alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Trailer Lion King Live-Action
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf9224a1a9975672d8b4577/trailer-lion-king-live-action

Trailer Lion King Live-Action

Trailer Lion King Live-Action

Disney telah merilis teaser trailer perdana untuk The Lion King yang mengimajinasikan ulang sosok tersebut. Sebuah gebrakan lagi dari Disney setelah Dumbo dan Aladdin.

Lion Kiong khususnya mengambil dari remake The Jungle Book karya Jon Favreau dan membawa karakter binatang itu untuk hidup sebagai makhluk animasi digital realistis.

Lion King yang bakal dirilis 2019 diharapkan bisa memoles peristiwa film animasi 1994 asli. James Earl Jones mengulangi peran suara ikoniknya untuk menceritakan kembali Favreau sebagai Musafa.

Sang raja memerintah atas Pride Rock di Afrika dan calon pengantin putranya, Simba untuk mengikuti jejaknya. Chiwetel Ejiofor bakal muncul mengisi suara Mufasa Scar yang berencana mengambil tahta kerajaan.

Trailer Lion King Live-Action

Ia bakal melakukan berbagai cara dengan membunuh saudara dan keponakannya dengan bantuan trio hyena yang dikenal sebagai Shenzi, Azizi dan Kamari dalam versi ini. Film tersebut bakal dirilis Juli 2019, Disney kini secara resmi memulai untuk melakukan pemasaran film tersebut.

Trailer teaser Lion King secara online dirilis setelah pemutaran perdana di TV sebagai bagian dari perayaan hari Thanksgiving 2018.

Jones dan Ejiofor bergabung dengan pemeran bertabur bintang dalam The Lion King, dimulai dengan Donald Glover sebagai suara Simba dewasa (dengan JD McCrary menyuarakan karakter anak kecil). Para aktor pengisi suara lainnya termasuk pembawa acara John Oliver sebagai penasihat mimbar setia Mufasa, Zazu, Billy Eichner, dan Seth Rogen sebagai kekasih meerkat / warthog duo Timon dan Pumbaa, dan Beyoncé Knowles-Carter sebagai suara dewasa Nala, teman masa kecil Simba.

Beyonce selanjutnya berkolaborasi dengan Elton John - yang mengarang lagu-lagu pemenang Oscar Lion King asli dengan Tim Rice. Disney menunjukkan rekaman pertama dari The Lion King menceritakan kembali kepada pers pada D23 2017, dalam pembukaan film dan musik asli yang terkenal, "Circle of Life".

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
aneh juga live action tapi pemainya hewan semua
Seharusnya jangan dibilang live action ni, tapi CGI action emoticon-Big Grin.
Diubah oleh 3xo_dus


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di