alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
8 Karakter Paling Favorit di Film Barbie Tahun 2000-an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9449054c07ab2718b457c/8-karakter-paling-favorit-di-film-barbie-tahun-2000-an

8 Karakter Paling Favorit di Film Barbie Tahun 2000-an

8 Karakter Paling Favorit di Film Barbie Tahun 2000-an

Bagi beberapa dari kita, Barbie menjadi bagian dari kenangan masa kecil yang menemani dan menghibur terutama untuk anak-anak perempuan.

Selain karakter-karakter yang cantik dan lucu, Barbie menjadi animasi favorit dari anak-anak hingga remaja, karena kisahnya yang menarik dan membawa serta penonton berpetualang di negeri dongeng.

Kalau kamu salah satu penggemar setia Barbie series, nostalgia sebentar yuk dengan 7 karakter favoritnya di bawah ini. Siapa tahu tokoh kesukaanmu termasuk?


1. Clara - Barbie in the Nutkracker
8 Karakter Paling Favorit di Film Barbie Tahun 2000-an
Kalau kamu dulu merupakan penggemar film Barbie in the Nutkracker tentunya suka banget dengan karakter Clara ini kan?

Dirilis pada November 2001, serial Barbie in the Nutkracker ini bercerita tentang petualangan Clara sebagai tokoh utamanya. Clara merupakan gadis cantik, yang ternyata adalah Princess Sugarplum yang dicari oleh Pangeran Eric. Sedangkan Eric sendiri, ia adalah hadiah boneka nutkracker dari bibi Clara saat hari Natal, yang ternyata adalah seorang pangeran tampan yang tengah disihir oleh Raja Tikus.

Karakter Clara ini memang favorit banget, karena keberaniannya melawan Raja Tikus bersama dengan Nutkracker, Mayor Mint, dan Kapten Candy. Coba deh, yang dulu suka banget sama Clara angkat tangan!


2. Rapunzel - Barbie as Rapunzel
8 Karakter Paling Favorit di Film Barbie Tahun 2000-an
Selanjutnya di tahun 2002 serial barbie kembali dirilis, kali ini dengan judul Rapunzel (atau Barbie as Rapunzel) yang hits abis seantero dunia. Bahkan hingga sekarang, masih banyak anak kecil yang kenal dengan karakter Rapunzel yang ikonik dengan rambut super panjangnya.

Selain cantik, Rapunzel adalah gadis yang baik hati dan pemberani. Rapunzel yang sejak kecil dikurung dalam kastil oleh penyihir Gothel, akhirnya menemukan jati diri sebenarnya berkat kuas ajaib yang membawanya bertemu kedua orangtuanya.


3. Penelope & Hobie - Rapunzel
8 Karakter Paling Favorit di Film Barbie Tahun 2000-an
Selain Rapunzel, dua karakter imut naga Penelope dan Hobie si kelinci ini juga jadi favoritnya pemirsa barbie. Keduanya merupakan sahabat Rapunzel yang setia menemani ketika ia kesepian. Selain itu, Penelope dan Hobie ini juga kawan yang tak kenal takut, ikut menolong dan mendampingi Rapunzel melawan penyihir jahat Gothel.


4. Odette - Barbie of Swan Lake
8 Karakter Paling Favorit di Film Barbie Tahun 2000-an
Barbie of Swan Lake adalah series selanjutnya di tahun 2003. Film animasi ini mengambil latar sebuah desa terpencil, dia mana tinggal seorang gadis bernama Odette yang sangat berbakat menari balet.

Seri ini berkisah seputar Odette yang bertemu dengan penyihir Rothbart. Ia disihir sehingga menjadi angsa cantik setiap pagi menjelang usai menolong unicorn bernama Lila dan bertemu Fairy Queen.

Untuk menghilangkan mantra dari Rothbart, Odette haruslah menemukan cinta sejati. Sejak itulah petualangan Odette bertemu Pangeran Daniel dan memberantas kejahatan penyihir dimulai. Ada yang masih ingat kisahnya?


5. Anneliese & Erika - Princess and the Pauper
8 Karakter Paling Favorit di Film Barbie Tahun 2000-an
Barbie : Princess and the Pauper (2004) sepertinya menjadi salah satu seri dengan alur cerita paling seru. Untuk pertama kalinya terdapat dua barbie kembar yang cantik jelita yakni Anneliese dan Erika.

Keduanya tidak sengaja bertemu ketika Anneliese tertarik dengan suara merdu Erika yang menyanyi dipinggir jalan. Keduanya pun juga tak menyangka memiliki wajah serupa, dan dengan cepat menjadi teman dekat.

Dari keduanya memang banyak kecocokan dan kesamaan, kecuali warna rambut dan nasib mereka. Anneliese adalah seorang putri, sedangkan Erika adalah gadis biasa yang menghidupi diri dengan bernyanyi.

Kisah seru kedua sahabat tersebut bermula ketika Anneliese diculik, lantas Erika diminta untuk menggantikan Putri Anneliese sementara waktu. Selain itu, keduanya juga saling membantu melawan Preminger, penasehat kerajaan yang diam-diam berambisi menjadi raja.

Kisah Barbie the Princess and the Pauper ini semakin menarik karena berakhir bahagia dengan menikahnya pasangan Anneliese - Julian, dan Erika - Dominick. Manis banget deh pokoknya..


6. Elina - Barbie Fairytopia
8 Karakter Paling Favorit di Film Barbie Tahun 2000-an
Elina, karakter utama dalam Barbie : Fairytopia adalah peri yang tak memiliki sayap, yang suatu hari pergi berpetualang untuk menemui peri Azura agar dapat menyelamatkan teman-tempan perinya yang tak dapat terbang setelah diberi ramuan oleh Laverna. Laverna sendiri adalah penyihir yang ingin menguasai Fairytopia dengan menjadi ratu, dan melemahkan kekuatan para peri.

Bersama dua sahabat setianya, Dandelion dan Bibble, Elina yang gagah berani akhirnya memutuskan untuk berusaha menyelamatkan negeri Fairytopia. Dengan perjalanan panjang dan rintangan, Elina akhirnya berhasil memusnahkan Laverna. Sebagai hadiah, Elina akhirnya diberi sayap merah muda yang cantik.

Gara-gara nonton Fairytopia, semasa kecil kamu pasti pernah bermimpi punya saya indah ya kan?


7. Bibble - Barbie Fairytopia
8 Karakter Paling Favorit di Film Barbie Tahun 2000-an
Selain Elina, serial Barbie yang rilis pada tahun 2004 tersebut juga memiliki karakter yang dan menggemaskan, yaitu Bibble yang merupakan bubblepuff imut yang bisa terbang. Badannya yang bulat mungil, serta tingkahnya yang sangat menggemaskan membuat Bibble ini banyak disukai oleh para penggemar Barbie.


8. Princess Annika - Barbie and the Magic of Pegasus
8 Karakter Paling Favorit di Film Barbie Tahun 2000-an
Masih tetap mengisahkan tentang petualangan negeri dongeng dan sihir, selanjutnya adalah karakter utama sekaligus favorit dari Barbie and the Magic of Pegasus (2005), Putri Annika. Annika tumbuh dalam keluarga yang sangat protektif terhadapnya. Hal tersebut bukanlah tanpa alasan, keluarganya takut bahwa Annika akan bertemu dengan penyihir jahat bernama Wenlock.

Dan benar saja, di hari ketika Annika keluar istana untuk melihat festival, ia bertemu dengan Wnlock yang memaksa untuk menikah dengannya. Annika yang menolak kemudian membuat Wenlock marah dan menumpahkan matra sehingga semua orang menjadi batu. Wenlock mengancam, jika dalam 3 hari Annika tak menikah dengannya, maka mantra milik Wenlock akan menjadi abadi.

Dari sanalah, akhirnya Annika mulai bertualang ke Kerajaan Awan dan bertemu dengan Brietta, seorang ratu yang disihir menjadi pegasus oleh Wenlock. Annika ini digambarkan sebagai karakter yang gigih dan tak kenal takut demi cintanya pada keluarga dan menyelamatkan teman-temannya. Sehingga banyak penggemar seri Barbie yang jatuh cinta dengan tokoh Annika ini.

Dan itulah beberapa karakter yang paling favorit dan memorable bagi penggemar Barbie. Karakter kesukaanmu sendiri siapa, guys?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 8 Karakter Paling Favorit di Film Barbie Tahun 2000-an Sering Berlaku Konyol, 5 Hal Positif Ini Bisa Dipetik dari Mr Bean

- 8 Karakter Paling Favorit di Film Barbie Tahun 2000-an Jerawat & Selulit, 13 Barbie Ini Bukti Kalau Kamu Harus Cintai Tubuhmu

- 8 Karakter Paling Favorit di Film Barbie Tahun 2000-an Sebenarnya Ini 15 Karakter Terkuat di Marvel Universe, Thanos Lewat!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di