alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Lihat Gaya Jadul Arsene Wenger, Hehehe Gitu ya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf971a5a09a3980038b4573/lihat-gaya-jadul-arsene-wenger-hehehe-gitu-ya

Lihat Gaya Jadul Arsene Wenger, Hehehe Gitu ya

Halo gan salam Premier League!

Apa yang bisa agan ingat dari sosok Arsene Wenger? Totalitasnya oke gan. Tukang racik strategi Arsenal ini 22 tahun membesut Arsenal gan. Makanya sosoknya begitu melekat dengan tim Meriam London ini kan gan. 

Wenger menukangi Arsenal sejak 1996 dan pensiun pada 2018 lalu. Banyak momen yang menyambut kehadiran Wenger menukangi Arsenal 22 tahun lalu. emoticon-Sundul Up

Lihat Gaya Jadul Arsene Wenger, Hehehe Gitu ya

Kala itu doi dianggap pelatih yang dipandang sebelah mata gan. Secara doi sebelum berlabuh di Arsenal, cuma sukses menukangi klub di Jepang yang jauh dari standar sepakbola Eropa. 

Pandangan minus terhadap Wenger malah muncul dari internal Arsenal. Kapten Arsenal kala itu, Tony Adams bahkan jelas mempertanyakan kualitas Wenger gan. Hemm segitu ya gan. emoticon-Cape deeehh

Lihat Gaya Jadul Arsene Wenger, Hehehe Gitu ya

Adams kala itu menyangsikan bagaimana pengetahuan dan visi juru taktik asal Prancis itu atas permainan sepakbola gan. Adams kala itu realistis, Prancis belum punya tradisi sepakbola kuat, bagaiman bisa pelatih asal Prancis itu bisa membesut klub sepakbola elite di tanah moyang sepakbola tersebut. 

Lihat Gaya Jadul Arsene Wenger, Hehehe Gitu ya

Nah selain itu, gan menarik dilihat adalah gaya jadul Wenger menukangi Arsenal. Tahu enggak gan, waktu berlabuh di Arsenal pada 1996, gayanya masih mengenakan kaca mata. rambut kurang rapi dan berjas plus dasi. 

Dengan tampilan seperti ini gan, tak salah Tony Adams menilai penampilan Wenger bukan mewakili pelatih tapi sebagai guru atau dosen gan. 

Setelah muncul awal dengan jas dan berdasi, lamban laun berubah gan. Meski masih mengenakan jas dan dasi, namun Wenger memadukannya dengan jaket, sweater atau paduan lainnya yang lebih keren gan. 

Bagaimana gan menurut kalian perkembangan gaya Wenger itu?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di