alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Crazy in Love? Pria Jepang Menikah dengan Boneka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf953c4620881b74c8b4572/crazy-in-love-pria-jepang-menikah-dengan-boneka

Crazy in Love? Pria Jepang Menikah dengan Boneka

Crazy in Love? Pria Jepang Menikah dengan Boneka
Ist.

Aneh-aneh saja sista, seorang pria Jepang bernama Akihiko Kondo masa jatuh cinta dengan wanita bernama Hatsune Miku. Namun wanita tersebut bukanlah manusia melainkan sebuah boneka hologram.

Akihiko menikah dengan Miku pada bulan ini di Tokyo, Jepang. Meski anak laki-laki satu-satunya namun ibunda Akihiko menolak untuk datang ke pesta pernikahan mereka.

Akihiko melakukan upacara pernikahan yang resmi di salah satu aula Tokyo, Jepang. Sekitar 40 ‘tamu’ menyaksikan janji suci keduanya. Tamu yang dimaksud hadir dalam bentuk boneka seukuran kucing.

“Aku tidak akan pernah menyakitinya dan aku selalu jatuh cinta pada Miku-san. Aku sudah memikirkan hal ini setiap hari,” papar Akihiko.

Crazy in Love? Pria Jepang Menikah dengan Boneka

Faktanya memang tak ada kerabat yang datang ke pernikahan Akihiko dan Miku. Pengantin wanitanya, Miku, merupakan sebuah penyanyi virtual yang berusia 16 tahun.

Animasi itu dibuat dengan mata yang indah dan rambut panjang dikuncir rapi. Akihiko dikabarkan menghabiskan biaya pernikahan hingga 2 juta yen atau sekitar Rp260 jutaan.

Setelah menikah, Akihiko mengatakan bahwa Miku selalu membangunkannya setiap pagi. Ketika ia pulang kerja dan menyalakan handphone maka Miku akan menyalakan lampu.

Crazy in Love? Pria Jepang Menikah dengan Boneka

Akihiko juga tidur di samping boneka yang menyerupai Miku saat menikah, lengkap dengan cicin kimpoi di tangan kiri. 

Pernikahannya mungkin tidak mengikat secara hukum tapi tidak mengganggunya. Bahkan ia membawa boneka Miku ke toko perhiasan untuk membeli cincin.

Pria 35 tahun ini telah hidup dengan hologram Miku sejak Maret. Kemudian ia jatuh cinta dengan seluruh konsep Miku dalam desktop device.

Gatebox, perusahaan yang memproduksi perangkat hologram seperti Miku telah mengeluarkan ‘surat nikah’ untuk pasangan Akihiko dan Miku. Akihiko tidak sendirian, ia mengatakan Gatebox telah mengeluarkan lebih dari 3.700 sertifikat pernikahan ‘lintas dimensi’.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di