alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Real Madrid Hancur Lebur di Markas Eibar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf95c7894786871158b457c/real-madrid-hancur-lebur-di-markas-eibar

Real Madrid Hancur Lebur di Markas Eibar

Real Madrid Hancur Lebur di Markas Eibar

Jakarta, IDN Times - Bertandang ke Municipal de Ipurua dengan ambisis meneruskan tren positif, Real Madrid justru dipaksa pulang dengan menanggung malu. Skuat asuhan Santiago Solari dicukur tiga gol tanpa balas oleh Sergi Enrich dan kolega.

Eibar yang sebelum laga ini ada di peringkat ke-13, sebenarnya menjamu Los Blancos tanpa kekuatan terbaik. Bek tengah utamanya, Anaitz Arbilla, harus absen karena terkena kartu merah di laga pekan sebelumnya lawan Real Valladolid. Tapi, Jose Luis Mendilibar dan anak asuhnya justru tampil garang di depan putra-putra terbaik ibukota Spanyol.


1. Gonzalo Escalante buka skor di menir ke-13
Real Madrid Hancur Lebur di Markas Eibar
Eibar memang tampil dominan di laga ini sejak menit pertama. Status sebagai tuan rumah membuat Eibar tampil tanpa beban dan justru menekan Real Madrid. Hasilnya, di menit ke-13 mereka sukses buka angka. Adalah Gonzalo Escalante yang cetak gol memanfaatkan bola muntah tendangan Sergi Enrich yang ditepis Thibaut Courtois.


2. Neraka awal babak kedua bagi Madrid
Real Madrid Hancur Lebur di Markas Eibar
Babak pertama yang berlangsung buruk bagi Madrid menjadi semakin buruk dan menjadi neraka di awal babak kedua. Berawal dari intersep Marc Cucurella, pemain 20 tahun itu mengirim umpan matang kepada Enrich. Tendangan mendatar penyerang bernomor punggung 9 itu membobol gawang Courtois di menit ke-52 untuk bawa Eibar unggul 2-0.


3. Kike bawa Eibar unggul 3-0 di menit ke-57
Real Madrid Hancur Lebur di Markas Eibar
Lima menit usai gol Enrich, Eibar kembali mengancam. Penetrasi Cucurella menghasilkan umpan silang berbahaya yang disambut Enrich di kotak penalti. Sayang, sentuhan penyerang Eibar ini kurang mulus. Namun, bola dari Enrich sukses diteruskan Kike yang berdiri tanpa kawalan dan menceploskan bola ke gawang Madrid dengan mudah. Eibar unggul 3-0.


4. Perkenalkan: Marc Cucurella
Real Madrid Hancur Lebur di Markas Eibar
Marc Cucurella, seperti bisa ditebak dari nama depannya, adalah pemuda asli Catalonia. Dia adalah alumnus La Masia, akademi sepak bola Barcelona yang melegenda itu. Musim ini, pemain berambut panjang ini dipinjamkan ke Eibar untuk dapat pengalaman main di tim utama. Di laga Eibar vs Madrid, WhoScored mencatat ia buat 3 chances created dan ukir 1 asis.


5. Ini kekalahan pertama Madrid atas Eibar
Real Madrid Hancur Lebur di Markas Eibar
Dari 8 pertemuan terakhir sebelum laga ini, Real Madrid tak pernah sekali pun kalah dari Eibar. Mereka sukses menang 7 kali dan hanya 1 kali imbang. Namun di laga ke-9, Eibar menolak tunduk. Secara catatan pun, Madrid selalu petik angka penuh dari 4 kali lawatan ke Ipurua, stadion Eibar.

Tapi di laga malam ini, Jose Mendilibar dan anak asuhnya benar-benar membantai Real Madrid di atas lapangan. Mereka dominan dalam catatan melepas tembakan (14 berbanding 9) dan tembakan tepat ke gawang (8 berbanding 3).

Selamat, Eibar!


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Real Madrid Hancur Lebur di Markas Eibar Preview Atletico Madrid Vs Barcelona, Duel Perebutan Tahta La Liga

- Real Madrid Hancur Lebur di Markas Eibar Klasemen La Liga Siap Kembali Memanas Pekan Ini

- Real Madrid Hancur Lebur di Markas Eibar Belum Panas, Real Madrid Siap Beli Striker Baru di Januari Nanti

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di