alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Surat Untuk Tim Garuda: Apapun yang Terjadi #MenangKalahGarudaDidadaku
3.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf92c5ba09a39f9798b4572/surat-untuk-tim-garuda-apapun-yang-terjadi-menangkalahgarudadidadaku

Surat Untuk Tim Garuda: Apapun yang Terjadi #MenangKalahGarudaDidadaku

Surat Untuk Tim Garuda: Apapun yang Terjadi #MenangKalahGarudaDidadaku
Image Credit : PSSI

Banyak sih yang bilang kalo november jadi bulan yang bisa bikin kita jadi galau dan sedih, itu pun bisa disebabkan karena banyak hal, salah satunya mungkin karena urusan asmara emoticon-Malu (S). Tapi khusus untuk tahun ini, bulan november menjadi bulan yang ga cuman bikin galau, tapi sampe mata ane berkaca-kaca setelah tau kegagalan timnas Indonesia yang nggak tembus babak semifinal kompetisi Piala AFF 2018. Mungkin agan sista juga deh ngerasain kalo ini jadi salah satu kabar nyesek dan kepingin mewek (kalau yang nggak kuat, nangis aja gan dan jangan ditahan emoticon-Mewek). Tersingkirnya tim garuda asuhan pelatih Bima Sakti ini ga cuman para pemainnya aja yang sedih, tapi seluruh masyarakat Indonesia pun juga ikut ngerasain hal yang sama. Gimanapun juga kalau timnas melaju ke babak berikutnya ada kesempatan untuk sampe juara, dan kalau pun bisa sampe juara kita-kita juga  kan pasti ikut seneng dan sorak-sorak dengan penuh bangga karena sepakbola tanah air bisa unjug gigi emoticon-Cool.

Perjalanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 Tersungkur

Surat Untuk Tim Garuda: Apapun yang Terjadi #MenangKalahGarudaDidadaku
Image Credit : PSSI

Udah pada tau dong gan kalo di kompetisi Piala AFF 2018 timnas kita ini tergabung di Grup B bareng sama Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste. Pasukan Garuda di bawah asuhan Bima Sakti ini memulai perjalanan kompetisi dengan menghadapi timnas Singapura, pertandingannya sendiri pun dilakukan di Stadion Nasional, Singapura, pada Jumat, 9 November 2018 lalu. Tapi sayang banget nih gan, karena timnas Indonesia ujung-ujungnya emang harus nyerah ke Singapura dengan skor akhir 1-0. Hasil yang bikin sedih sih gan, tapi pastinya terobati banget nih gan di pertandingan ke dua, karena Indonesia menang telak atas Timor Leste dengan kedudukan 3-1 untuk Indonesia. Gol dicetak oleh Alfath Faathier pada menit 60, terus gol ke dua lewat penalti yang dieksekusi Stefano Lilipaly. Nah, untuk gol ke tiga diciptakan oleh Alberto Goncalves lewat sundulan yang cakep bener Gan!

Lanjut ke pertandingan ke tiga rupanya timnas Indonesia harus rela patah hati nih gan, kali ini lumayan berat karena timnas kudu berhadapan dengan Thailand, apalagi pertandingannya pun digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, jadi makin berat deh lawan tuan rumah emoticon-Big Grin!. Hasilnya pun timnas gagal dapetin poin setelah ditaklukkan tuan rumah Thailand dengan skor akhir 4-2 emoticon-Mewek. Sebagai fans berat timnas yang selalu setia mantengin kalo mereka bertanding tentu ini jadi hal yang bikin ngenes, gara-gara Indonesia kalah makanya jadi anjlok ke peringkat empat klasemen dengan punya tiga poin. Mungkin agan pada baca deh, kalo habis kekalahan ini banyak spekulasi yang berkembang, bahkan posisi timnas untuk melaju ke babak semifinal pun berpotensi bakal cuma mimpi, sambil nungguin pertandingan antara Thailand vs Filipina.  

Sampe akhirnya hasil pertandingan Filipina melawan Thailand berakhir dengan skor imbang 1-1 sehingga mau nggak mau timnas Indonesia gagal lolos ke semifinal Piala AFF 2018.

emoticon-Mewekemoticon-Hammer2 emoticon-Mewek.


Meskipun udah dipastikan ga lolos, Timnas Indonesia masih harus lalui laga ke-4 dengan menjamu Filipina pada 25 November 2018 di SUGBK. Sejauh ini sih banyak kabar miring beredar nih gan, katanya udah malas untuk datang dan mendukung timnas Indonesia. Jangan sampe putus semangat gan untuk kasih dukungan terbaik buat Tim Garuda kita, karena apapun hasilnya #MenangKalahGarudaDidadaku ! Nah, buat agan - agan yang masih bingung cara kasih semangat ke timnas, yuk rame - rame dateng ke SUGBK 25 November 2018 besok. Gak pake repot, tinggal pake aplikasi Grab,  yang nyediain Grab Car 6 seats, agan - agan udh bisa rame-rame #KobarkanSemangatGaruda bareng supporter Indonesia yang lain!.


Surat Untuk Tim Garuda: Apapun yang Terjadi #MenangKalahGarudaDidadaku
Image Credit Indosport

Kalau agan mantengin tiap Tmnas Indonesia bertanding pasti udah ngelihat kalau bukan cuma pemain-pemainnya aja yang begitu ngotot, tapi para supporter pendukung timnas yanglangsung di TeKaPe juga wajib diapresiasi karena udah nunjukin loyalitasnya dengan #KobarkanSemangatGaruda lewat yel-yel dan nyanyian yang dikumandangkan emoticon-2 Jempol.

Yuk Gan, giliran kita untuk rame-rame kita hebohkan jagadraya medsos dengan sebarkan hashtag #KobarkanSemangatGaruda untuk ngedukung Tim Garuda. Gimanapun juga #MenangKalahGarudaDiDadaku!


emoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh Kaskus Sport
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Siap gan, ane bantu dengan doa dan ane pastiin kalo #MenangKalahGarudaDiDadaku
Kemarin katanya #KemenanganItuDekat?


emoticon-Bingung
apa besok kalah lagi
semangat gan, MenangKalahGarudaDiDadaku
Terlalu banyak do'a dan harapan yang digantungkan...
Terlalu banyak pelajaran yang bisa dipetik dan diraih tapi tak pernah dipahami...
Yah, walaupun kami orang ke13 dari TimNas ngak pernah capek dan putus asa, tapi dewasalah, semua ada batasnya...
Semoga kedepannya SepakBolaIndonesiaJadiLebihBaik
Udah males nonton bola
Bodo amat sama bola indo. Gua nonton ga ada rasa terhibur sama sekali yang ada malah bikin emosi
Bukannya ga dukung tp lihat dulu mental kita
Diubah oleh blofi
Yahhh bola indo mah kebanyakan anarkis, berharap sih supporternya bisa kyk bola luar pada tertib
Halah kinthil
ini akun promosi GRAB jangan mau dikibulin,tetap tegas dengan menolak untuk ngasih duit ke federasi busuk dengan beli tiket ke GBK,mending duitnya buat bayar hutang
Halah iklan grab mulu lu tong dari kemarin, trit iklan auto hate emoticon-Wakaka
November Rain , syedih lihat timnas senior ini emoticon-Turut Berduka

#KobarkanSemangatGaruda emoticon-Frown

#MenangKalahGarudaDiDadaku emoticon-Frown

#PSSIharusbertanggungjawab emoticon-Mad
Diubah oleh 1stroland
ni antek2 eddy apa gmn?
hrsnya hastag timnas rindu prestasi revolusi pssi harga mati coy.
mau semangat segede gunung kalau federasi bobrok mah mereka seneng kita semangat trus beli ticket n nonton jadi pemasukan deh buat mereka.
banyakin sabar aja..... nanti juga ada saatnya menang
kalahkan kemenangan yang tertunda emoticon-Leh Uga
federasinya yg bobrok gan #edyout
Ini trit titipan PSSI bukan? emoticon-Bingung
Kalo iya, mending TS n jajaran kaskus sport segera sadar!
Lebih baik berhenti bermimpi n berhenti berharap terlalu tinggi dg sepak bola Indonesia, jika tak ada perubahan dari PSSI emoticon-Cool
#KobarkanSemangatGaruda
aturan semua kompak ga usah nonton setiap pertandingan Timnas, biar PSSI sadar
HIL YANG MUSTAHAL.
bubar aja
karena P$$I yang sudah dikuasai oleh manusia manusia serakah.
Ketumnya aja belum becus ngurus sumut eh udah dipercaya jadi ketum P$$I.


Dukung edy jadi presiden fifa.
Diubah oleh trangganu
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di