alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gaya Hidup Anda Penikmat Musik, Wajib Tahu Jenis Headphone Berikut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9accd96bde68c3c8b4567/gaya-hidup-anda-penikmat-musik-wajib-tahu-jenis-headphone-berikut

Gaya Hidup Anda Penikmat Musik, Wajib Tahu Jenis Headphone Berikut


 Gaya Hidup Anda Penikmat Musik, Wajib Tahu Jenis Headphone Berikut



Quote:



MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika Anda penyuka musik berarti membutuhkan headphone agar bisa mendengarkannya setiap saat. Beragamnya jenis alat pendengar itu dijual di pasaran pasti membuat Anda bingung.

Kebingungan itu biasanya timbul karena kita tidak mengerti. Headphone atau kita sering menyebutnya dengan headset ternyata dibuat untuk banyak kebutuhan seperti dikutip dari laman Dignited Sabtu 24 November 2018 berikut;


1. The Noise Cancellation Headphones


Headphone ini dirancang untuk mengurangi kebisingan yang ada di sekitar. Teknologi yang ditanamkan di dalamnya adalah phase-cancelling. Cocok untuk Anda yang selalu bepergian menggunakan bus, kereta api bahkan pesawat.



2. Wireless Headphone


Teknologi yang digunakan adalah bluetooth. Meskipun sedikit lebih mahal, headphone ini menghasilkan suara yang bagus dan tidak terkompresi.


Selain itu Anda tidak perlu khawatir dengan juntaian kabel yang mengganggu gerak sehari-hari.


3. The DJ Headphones


Untuk seorang DJ, headphone mungkin sebagai ‘jantung’. Ada begitu banyak headphone yang dirancang untuk para DJ.


Headphone DJ dirancang untuk mendengar campuran musik dan suara ruangan pada saat bersamaan. Headphone DJ biasanya terbuat dari bahan yang kuat dan kokoh untuk menahan sobekan meskipun di bawah penggunaan yang lama.


4. The Closed Back Headphone



Alat pendengar musik yang satu ini dirancang memblokir semua kebisingan yang ada di luar headphone. Bagian belakang headphone ini benar-benar tertutup dan memilki segel di sekitar telinga yang mencegah suara kebisingan lain masuk.


Mereka menjaga musik Anda bebas dari gangguan suara apapun. Headphone ini juga bisa digunakan untuk merekam karena suara diambil dari mikrofon yang terdapat pada headphone. Jenis headphone ini memiliki bass yang bagus dan biasa dipakai pada jarak tembak serta helikopter.


5. In-Ear Headphones


Jenis headphone ini adalah yang paling umum, serbaguna, portabel dan nyaman dipakai untuk keseharian. Sangat cocok untuk telinga karena memilki lapisan pelindung silikon (bud) untuk mengisolasi suara di telinga Anda.

Sayangnya, tidak semua headphone In-ear yang beredar di pasaran memiliki bud yang nyaman untuk masuk di telinga, terutama Anda yang punya mobilitas tinggi. Jadi, jika Anda ingin memilih headphone jenis ini sebaiknya cari brand yang memiliki bud nyaman dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan telinga Anda.(Nefan Kristiono)


Sumber 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nice info, ane jadi tai
sebagai penikmat musik
tergantung selera ane punya headphone dan iem


Tapi kalau di tanya mana yang lebih bagus,ya jawaban ane pasti lebih milih iem dan headphone itu kalau masih di rentang harga 2-3 jutaan(no offense ya,masih kualitas sampah buat ane) bandingin iem di harga 800 sampe 1,3 juta aja itu udah bagus,lagian lebih simple dan gampang di bawa kemana-mana space nya kecil,nggak ribet kalau soal menganggu pendengaran atau ngga nya,ane dengerin musik hampir 10 jam sehari kadang nggak jarang jugak ampe di bawa tidur,dan volume nya maksimal ane nggak ngerasa ada masalah sama pendengaran

Tapi balik lagi sih tergantung selera,tapi kalau budget nanggung mending beli Iememoticon-2 Jempol
Quote:

Baru tau ane kalo iem itu eraphone.
Boleh tau, ente pake merk apaan?
Quote:


Tfz exclussive king sama tg334 om emoticon-Kaskus Radio
Balasan post punin
Muke gile, hampir 20jt emoticon-Wow
buat nonton film ena ena pake hedset paling enak,bisa dengar suara pemeran ceweknya
Quote:


Banyak yang lebih gilak om emoticon-Ngakak

Tapi ente fly om dengerin musik nya emoticon-Ngakak
Balasan post abgtuabangke
Quote:


Waduh emoticon-Cape d...
Jadi tai emoticon-Tai


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di