alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pengembalian Dana JD.id Macet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9763cdbd77011348b4567/pengembalian-dana-jdid-macet

Pengembalian Dana JD.id Macet

Saya sangat memohon tanggapan serius dari pihak JD.id emoticon-Mewek
Saya mau cerita nih Gan Agan..... dulu saya melakukan pembatalan pembelian sebuah headset senilai Rp. 1.799.000 sejak 22 Mei 2018, (dengan rincian pada foto) yang sebelumnya saya bayar dengan DEBIT BN*. Sayangnya hingga sekarang Sabtu, 24 November 2018 dana refund belum dikembalikan. Pengembalian Dana JD.id Macet

Mohon tanggapan serius dari pihak JD.id karena sudah berulang-kali, berbulan-bulan saya menghubungi melalui CS JD.id Live Chat,email maupun telepon,bahkan saya sudah menyertakan bukti mutasi rekening saya, namun belum membuahkan solusi.

Bank BN* terkait menyatakan hanya bisa membantu jika terdapat kode ARN/refund sementara CS JD.id selama ini hanya bisa memberikan screenshot sistem informasi JD.id yang tdk bisa saya gunakan
Pengembalian Dana JD.id Macet
Sekali lagi mohon pencerahan/tipsnya ya Gan...
emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
itu jadi di hari yang sama ente batalinnya ? emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh _Heaven_
Serius itu sampe selama itu? emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Balasan post surya889
Yoi bro
Balasan post _Heaven_
siap Gan.. detik.com BTW susah kali tembusnya Gan...
Balasan post Seller.Software
betul &benar Gan..
Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Petrus Gandi pada 24 November 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami infomasikan bahwa karena konsumen melakukan pembelian dengan metode Debit Online, maka proses refund membutuhkan waktu lebih lama dimana hal ini merupakan kebijakan dari pihak bank. Dari JD.ID sendiri telah memproses pengembalian dana tersebut ke pihak bank pada sejak Rabu (23/5). Setelah tanggal ini, proses pengembalian dana berada sepenuhnya di pihak bank penerbit kartu debit.

Karena wewenang sepenuhnya telah berada di pihak bank, pihak JD.ID hanya dapat membantu dengan secara berkala menghubungi pihak bank terkait. Saat ini refund telah diproses oleh pihak bank ke rekening konsumen pada Kamis (29/11). Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Terima kasih.
Layanan Pelanggan JD
Balasan post jd.id
Punya gw gimana woi?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di