alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9970714088dec308b4568/kehamilan-kedua

Kehamilan kedua

Hai gan sis
Iseng aja inih bikin thread, abis revisian tesis, nenenin anak2 (dan bapaknya wkwk) eh emaknya malah ngga bisa tidur. Pengen sharing2 aja ini soal kehamilan yg tidak di rencanakan alias kebobolan wkwk. Ada yg punya pengalaman tak? Boleh lah sharing2 di sini, gimana rasanya hamil lagi dengan jarak yg dekat dengan kelahiran anak pertama. Soalnya ane sekarang hamil lagi, sedangkan anak pertama ane masih 5bulan hehe
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kan d thread sebelumnya dah banyak yg ngasi saran pake KB dgn segala pro kontranya

y skrng tinggal dinikmati aja. tetanggaku ada yg begitu, asi nya berantakan krn terlalu lemes krn kehamilan keduanya emang lemah. tp ada jg tetangga yg asinya lancar2 aja bahkan ketika anak keduanya lahir ya tetep aja jd ada dua yg asi.

good luck utk kehamilan kedua dan mengasuh anak kembar dr kehamilan pertama.

nextnya jangan lupa pake KB ya.
Quote:


Awal2 repotnya pake banget...

Tapi bagusnya bwt anak2nya bisa kyk temen krn umurnya ga jauh beda.


Di syukurin aja sis. Banyak pasangan diluar sana yg udah program kehamilan aja ga dapet2 keturunan.

Stay positive 💪
Quote:


Wah kalo bersyukur mah, pasti sis.
Sejauh ini sih hamilnya ngga manja kaya yg pertama karna udah rempong dari bangun sampe mau tidur lagi ngurusin 2 bayi, ngurusin bapaknya, ngurusin kuliah wkwkw
Quote:


Sama nanti enaknya juga, ngajarin anaknya ga susah. Karena gap umur antar anak sangat kecil... Kalo gapnya 2-3 taon kan beda ngajarin sikap ke anak...

Sip sis keep positive
wowww..mantappp..tokcer beneran.
Klo dulu pas anak pertama masih 8 bulan, istri lanjut hamil anak kedua. Ya secara psikis memang berat sih, apalagi pas hbis lahiran anak ke 2 sempet baby blues. Tapi lama2 ilang juga. Klo untuk pemberian ASI ya alhamdulillah sampe 2 tahun. Cuma kemaren pas mau disapih pake rewel, lumayan agak lama hehehe
Quote:


Manusia hanya bisa berencana, Tuhan yg menentukan sis. Kalaupun saya KB kalo emang rejeki nya hamil lagi ya bakal hamil juga hehe
Thanks sis support nya
Quote:


Alhamdulillah dikasih cepet hehe. Rencana anak kedua sebenernya pas si kembar 1 atau 2 tahun, tapi gapapa kan anak adalah rezeki. Minta doa nya aja moga2 asi lancar, hamil lancar, lahiran lancar hehe
wah selamat ya mbak....
ane blm tau mbak rasanya gmn, belum hamil soalnya hehe..

sorry oot,
gimana ya mbak bisa hamil cepet gitu, saya udh 4 bln blm ngisi2 jg, apa ada trik2 jitu dari mbaknya boleh disharing..
selamat ya TS...emoticon-Ultah

ane nyimak aja,
belom pernah hamil.... emoticon-linux2
Quote:


Wah ngga ada trik2 nya sis, nggak tau kenapa bisa cepet wkwkw, alhamdulillah. Mungkin dari makanan ya, makan yg sehat2 aja. Bukan cuma kamu aja, suami juga harus hidup sehat. Trus kalo dari aku dulu pas promil anak pertama, gak peduli sama masa subur, hajar aja 2-3 hari sekali pasti berhubungan hehe. Tips lebih lanjut silahkan dm
Di jalanin ajah... Saya malah pas 5 tahun jarak yang pertama ama yang kedua... Lepas IUD usia anak pertama 3 tahun, baru setahun setelah nya isi lagi... Setelah lahiran pasang lagi..

Ntar repotnya setelah lahiran, kalau sekarang mungkin tingkat stress nya aja yang bakal turun naik...

Semoga lancar lancar aja ya...
Balasan post Life In Mono
Quote:


serius nanya ini mod...emoticon-Embarrassment
ente pernah hamil...? emoticon-Kagets


Balasan post larasati911
wah.. makasih sarannya ya sis... emoticon-Pelukemoticon-Peluk
Kesundulan
Yang setahun ngelahirin 2 kali juga banyak
Quote:


All about hamil - kumpul disini
Balasan post larasati911
Quote:


yg bantuin ngurus si kembar siapa?? ada babysitter kah??
kejadiannya sama kaya bini ane, umur anak pertama masih 7 bulan eh disenggol dikit langsung hamil.

pengalamannya sih pasti capek, ngurus anak bayi plus janin yg masih dikandungan. lebih capek lagi saat udah lahiran karena ngurus 2 orang bayi.

tapi seiring berjalan waktu, skr yang besar 7 tahun 5 bulan dan yang kecil mau 6 tahun desember ini. mereka jadi teman main, teman berantem sekaligus saudara yang suka saling menolong.
Balasan post bhethoro.kolo
Sssttttt.... emoticon-linux2
Balasan post Life In Mono
Quote:


eh.... emoticon-Shutup
Quote:


Iya ada suster kok hehe
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di