama ga mungkin ngelakuin tindakan keji seperti bom bunuh diri
mangkanya kalau ada yang ngaku ngatheis langsung karungin saja
kesinggung sedikit auto meledug mereka nanti
emoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlek
emoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlek
Quote:


Iya dong ateis kan nggak percaya tuhan jadi mau ngelakuin apapun ga bakalan takut dosa. Kalo orang beragama udah pasti nggak mungkin
Quote:


Hmmmm sudah dilokalisasi rupanya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di