alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusril Tantang Prabowo Sumpah Pocong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf93bf260e24bab428b4577/yusril-tantang-prabowo-sumpah-pocong

Yusril Tantang Prabowo Sumpah Pocong

Suara.com - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendramemberikan tanggapan atas ucapan Calon Presiden Nomor Urut 02, PrabowoSubianto.

Sebelumnya, Prabowo Subianto dengan nada bercanda menyebut PBB sebenarnya punya kepanjangan 'Partai Buatan Bowo'. Apa kata Yusril?

"Pak Prabowo bilang PBB, Partai Buatan Bowo. Jadi, bagus saja, banyak orang yang mengaku membentuk PBB, mudah-mudahan juga membesarkan PBB. Tenang saja. Kita tidak mau mempermasalahkan, biarkan saja. Kelihatannya PBB memang menjadi fokus perhatian masyarakat, tiba-tiba Pak Yusril jadi lawyernya Pak Jokowi. Waduh, ributnya sampai ke ujung dunia," kata Yusril kepada wartawan saat Konsolidasi Partai dan Pemantapan Caleg PBB se-Jatim di Asrama Haji Surabaya, Sabtu (24/11/2018).

Yusril juga mengatakan, tidak ada partai yang dibicarakan orang, kecuali PBB akhir-akhir ini. "Insya Allah PBB muncul sebagai pemenang Pemilu akan datang. Pemilu ini masih lama, masih lima bulan lagi, kecuali Pemilunya besok. Kita konsolidasi, kuat-kuatan. Nanti kita lihat saja, mana yang betul-betul membela Islam, rakyat dan NKRI. Dan, mana yang asal ngomong saja, nanti kelihatan," tegasnya seperti dilansir laman Beritajatim.com.

Mengenai pernyataan Prabowo yang memplesetkan kepanjangan PBB sebagai 'Partai Buatan Bowo', Yusril menanggapi dengan santai dan menantang melakukan sumpah pocong.

Ya, ditanya saja kepada Pak Prabowo. Beliau kan yang ngaku. Jangan saya yang ngomong. Kalau ada orang bilang bapak bukan pendiri, terus dia bilang pendiri. Tinggal dibilang bapak mau sumpah pocong nggak? Bukan sumpah mubahalah, sumpah pocong saja," jelasnya.

Yusril juga menegaskan, meskipun dirinya menjadi lawyer Capres Jokowi, tetapi PBB akan memutuskan sikapnya di pilpres pada Januari 2019.

"Kita sekarang fokus Pemilu Legislatif dulu. Nanti bulan Januari, saya akan menanyakan sikap daerah-daerah terkait dukungan pilpres mau ke mana," pungkasnya.


https://m.suara.com/news/2018/11/24/...-sumpah-pocong

emoticon-Matabelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pak Wowo.....semangat ya....yuk ah jg dikoreksi terus
Diubah oleh Muzmuz
wani po ra Wo ???


emoticon-Traveller
Bgt pindah pihak, lgsg reaktif

Daaar pihak sana mmg reaktif, bknnya proaktif
gak perlu sumpah pocong, cukup ditantang ngaji aja wowok langsung kabur terkaing2
Lanjut Wo, semakin banyak mangap, semakin banyak blunder.
Jgn2 jendral kardus cma nunggu reaksi senjata pamungkas di bulan maret. Jka keluar..... Jk senjatanya macet???
Nyanyi dulu bre
ane liat di video pas solawatan aja masi planga plongo
tambah lama tambah lucu. ada apa gerangan ? emoticon-Malu
Pak wo dah ketularan viruz kah?

Yusril Tantang Prabowo Sumpah Pocong
Quote:
Ealah ketularan ginian selevel prof
Jenderal Kardus dengan segala blundernya

Gimana nanti pas pimpin nih negara, bisa amburadul kali emoticon-Ngakak
Usul kaen bungkus mayitnya yg pink yaa
buruan...minta maaf lagiemoticon-Malu
Ngomong kaya ga pernah sekolah.
Nonton aja..
Kubu oposisi selalu menampilkan dagelan kok.
Nggak tiap bulan, tp tiap minggu.
Ngakunya sih biar dikenal masyarakat, kayak trump.
Nggak tahu yah hasilnya nanti pas pilpres beneran.

emoticon-Traveller
Kalau ngebo ong bakal jadi pocong ea emoticon-Belo
ahhh cuma Adi bacot doang....ayo dong saling baku hantam sampe ada yg mampusss diantara kalian....
digembokin
Balasan post SiPenembakJitu
Quote:


Sesuai dengan prediksi 2030 bubar


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di