alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Spanduk Tukang Ojek Kecam Arogansi Prabowo Muncul di Jakarta
3.86 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9abfb582b2e925c8b4569/spanduk-tukang-ojek-kecam-arogansi-prabowo-muncul-di-jakarta

Spanduk Tukang Ojek Kecam Arogansi Prabowo Muncul di Jakarta

Spanduk Tukang Ojek Kecam Arogansi Prabowo Muncul di Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Spanduk berisi tulisan tukang ojek mengecam arogansi Calon Presiden Prabowo Subianto bermunculan di beberapa titik di Jakarta, Sabtu (24/11).

Beberapa spanduk terlihat di kawasan TB Simatupang dan Kalibata, Jakarta Selatan.

Ada spanduk yang bertuliskan Lebih Baik Ngojek Daripada Jadi Penyebar Hoax.

Selain itu, ada juga spanduk bertulisan kalimat Tukang Ojek se-Indonesia Mengecam Arogansi Prabowo Penghina Rakyat.

Pemasangan spanduk di TB Simatupang dan Kalibata itu diinisiasi Gerakan Aksi Roda Dua (Garda).

Koordinator Garda Igun Wicaksono mengatakan, spanduk yang terpasang di beberapa titik itu berisi kekecewaan atas pernyataan Prabowo mengenai tukang ojek.

Dia menambahkan, spanduk-spanduk itu dipasang berbagai komunitas ojek online secara spontan.

"Kami menerima laporan dari banyak anggota ojek online. Mereka menginginkan ada klarifikasi dan permintaan maaf dari Prabowo atas pernyataan miris yang dilontarkannya itu," tegas Igun, Sabtu (24/11).

Sumber ; https://jpnn.com/news/spanduk-tukang-ojek-kecam-arogansi-prabowo-muncul-di-jakarta

===================================

Ketika marketplace online tumbuh, banyak mahasiswa atau pebisnis memanfaatkan sebagai sarana bisnis jual beli produk/jasa online... mereka tidak digaji , tidak dapat THR atau uang pensiun, keuntungan di dapat dari seberapa besar hasil usaha yang dilakukan atau tepatnya disebut "Entrepreneur" , dan tidak sedikit yang sukses di bidang ini.

Teknologi juga melahirkan konsep bisnis Sharing economy atau gig economy yang menjadikan efisiensi sumberdaya sebagai alasannya... Contoh aplikasi ojek jasa transportasi yang dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan dari sumberdaya yang driver miliki dan usaha yang dilakukan.

Soal pekerjaan ini menyedihkan atau tidak tergantung pandangan masing-masing. Pastinya yang kesana kemari diantar sopir akan melihat betapa menyedihkan, miris dan tersiksanya orang yang naik motor kepanasan, apalagi jadi pengemudi yang harus antar kesana kemari.

Ane yang pernah merasakan manfaat ojol justru salut sama driver yang tetap semangat, ramah dan ikhlas dalam melayani, buat para driver semoga selalu diberi keberkahan rezeki dan ditambahkan kesejahteraan dalam kehidupannya.

emoticon-thumbsup

Diubah oleh sabil.haq
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Meragukan spanduknya..
Udahlah gak usah ribut2, yang penting dah tau gaya karakternya gimana..
Mau milih gih dah..
Gak milih ya silahkan..
Balasan post biawak.pink
Quote:


Santai aja bro, masih ada 75% pengemudi ojol yg dukung Prabowo... Ini bukan soal politik tapi mungkin ada sedikit yang tersinggung soal profesi saja

Quote:
Ah tau, paling kerjaannya cebong tolol
spanduk mah murah, ntar waktu nyoblos juga gak ngaruh banget emoticon-Traveller
Ane merasakan banget manfaat ojek online. Kalau waktu mepet nggak sempet lagi naik angkot, ane pesen ojek online lebih cepat sampai dibanding naik angkot yang kena macet dan suka ngetem
gawat ini kalo ojol jkt udah ikutan...
bakal jutaan ojol + klg nya yg gak akan pilih wowok

emoticon-Traveller


Quote:


emang ojol ada berapa juta anggotanya?emoticon-Bingung
tenang2. 7 juta umat ojol pilih prabool
ojol bergerak
ada sebagian yang mungkin jadi gundah gulana atas pilihan nya
tapi di era yang lagi demam hidayah gini nampak nya gak ngaruh banyak ke pilihan
calon yang ini emang rada rada sih
ojol itu sangat membantu koq ...
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
terakhir naik ojol kmrn mlm, ternyata fengamat folitik babang ojolnya emoticon-Big Grin keren fokoknya wawasan folitiknya...sangat menghibur fenumfang krna jago ngelawak...


emoticon-Rate 5 Star
sebenernya klo ditelaah memang bener koq omongannya mr.prabs.. bukti adanya ojol kan redline buat pemerintah klo ketersediaan lapangan pekerjaan masi sangat kurang... sebenernya yg bikin indo chaos tuh bukan dollar meroket sampe 20.000 tapi internet di indonesia mati sampe 3 hari.. yup bayangin aja internet dimari mati sampe 3 hari bakal banyak kang ojol ini jadi zombie.. karena rejeki mereka hanya mengandalkan dari sebuah aplikasi.. gilak si menurut gua.. rejeki seseorang ditentukan dari sebuah aplikasi..
Diubah oleh biaozi
Balasan post 54m5u4d183
Prabowo ingin pemuda maju dapat masa depan cerah? Bukan hanya dia termasuk orang tua pemuda itu, saudara, dan keluarga besarnya.... Jadi itu alasan semua orang rasanya bukan hanya prabowo
Spanduk Tukang Ojek Kecam Arogansi Prabowo Muncul di Jakarta
"janganlah engkau menghina tetanggamu yang makan nasi dan garam, kalau kamu tidak mampu memberikan nasi padang..." emoticon-Cool
Balasan post sabil.haq
"janganlah engkau menghina tetanggamu yang makan nasi dan garam, kalau kamu tidak mampu memberikan nasi padang..."
Quote:


kebayang nggak sih kalau server facebook, IG, atau google di bom.. ada jutaan pengangguran..? lha kan emang dunianya sekarang digital om,. toped, bukalapuk, kaskus, semua digital, ngandelinya ya website, aplikasi dll.. pekerjaan sekarang beda sama 10 tahun yang lalu, sekarang modal ngomong depan kamera upload ke youtube aja bisa dapet duit.. kalau ojol perbulan bisa dapet 4-10 juta, ngapain jadi buruh pabrik yang gaji 3 juta.. cuman biar si wowo senang? emoticon-Cape d...
Quote:


bukan soal ojol perbulan bisa dapet spt yg lu sebutin itu.. tergantung daerah jg.. tiap daerah kolamnya beda2.. cuman sebenernya gaji 3 jt kan masi kurang tidak soal mereka mendapatkan darimana.. makanya mereka pada nyari tambahan lebih.. nah pengennya mr.prabs kan klo sdm indo ini bisa dapet yg lebih layak.. kenapa harus ojol yg jadi acuan generasi skr.. lalu pertanyaannya.. kelayakan seseorang tuh ngukurnya gimana? nah tadi gua jelasin di post gua.. fenomena ojol ini kan harusnya menjadi redlight buat pemerintah.. karena mereka dikasi gaji 3 jt aja masi belom layak loh.. biarpun mereka hanya buruh..
Diubah oleh biaozi
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di