alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9400398e31b967d8b4574/seorang-gadis-kecil

Seorang Gadis Kecil

Akankah setelah kejadian itu ia tetap menjadi gadis kecil yang selalu aku kagumi atau ia akan bertransformasi menjadi sosok yang akan seterusnya aku hindari?

Tak bisa kusebut namanya, tapi kurasa, aku bisa bercerita tentangnya. Dia satu-satunya yang mencariku sedemikian rupa ketika aku menghilang. Dia satu-satunya yang masih menunjukkan rasa peduli—meski hanya sedikit—ketika yang lain sudah memutuskan untuk membiarkan. Tak jarang aku merasa berhutang budi padanya. Diam-diam aku selalu memikirkan apa yang bisa kulakukan untuknya. Tak hanya sekali aku berpikir bahwa aku menyukainya, bahwa aku menyimpan perasaan yang lebih dari sekedar kagum.

Kemudian sebuah insiden terjadi. Ia marah. Aku tak tahu harus berbuat apa. Satu-satunya yang bersamanya saat itu adalah aku. Meski mungkin ia tak bermaksud, tapi beberapa hal yang ia ucapkan benar-benar menyakiti perasaanku. Bisa saja aku membantah, marah dan membalas ucapan menyakitkan itu. Tapi, seperti yang selalu terjadi, berbicara merupakan sesuatu yang sulit bagiku. Selain itu, aku sadar bahwa aku berada di pihak yang kalah dan bersalah.

Hari itu berakhir dengan dia yang penuh amarah dan kekecewaan dan aku yang terus saja diam hingga akhir. Entah ia sadar atau tidak, aku juga terluka. Luka yang tak pernah bisa aku lampiaskan dan hanya kutelan seorang diri.

Tak pernah kusangka aku sepicik ini. Kejadian itu masih membekas. Aku masih menyimpan dendam. Aku masih terluka, membencinya dan diam-diam mencari cara untuk membalas rasa sakitku. Aku tak pernah sebaik dan sepolos yang kuharapkan. Aku penuh dengan berbagai hal busuk yang kusembunyikan di balik wajah bodoh dan ekspresi tak berdosa. Tapi ketika aku melihatnya lagi, perasaan yang ada sebelum insiden itu terjadi masih terasa. Aku masih menyukainya, meski perasaan terluka atas apa yang ia lakukan tak bisa hilang begitu saja.

Bagaimanapun aku melihatnya, ia tetaplah seorang gadis kecil. Perempuan mungil yang aku kagumi, yang aku suka, yang diam-diam kuabadikan dalam berbagai corat-coret penuh dendam dan kebencian. Setelah luka itu ada, setelah kemarahanku mereda, aku ragu apakah aku bisa melihatnya dengan cara yang sama. Karena terakhir kali aku menemuinya, perasaan terluka itu masih disana, bersama percik-percik dendam yang diam-diam hadir tanpa diminta. Aku tak bisa berada disana lebih lama jika tak ingin hal busuk ini diketahuinya, meski mungkin diam-diam ia sudah menyadari itu. Akahkah ia kembali menjadi gadis kecil di mataku atau sosok itu justru akan hilang selamanya?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di