alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi akan Periksa Lagi Ratna Sarumpaet untuk Lengkapi Berkas Perkara
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf99e0231e2e6bc198b4567/polisi-akan-periksa-lagi-ratna-sarumpaet-untuk-lengkapi-berkas-perkara

Polisi akan Periksa Lagi Ratna Sarumpaet untuk Lengkapi Berkas Perkara

Polisi akan Periksa Lagi Ratna Sarumpaet untuk Lengkapi Berkas Perkara

Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI mengembalikan berkas perkara hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet ke Polda Metro Jaya untuk perbaikan. Merespons hal itu, penyidik Polda Metro akan kembali memeriksa Ratna Sarumpaet untuk melengkapi berkas yang kurang.

"Berkas ibu Ratna Sarumpaet kemarin kita menerima dari Kejati. Berkas perkara dikembalikan untuk diperbaiki istilahnya ada P19," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11).

Argo mengungkapkan, penyidik juga akan menyesuaikan keterangan Ratna Sarumpaet dengan berkas yang dikembalikan. Untuk itu, penyidik akan menambah pertanyaan terhadap Ratna.

"Jadi untuk tambahan pertanyaan terhadap tersangka. Tersangka akan ditambah lagi pertanyaannya untuk menjawab, dan ada kesesuaian antara tersangka dan saksi," ucap Argo.

Setelah berkas dilengkapi, Argo menyebut, penyidik akan kembali melimpahkan kasus tersebut ke Kejati DKI Jakarta agar bisa segera dilakukan persidangan.

Sebelumnya Polda Metro Jaya pada 8 November lalu telah melimpahkan tahap awal berkas perkara kasus Ratna ke Kejati DKI. Dalam berkas itu, ada sebanyak 32 BAP keterangan dari tersangka, saksi, dan ahli. Termasuk juga 63 lampiran barang bukti yang telah dikumpulkan. Namun berkas tersebut dikembalikan karena terdapat kekurangan materil dan syarat formil.

Dalam kasus ini, Ratna dikenakan Pasal 14 UU Nomor 1 tentang Hukum Pidana. Selain itu, ia juga dijerat UU ITE Pasal 28 Jo Pasal 45 dengan ancaman 10 tahun penjara.

Sumur : Polisi akan Periksa Lagi Ratna Sarumpaet untuk Lengkapi Berkas Perkara

Lengkap sudah, tinggal diproses. Kapal oleng, kapten. Nasbung diharap pegangan yang kenceng.. emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ntar dia ngaku nya di grepe grepe lagi
kagak apa apa, jonru masuk, valak out, rolling, pergantian pemaen
itu juga kalo si jojon berani buat akun lagi, tofamelon blangsak aja masi trauma maen PUBG gegara disodok semaleman ama polisi
berita oplas yah emoticon-Traveller
semoga lekas kelar nih kasus
kasihan si nenek nenek waktu nya istirahat
ciduk pihak pihak terkait
Quote:
ratna, oh ratna.

Polisi akan Periksa Lagi Ratna Sarumpaet untuk Lengkapi Berkas Perkara


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di