alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Nasib Tragis Ronaldinho, Uangnya Hanya Cukup Buat Beli Bolu Meranti dan Ongkos Gojek
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf97187dc06bdf90a8b4568/nasib-tragis-ronaldinho-uangnya-hanya-cukup-buat-beli-bolu-meranti-dan-ongkos-gojek

Nasib Tragis Ronaldinho, Uangnya Hanya Cukup Buat Beli Bolu Meranti dan Ongkos Gojek

Begini Nasib Tragis Ronaldinho Sekarang, Uangnya Hanya Cukup Buat Beli Bolu Meranti dan Ongkos Gojek
by Admin on November 06, 2018 in Berita Utama, Internasional
Nasib Tragis Ronaldinho, Uangnya Hanya Cukup Buat Beli Bolu Meranti dan Ongkos Gojek


Kejayaan di masa lalu tidak serta merta akan membawa kebahagiaan di masa depan. Hal itulah yang dirasakan pemain sepakbola legendaris, Ronaldinho.

Pernah bergelimang harta saat membela Barcelona, Ronaldinho Gaucho, terseret masalah pelik. Ronaldinho didera kebangkrutan karena utang yang belum dilunasi.


Dilansir BolaSport.com dari Marca, uang di rekening Ronaldinho saat ini kurang dari 6 euro atau hanya sekitar Rp 101.000. Kalau di Medan, uang segitu hanya cukupbuat beli bolu meranti keju dan ongkos gojek ke Medan Utara.

Ronaldinho dan sang kakak terjerat pembangunan ilegal di kawasan yang dilindungi.

Apesnya, jika pun Ronaldinho menjual propertinya tersebut, tetap belum mampu melunasi utang yang sudah menggunung karena ia menghadapi konflik peradilan selama empat tahun.

Masalah ini semakin pelik karena gaya hidup Ronaldinho yang kian tak sesuai kantong. Saat terlilit utang, Ronaldinho masih sanggup bepergian ke China dan Jepang.

Mantan bintang Paris Saint-Germain ini juga baru saja mengunjungi beberapa negara di Benua Eropa dan Afrika untuk menghadiri peluncuran sepatu Nike khusus yang mengatasnamakan dirinya.

Menurut sang jaksa, hal tersebut seharusnya bisa mendatangkan pundi-pundi uang bagi Ronaldinho. Kini, dia menghadapi ancaman penyitaan paspor miliknya jika tak segera melunasi utang. ()

http://www.posmetro-medan.com/2018/1...-sekarang.html


gila, cuma tinggal 101rbemoticon-No Hope
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Miris... Kembali ke asal pas kecil
wah jungkir balik nasibnya, kasihan bre emoticon-Berduka (S)
itu lah kenapa ada yg bilang kaya raya itu harus memang keturunan.

kalau keturunan bangsawan bakal jeli memakai hartanya.

nah kalau keturunan miskin yah memang tinggal tunggu waktunya bakalan miskin lg entah dia atau keturunannya nanti
NEYMAR saya harap kelak juga balik asal jadi KERE...


emoticon-Traveller
kaga bener Ronadinho jatuh miskin segitu
emang tabungannya DI BANK BRASIL tinggal segitu, namun uangnya dia sudah ditransfer ke rekening Bank Luar negeri sejak mulai terjadi penyelidikan disisain segitu lantaran biasa di bank nga bisa transfer uang sampai 0.

tujuannya supaya polisi brasil nga bisa menyita semua uangnya.
ini gw baca di artikel luar negeri, soalnya setelah berita tabungannya di bank tinggal 6 euro, si ronaldinho sendiri diketahui lagi berparty ria di luar negeri
Balasan post 0land
Quote:


yg bener gan? licik juga dia, ngak kaya tampang bonyokalinyaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh kinggidorah666
Quote:


jeli + licik jg ternyata emoticon-Big Grin
Balasan post 0land
Quote:

Knapa polisi brasil mau sita uangnya?
Quote:


Bisa di balik kok.

Masalahnya cuma gaya hidup + kebijakan makenya sih.
Balasan post esbatulembek
Quote:


kena kasus penggelapan pajak (brasil lagi giat-giatnya nih soal pajak)
skandal properti

Contoh manusia gatot duit banyak segono invest dong pake leverage kecil..emoticon-Big Grin
Hidup normal dan sederhana memang mungkin bukan kita yang nikmatin tetapi cucu ke bawah...emoticon-Big Grin
Nggak semua orang bisa beruntung jadi manusia bertalenta model Tyson dan Ronaldinho..emoticon-norose
Gue heran nih orang punya konsultan investasi kagak...emoticon-Ngacir
Balasan post hainserr
Quote:


Nggak ada hubungannya pak murni masalah investasi ke depan..emoticon-Big Grin
Besar pasak daripada tiang dan gaya hidup yang serba mewah...emoticon-Big Grin
Kalo emang nggak bisa hidup sederhana ya siap2 jadi korban mode..emoticon-Ngacir
Quote:


Kok gitu bre emoticon-Leh Uga
Kasian nasib abang Roni
Balasan post 0land
Quote:


Dialirkan ke Offshore Company untuk menghindari pajak seperti yang dilakukan Ronaldo, Messi dan Mourinho untuk menghindari pajak di Spain yang sangat tinggi sekali..

emoticon-Ngacir

sulit dipercaya sampai semiskin itu😁
Balasan post wahrifson
Quote:


disini tuh Elyas Piccal emoticon-Embarrassment
begitu tenarnya saat doi masih naik ring, tapi saat dah gak tanding, habis2an emoticon-Embarrassment
masih untung menjelang meredupnya karier doi, sempat menikah dengan seorang dokter jadi setidaknya pendapatan terakhir2nya berhasil d amankan untuk bekal masa depan emoticon-Malu

kini doi jadi "centeng" klub malam emoticon-Amazed
Balasan post Uthe18
Quote:

Makanya bago atlet yanng namanya konsultan buat investasi penting..emoticon-Big Grin
Bagi yang komen di atas ada yang sedemikian nekat menghindari pembayaran pajak..emoticon-Big Grin
Hidup nggak bakal tenang dah gue berani jamin..emoticon-Ngakak (S)
Quote:
Cerai sma istriyah..emoticon-Ngakak (S)
Balasan post Uthe18
Quote:


bukannya kemarin kena kasus narkoba?
Pembelajaran saat di atas ga perlu sombong tp berhemat, ada saatnya di bawah jd dpt bertahan.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di