alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau ke Singapura Cuma 300 Ribuan? Begini Caranya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9ae44dc06bd30478b456a/mau-ke-singapura-cuma-300-ribuan-begini-caranya

Mau ke Singapura Cuma 300 Ribuan? Begini Caranya

Mau ke Singapura Cuma 300 Ribuan? Begini Caranya



Quote:


MATA INDONESIA, JAKARTA – Singapura telah menjadi daya tarik tersendiri bagi backpacker tanah air. Bagaimana bisa? Negara pulau itu kan selama ini terkenal dengan biaya yang mahal?
Ternyata banyak destinasi di sana yang bisa dinikmati secara gratis dalam satu hari. Biayanya pun tidak lebih dari Rp 300 ribu.
Nih! Mataindonesia.id bocorin rahasianya!

1. Tiket Pesawat


Tiket pesawat Jakarta-Singapura biasanya berkisar 500 ribu hingga 1 jutaan. Tapi jika kamu beruntung bisa mendapatkannya dengan harga sangat miring loh.
Sering-sering lah mengakses www.airasia.com, biasanya mereka mengadakan promo tiket pesawat mulai dari 60 ribu-an, 90 ribu-an, bahkan 0 rupiah. Fantastis bukan?
Waktu keberangkatan paling baik adalah di pagi hari, usahakan penerbangan pertama dan untuk pilihlah penerbangan terakhir saat pulang agar Anda puas berkeliling Singapura.

2. Makanan


Jangan bingung soal makanan, Anda bisa sama sekali tidak mengeluarkan uang untuk makan. Caranya cukup bawa bekal dari tanah air. Eits! Bekal yang dibawa usahakan yang tahan dari pagi hingga malam seperti rendang, lauk kering dan sebagainya.
Bawalah cemilan pengganjal perut seperti roti, jangan lupa bawa botol minum kosong yang nantinya dapat diisi air di bandara Changi Singapura

3. Kartu MRT


Nah ini dia yang harus Anda miliki jika ingin berkeliling Singapura, kartu MRT yang bisa didapatkan di bandara dengan merogoh kocek SGD 12 atau Rp.127.486.

4. Destinasi Wisata


Tentukan jadwal serta destinasi secara tepat agar tidak ketinggalan pesawat pulang. Pilihlah destinasi wisata yang tidak mengeluarkan uang seperti, Merlion Park, Marina Bay Sands, dan Sentosa Island.
Dari bandara Changi ke Merlion Park cukup gunakan MRT. Sekadar informasi, Merlion Park merupakan landmark Singapura berupa patung singa. Belum sah rasanya jika ke singapura tanpa berfoto ria dengan patung singa itu.

Lanjut, tempat wisata yang satu ini lokasinya juga nggak jauh dari Merlion Park. Untuk mencapai tempat ini, kita bisa jalan kaki dari Esplanade melalui jembatan spektakuler yang diberi nama The Helix Bridge sampailah kita di Marina Bays Sands.

Buat Anda yang belum tahu, Marina Bay Sands ini adalah kompleks mall, hotel dan casino yang super megah dibuka tahun 2010. Tak perlu masuk, cukup berfoto atau sekadar jalan-jalan di sana menikmati kemewahannya tidak akan dipungut biaya.
Setelah itu kita bisa ke Sentosa Island. Di situ Anda bisa berfoto dengan bola dunia Universal Studio. Tempat itu memang sangat digemari turis untuk berfoto selain patung singa

Satu lagi tips berwisata murah dalam sehari di Singapura adalah jangan beli sim card di negara itu. Harga nya lumayan mahal. Gunakan saja kamera untuk mengambil foto, urusan upload ke media sosial belakangan saja sepulangnya ke tanah air.
Untuk petunjuk jalan, gunakan peta yang disediakan bandara secara gratis! Selamat berwisata di Singapura.(Yurinta Aisyara)


Sumber



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantap infonya nih
semenjak bencana lion, ane jadi takut naik pesawat bray
bukan apa2 sih, takut ntar ga bisa kuat bayar tiket emoticon-Sorry
Diubah oleh kena.semprot
ada yang gratis , berenang bray ..
Kirain ada cara yang lain gitu, ini mah udah banyak yang tau emoticon-Hammer2
Balasan post edsixteen
Berangkat lah gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di