alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Fakta Nikahan Isha Ambani Putri Konglomerat Asia, Hadirkan Beyonce
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf97041925233d16e8b4583/5-fakta-nikahan-isha-ambani-putri-konglomerat-asia-hadirkan-beyonce

5 Fakta Nikahan Isha Ambani Putri Konglomerat Asia, Hadirkan Beyonce

5 Fakta Nikahan Isha Ambani Putri Konglomerat Asia, Hadirkan Beyonce

Isha Ambani dan Anand Piramal kembali menjadi perbincangan publik. Pasangan crazy rich Asia di dunia nyata ini, sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan mewahnya dan menyedot perhatian publik. 

Bagi kamu yang mungkin melewatkan kisah mereka, Isha Ambani merupakan putri dari konglomerat Mukesh Ambani, pemegang saham terbesar Reliance Industries Limited yang bergerak di industri minyak dan gas di kawasan Asia hingga Eropa. Kekayaan bersih keluarga Ambani pada 2018 tercatat mencapai USD 40 miliar atau Rp595 triliun.

Tak kalah tajirnya, Anand Piramal merupakan putra dari Ajay Piramal, pewaris Piramal Group yang bergerak dibidang farmasi, jasa keuangan, real estate, analitik perawatan kesehatan, dan masih banyak lagi. Perusahaan keluarga ini tercatat membekukan keuntungan di 2018 senilai USD 4,5 miliar atau Rp66 triliun. 

Nah, lalu bagaimana jika dua anak kesayangan para keluarga first class ini menggelar pernikahan? simak fakta-faktanya berikut ini yang bakal bikin kamu terkejut.


1. Digadang-gadang bakal jadi pernikahan termegah di India bahkan Asia Selatan
5 Fakta Nikahan Isha Ambani Putri Konglomerat Asia, Hadirkan Beyonce
Pernikahan ini telah lama direncanakan dan akan menjadi salah satu perhelatan besar bagi keluarga Ambani. Mukesh Ambani bahkan telah mempersiapkan berbagai kejutan menarik untuk hari bersejarah sang putri tercinta. Pesta akan dilaksanakan di Italia pada 12 Desember 2018 dan akan menggelar resepsi mewah di India. 

Wah, setelah pernikahan Shonam Kapoor, Deepika, dan Priyanka di akhir November nanti, sepertinya pernikahan Isha juga bakal jadi yang paling mewah, nih.


2. Pertunangan meriah di Italia
5 Fakta Nikahan Isha Ambani Putri Konglomerat Asia, Hadirkan Beyonce
Pertunangan Isha Ambani dan Anand Piramal dilangsungkan September 2018 lalu di salah satu villa mewah yang ada di Danau Como, Italia, tempat yang sama untuk pernikahan Deepika beberapa waktu lalu. 

Biaya sewa kamar di villa mewah sekitaran Danau Como mencapai 400 euro per malam atau Rp6,6 juta. Setiap villa mewah yang private biasanya terdiri dari 75 kamar dan untuk acara tunangan wedding biasanya diwajibkan untuk memesan seluruh villa dalam satu paket. Menghabiskan kira-kira Rp550 juta hanya penginapan semalam belum termasuk biaya party planner-nya. 

Tunangan saja habis segitu, gimana nikah nanti yang tentunya lebih mewah? Pernikahan keduanya juga akan kembali digelar di Italia lho.


3. Hadiah rumah senilai ratusan miliar rupiah
5 Fakta Nikahan Isha Ambani Putri Konglomerat Asia, Hadirkan Beyonce
Tak hanya memiliki orangtua kaya raya, Isha juga akan memiliki mertua dari kalangan berada. Yups, sebagaimana dilansir Thenews,  hadiah pernikahan yang diterima dari sang camer yakni rumah senilai INR 540 Crore atau senilai Rp911 miliar. 

Hal ini wajar, sebab rumah yang berada di lokasi strategis Mumbai tersebut terdiri dari 5 lantai dengan luas mencapai 15.230 meter persegi. Tak cuma itu, rumah ini telah dirancang menghadap pemandangan indah laut Worli dan Arabian Sea.

Terdiri dari lima lantai dengan fasilitas mewah dari kamar tidur, ruang terbuka hijau, air mancur, ruang ganti, bioskop pribadi, dan berbagai bentuk kenyamanan lainnya. 

5 Fakta Nikahan Isha Ambani Putri Konglomerat Asia, Hadirkan Beyonce

4. Undangan mewah berlapis emas
5 Fakta Nikahan Isha Ambani Putri Konglomerat Asia, Hadirkan Beyonce
Berikutnya yang tak kalah mencengangkan adalah undangan pernikahannya. Kamu kebayang seperti apa? undangan secarik kertas dengan tulisan nama kedua mempelai? Lebih dari itu, undangan Isha Ambani bahkan berlapis emas. 

Didesain oleh desainer khusus, undangan ini berbentuk kotak persegi yang di dalamnya terdiri dari berbagai patung-patung dewa yang terbuat dari lapisan emas murni. Harga keseluruhan undangan ini mencapai Rp61 juta dan dikirimkan kepada ribuan undangan. Hm, kebayangkan habis berapa? Dapat undangan aja sudah bahagia ya, iya gak?


5. Dikabarkan menghadirkan penyanyi internasional dari Beyonce hingga John Legend
5 Fakta Nikahan Isha Ambani Putri Konglomerat Asia, Hadirkan Beyonce
Terakhir dan tetap membuat terpesona adalah rencana kedua mempelai untuk menghadirkan musisi ternama di hari bahagia tersebut. Sebagaimana dikutip dari Filmfare, Isha dan calon suami telah mempersiapkan beberapa penyanyi internasional dari Beyonce hingga John Legend. 

Sebagaimana yang dibahas Forbes, sang diva dunia tersebut memasang harga dari Rp 25 - 35 miliar untuk sekali tampil dalam acara tertutup. Sedangkan untuk memboyong pelantun 'All of Me' tersebut perlu merogoh kantong senilai Rp1-2,4 miliar. Nikahan Isha bakal berasa konser nih. Penasaran siapa yang akan hadir. Jadi gak sabar menantikan hari bahagianya, benarnya Beyonce akan hadir?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Fakta Nikahan Isha Ambani Putri Konglomerat Asia, Hadirkan Beyonce [Eksklusif] 15 Potret Penampilan Blue di Indonesia, Nostalgia Banget!

- 5 Fakta Nikahan Isha Ambani Putri Konglomerat Asia, Hadirkan Beyonce Diserang Monyet, Bayi Berusia 12 Hari di India Tewas

- 5 Fakta Nikahan Isha Ambani Putri Konglomerat Asia, Hadirkan Beyonce India Blokir 800 Situs Dewasa, Pemilik Situs Porno Justru Menentangnya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di