alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pencipta Deadpool Memohon Kepada Hugh Jackman untuk Sebuah Proyek Terakhir
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9234c1cbfaa7c328b4569/pencipta-deadpool-memohon-kepada-hugh-jackman-untuk-sebuah-proyek-terakhir

Pencipta Deadpool Memohon Kepada Hugh Jackman untuk Sebuah Proyek Terakhir

Pencipta Deadpool, Rob Liefeld, menulis sebuah surat yang mendesak untuk Hugh Jackman agar kembali menjadi Wolverine untuk terakhir kalinya. Baru-baru ini, Jackman sekali lagi menegaskan bahwa dia telah selesai memainkan mutan favorit penggemar di layar lebar. Tapi Ryan Reynolds telah tanpa henti memohonnya untuk melakukan crossover dengan Deadpool. Sekarang, Liefeld telah ikut mencoba apakah dia bisa membantu meyakinkan Jackman bahwa ini telah menjadi waktunya.


Pencipta Deadpool Memohon Kepada Hugh Jackman untuk Sebuah Proyek Terakhir


Setelah rilis Logan tahun lalu, Hugh Jackman membuatnya sangat jelas bahwa itu adalah perpisahannya sebagai Wolverine. Selain itu, aktor berusia 50 tahun itu baru-baru ini mengatakan dia merasa film crossover Deadpool dan Wolverine tidak diperlukan, dan para penggemar tidak ingin melihatnya. Rob Liefeld telah memposting ke Instagram dengan menulis sebuah surat yang tulus untuk meyakinkan Hugh Jackman. Inilah yang dikatakan oleh sang penulis:


"Yang terhormat thehughjackman, hanya mencoba untuk meyakinkan Anda menyusul komentar terakhir Anda, ya, penggemar benar-benar menginginkan pada tingkat yang paling mungkin dari kecintaan dan kegembiraan yang dapat kita kumpulkan bersama-sama untuk melihat Anda kembali sebagai Wolverine bersama Ryan sebagai Deadpool. Berada dalam bisnis komik selama 33 tahun dan berbicara sebagai seseorang yang telah membuat beberapa pertemuan yang tak terlupakan antara Logan dan Wade, saya dapat menjamin dan mengkonfirmasi bahwa reaksi para penggemar tidak akan seperti apa pun yang pernah Anda alami !! Wolverine adalah karakter favorit saya dalam sejarah komik, ia menginspirasi setiap aspek penciptaan Deadpool !! Tolong beri beberapa pertimbangan untuk menyimpan cakar anda untuk satu petualangan yang lebih besar! #wolverine #deadpool #marvel ps: Anda bebas memilih dalam beradaptasi langsung dari Wolverine # 154-155 dan tampilkan The Administrator, The Watchtower! tanpa penyesalan dan tanpa rasa malu, sahabatmu, Rob! #BiggerthanInfinityWar #robliefeld "


Tidak diragukan lagi, Rob Liefeld ada benarnya. Mungkin penggunaan hashtag #BiggerThanInfinityWar sedikit berlebihan, tetapi melihat Wade dan Logan bersama-sama di layar lebar dengan cara yang tepat tidak akan diragukan lagi akan menjadi begitu besar. Bahkan hanya halaman buku komik Liefeld yang termasuk dalam posnya membuat sulit untuk tidak bertanya-tanya seberapa besar hal ini. Keduanya pernah tampil bersama di layar di X-Men Origins: Wolverine, tetapi film itu terkenal telah merusak karakter Deadpool dengan cara yang buruk. Sedemikian rupa sehingga Deadpool 2 memasukkan adegan pasca-kredit yang menakjubkan, di mana, Wade kembali ke masa lalu untuk membatalkan film tersebut, yang telah membuat penggemar merasa kesal.


Pencipta Deadpool Memohon Kepada Hugh Jackman untuk Sebuah Proyek Terakhir


Poinnya adalah, sebuah film dengan Hugh Jackman sebagai Wolverine dan Ryan Reynolds sebagai Deadpool akan menghantam keras box office. Dan Rob Liefeld bahkan menyarankan beberapa sumber materi untuk mengilhami cerita dalam bentuk Wolverine # 154 dan # 155. Adapun The Watchtower, mereka adalah kelompok anti-mutan dari komik yang bisa menjadi musuh besar untuk bisa dikalahkan Wade dan Logan. Kemungkinan Jackman mempertimbangkan kembali masa pensiunnya sangat minim, tetapi setidaknya, ini mungkin membantu meyakinkannya bahwa orang-orang akan senang melihat itu terjadi. Pastikan untuk memeriksa posting Instagram Rob Liefeld di bawah ini.


Pencipta Deadpool Memohon Kepada Hugh Jackman untuk Sebuah Proyek TerakhirPencipta Deadpool Memohon Kepada Hugh Jackman untuk Sebuah Proyek TerakhirPencipta Deadpool Memohon Kepada Hugh Jackman untuk Sebuah Proyek TerakhirPencipta Deadpool Memohon Kepada Hugh Jackman untuk Sebuah Proyek Terakhir

Pencipta Deadpool Memohon Kepada Hugh Jackman untuk Sebuah Proyek Terakhir







Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Casting baru lagi wolverine
kenapa gak cari pemeran wolverine baru?
kirain bisa diklik instagramnya, gataunya ss emoticon-Goyang
Smoga bang Hugh Jackman kabulin permintaan para fans dan mau jadi Wolverine untuk terakhir kalinya bareng Deadpool. Bakal PECAH abesss
Denger2 shah rukh khan gan yang bakal jadi the next wolverine.. emoticon-Toast
Manteb ni crossover deadpool x wolverine gan.. emoticon-Cendol Gan
Klo film nya gagal gimana emoticon-Goyang
Balasan post prince.cerberus
karena nilai jack hughman sebagai wolverine lebih menjual gan, notabene karakter wolverine udah menjadi bagian tak terpisahkan dari si hugh.
yang pasti bakalan seru nih jika jadi direalisasikan crossovernya emoticon-Jempol
emoticon-Wow emoticon-Toast
Balasan post vrontire
Quote:

Come on...
Kita gak pengen lihat Wolverine dan Sabretooth joget-joget sebelum bertarung...
Atau ada yang pengen lihat?
Quote:


Durasi filmnya tambh lam bre coz Wolverine nya gak bisa liat pohon atw orang berkumpul,pasti joget
Pencipta Deadpool Memohon Kepada Hugh Jackman untuk Sebuah Proyek Terakhir
wah kalo bneran emg kayaknya bakalan hype breh dibanding IW
asal gore nya lebih brutal dari DP1, soalnya DP2 agak kurang emoticon-Malu (S)

tapi kyaknya emang ga mungkin deh
kalo ama spidey mungkin bisa emoticon-Big Grin
Ditunggu





kayak yg bisa meranin wolverine cm 1 orang saja
emoticon-Ngakakudah yang jadi wolverine baru si Reza Rahadian aja...peranin jadi apa juga bisa dia..
rata rata film film cross over itu fail semua di pasaran
avp the requiem adalah contohnya
ane yakin hugh jackman tetap gak akan mau, kecuali dibayar 2 kali lipat dari xmen nya selama ini (kali)
Balasan post priscilladeaby
Quote:


Unik menarik klo mrk bercinta.
kasian gan udah mau pensiun masih dipaksa, walaupun ane jg mau liat sih emoticon-Leh Uga
Quote:


Becanda kali gan...
Udah tua juga tuh aktor..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di