alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bek-Bek yang Dibidik Jose Mourinho
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9883cdc06bd30478b4567/bek-bek-yang-dibidik-jose-mourinho

Bek-Bek yang Dibidik Jose Mourinho

Bek-Bek yang Dibidik Jose Mourinho


Jose Mourinho jelas mempunyai misi buat memperkuat lini belakangnya di bulan Januari nanti. Performa para bek The Red Devils emang bapuk banget.


Nih kalau nggak percaya. Manchester United udah kebobolan sebanyak 21 gol hingga pekan ke-13 Premier League. Catatan itu jauh banget kalau dibandingin dengan Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen.


Tim asuhan Josep Guardiola baru kebobolan 5 kali. Selisih gol MU juga defisit, ada di angka -1.


Spoiler for Bek Incaran MU 1:



Beberapa waktu lalu, Mouurinho mengirim pemandu bakat ke Italia. Ada beberapa pemain yang dilihat. Yang pertama ada Nikola Milenkovic. Dia bek Fiorentina.


Bek asal Serbia itu  baru semusim bersama La Viola. Dia didatangkan dengan nilai transfer 5 juta euro. Di musim lalu, Milenkovic  tampil sebanyak 16 kali. Sementara di musim ini, dia tak tergantikan dalam 12 pertandingan.


Catatan statistik Milenkovic cukup oke dengan membukukan 1,9 tackle, 1,3 intersep, dan 3,5 clearance di setiap pertandingan. Uang sebesar 50 juta pound sterling diyakini akan menjadi tebusan untuknya.


Spoiler for Bek Incaran MU 2:



Kostas Manolas tampil oke bersama dengan AS Roma. Bek Yunani itu menjadi andalan dalam empat musim terakhir. Sama halnya musim ini, dia sudah tampil dalam 10 pertandingan dari 12 laga yang dimainkan Roma di Serie A.


Manolas didatangkan dari Olimpiakos pada musim 2014/2015. Mahar transfernya 15 juta euro. Di musim ini, statistik Manolas cukup oke dengan catatan 1,2 tackle, 1,6 intersep, dan 3,1 clearance.


Untuk mendapatkan Manolas, MU diyakini harus merogoh kocek sebesar 31 juta pound sterling. Dengan fakta MU sedang ngirit, Manolas menjadi target yang paling realistis.


Spoiler for Bek Incaran MU 3:



Kalidou Koulibaly merupakan primadona klub-klub Premier League. Chelsea merupakan salah satu penggemar berat bek Napoli itu.


MU kini dikabarkan menjadi salah satu peminatnya. Ya wajar saja. Koulibaly memang tampil ciamik buat Partenopei. Dalam 12 pertandingan, dia membukukan 1,8 tackle, 1,5 intersep, dan 4,3 clearance.


Dengan performa yang oke itu, wajar kalau Napoli bakalan tak akan melepas bek asal Senegal itu dengan harga murah. Setidaknya uang 77 juta pound sterling harus transfer ke rekening klub asal Naples itu.


Itu tadi deretan bek yang bisa menjadi target Mourinho, Gan! Terimakasih sudah  mampir ya.



emoticon-Nyepi





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di