alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Laporkan Akun Diduga Caleg PSI Penghina Habib Rizieq Shihab
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9743ade2cf208478b4567/fpi-laporkan-akun-diduga-caleg-psi-penghina-habib-rizieq-shihab

FPI Laporkan Akun Diduga Caleg PSI Penghina Habib Rizieq Shihab

FPI Laporkan Akun Diduga Caleg PSI Penghina Habib Rizieq Shihab
VIVA – Front Pembela Islam Kota Depok, melaporkan satu akun media sosial bernama Sharon Simbolonm lantaran dianggap melecehkan Habib Rizieq Shihab dan umat Islam.

FPI mengaku terpaksa menempuh jalur hukum, karena akun itu berisi ujaran kebencian dan melecehkan umat Islam. Akun itu disebut, menyatakan Habib Rizieq ibarat sampah di negara tempat dia tinggal sekarang, yaitu Arab Saudi.
"Ini sangat menyinggung pribadi Habib dan dia juga menyatakan bahwa seorang cucu Nabi tidak dihormati dan meniadakan peran serta Allah dengan kata-kata di mana si Allah," kata Ketua Badan Hukum FPI Depok, Bayu Wiryawan, di Markas Polres setempat pada Rabu 21 November 2018.

FPI, kata Bayu, menolak bermusyawarah untuk menyelesaikan baik-baik masalah itu, meski ada tawaran dari Pemerintah Kota Depok. Dia menginginkan, masalah itu diproses hukum dan dibuktikan salah atau benar di pengadilan kelak.
"Kami ingin ini dibuktikan di ranah hukum, karena ini sudah tersebar luas. Ini kan, ada Undang-undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik). Ini pelecehan, penghinaan terhadap agama, dan imam besar kami,” katanya.
Bayu mendesak polisi segera mengusut tuntas kasus itu dengan hukum pidana, terutama menjerat terlapornya dengan Undang-undang ITE. Memang, sejauh ini belum diketahui si pemiliki akun dengan sengaja menuliskan kalimat tak pantas itu ataukah akunnya telah diretas orang lain.

Pada pokoknya, Bayu mengingatkan, ujaran dalam akun itu sudah telanjur menyebar, karenanya cukup merasahkan masyarakat, terutama umat Islam.

Laporan yang disampaikan kubu FPI dilengkapi foto akun atas nama Sharon Simbolon. Pada foto akun itu terlihat seorang wanita dengan tangan terkepal berlatar belakang logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Di bawah foto juga tertulis calon anggota legislatif Kota Depok.

Polisi menyatakan, menerima laporan itu dan segera menindaklanjutinya. Tetapi, sebagaimana disampaikan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus, aparatnya belum dapat memberikan keterangan apapun, karena baru akan memulai penyelidikan.


sumur

emoticon-Marah jihaat

FPI Laporkan Akun Diduga Caleg PSI Penghina Habib Rizieq Shihab

Diubah oleh paman.beruang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
dia ga ada sebut nama si jijik napa si jijik yang heboh
Diberitanya ga disinggung soal PSIemoticon-Confused
Quote:


ngenes banget tampang2nya.
Orangnya aja ga ada dan ga mungkin mau menghadap polisi

Apa yg mau dilaporin

Lagian gak ada sebut nama rizieq

FPI Laporkan Akun Diduga Caleg PSI Penghina Habib Rizieq Shihab
FPI Laporkan Akun Diduga Caleg PSI Penghina Habib Rizieq Shihab
Diubah oleh rue_jazz
kalau ketemu orang arab jangan lupa tanyakan mereka kapan mau pulang ke arab.
Biadab, berani menghina ulama kami, guru kami, imam besar kami, maka lawan kalian kami wahai psi anjing kurap tsamara pantat item burik..!!!
Hati2 fitnah keji, biadab kepada Guru kami, Imam Besar kami, Ayahanda kami Habib Rizieq Shihab makin berani dilakukan antek2 rejim dengan segala fitnah penggiringan opini dll..
FPI Laporkan Akun Diduga Caleg PSI Penghina Habib Rizieq Shihab

Ya Allah lindungilah beliau dari segala fitnah, marabahaya, dan kedzaliman, turunkan azab mu bagi mereka musuh2 beliau..Amiin..
FPI Laporkan Akun Diduga Caleg PSI Penghina Habib Rizieq Shihab
Diubah oleh Xaruduy.dua
nah gitu biar greget jadi jangan cuma ngaku dikriminalisasi, sekali" lapor lah

















emoticon-Cool
Kacung membela junjungan yang lagi kabur emoticon-Smilie
Quote:


Munculnya malam sob... sibuk malam mingguan ya sob???
Balasan post bukan.tanahliat
Quote:


kaga pake pacaran, haram, langsung taaruf, cocok langsung nikah.
Quote:


Mantab deh sob....jarang2 ada pemuda macam ente emoticon-Big Grin

Ane doain cepet nikah aja deh.... emoticon-shakehand
Balasan post bukan.tanahliat
Quote:


bagi WA atau email lu sob, nanti gw kirim undangan nikahan gw
harusnya rizieq sendiri yg melaporkan
yg nge lapor bukan orang yg dihina langsung... pencerahan dong? 😁😁😁
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


pacaran kagak, tapi ngobel iya..... 🤭🤭🤭
Quote:

Ane PM

Siap bre....Kapan itu kira2...?barangkali pas ke sana....Ane Udah Jarang ke DKI sob... paling urusan kerjaan itupun ndak lama... emoticon-Big Grin

Kalau ndak bisa hadir ane doain aja ya.... emoticon-shakehand

Sukses untukmu sob.. emoticon-shakehand
Diubah oleh bukan.tanahliat
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


biasanya ngobel duluan bray emoticon-Wkwkwk
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Tampang pelapornya suram banget emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
menghina org yg emang sudah hina

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di