alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Emansipasi Adidas untuk Perempuan Lewat Copa 19
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9890014088dc1308b4567/emansipasi-adidas-untuk-perempuan-lewat-copa-19

Emansipasi Adidas untuk Perempuan Lewat Copa 19

Emansipasi Adidas untuk Perempuan Lewat Copa 19



Salam Olahraga!

Ngemanfaatin momen suksesnya peluncuran Copa 19, Adidas mencoba ngerilis sepatu inovatif ini dengan edisi khusus untuk kaum perempuan. Salut banget deh buat Adidas yang ngedepanin emansipasi perempuan untuk olahraga universal paling bergengsi seantero bumi ini.


Jadi Adidas kini udah produksi sepatu Copa 19 khusus untuk kaum perempuan nih Gan. Lewat paket yang sama yakni initiator, sepatu khusus ini rencananya bakal diluncurin pada bulan Desember 2018 mendatang Gan.


Dari segi desain, sepatu ini tampil dengan warna dominan hitam yang berkesan elegan. Garis 3 stripes khas Adidas tampil denganw arna senada dengan outline putih yang gahar. Sole bawahnya memiliki perpaduan warna abu-abu dan hitam yang keren. Bisa dibilang tampilan sepatu khusus perempuan ini amat sangat klasik. Dan bagi para kaum hawa yang pake sepatu ini bakal terlihat elegan banget deh Gan.


All-New Adidas Copa 19+ menyematkan bahan dasar berupa kulit kangguru yang lembut dan mulus dipermukaannya. Dibagian atas sepatu terdapat motif garis melengkung yang dapat meningkatkan kontrol yang halus pada bola. Untuk bagian tapak sepatu, Adidas tetep pertahanin 11 kancing rotasi. Sole bawah sepatu memiliki pola melambai yang unik. Jadi lewat kombinasi k-leather serta motif melengkung di bagian atas sepatu dipadu dengan tapak bawah berjumlah 11 kancing dirasa mampu menghadirkan tingkat kenyamanan yang tinggi ke dalam sebauh Copa 19+.


Spoiler for Adidas Copa 19 Women:


Spoiler for Adidas Copa 19 Women:




Nah dari segi fitur, Copa 19+ ini menyematkan gabungan kulit kangguru yang mulus. Konstruksi monotounge untuk kaus kaki yang nyaman pada kaki pemain. Bantalan busa internal yang lembut di dalam kaki. Pelat bawah atau ground outsole dengan 11 kancing untuk mengoptimalkan sentuhan. Nah, untuk harganya, Adidas menaksir sepatu prototipe ini senilai Rp 3,1 jutaan.






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di