alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Alasan-Alasan Ini yang Bikin Neymar Tak Mungkin Balik ke Barcelona
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf92229902cfe3a4a8b456a/alasan-alasan-ini-yang-bikin-neymar-tak-mungkin-balik-ke-barcelona

Alasan-Alasan Ini yang Bikin Neymar Tak Mungkin Balik ke Barcelona

Alasan-Alasan Ini yang Bikin Neymar Tak Mungkin Balik ke Barcelona


Spekulasi Neymar akan balik ke Barcelona terus muncul belakangan ini. Meski begitu, ada empat fakta ini yang akan otomatis menangkal rumor yang beredar itu.

Neymar pergi dari Barcelona pada awal musim lalu. Nilai transfer yang digelontorkan Paris Saint-Germain fantastis, 222 juta euro. Nilai transfer itu sudah cukup buat menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia.

Neymar dikabarkan nggak bahagia di Paris. Padahal gajinya selangit. Rumor dia minta balik ke Barca pun muncul.

Alasan pertama Barcelona tak akan mendapatkan Neymar adalah hubungan yang tak bagus dengan Paris Saint-Germain. Dalam beberapa tahun terakhir, klub Catalan itu menggoda bintang-bintang Les Parisiens.

Marco Verratti merupakan yang pertama. Italiano itu terus digoda karena Barcelona membutuhkan pengganti sepadan untuk Xavi Hernandez. Verratti akhirnya bertahan, PSG melakukan aksi balasan dengan mengaktifkan klausul jual Neymar.

Klub Prancis itu menjadi pemenang. Kini, Adrien Rabiot uang sedang digoda Barcelona, selain Neymar.


Spoiler for Squad Barcelona:



Skuat Barcelona kini sudah dipenuhi dengan banyak pemain bintang. Kompetisi untuk mendapatkan tempat di tim utama sangatlah ketat.

Di pos sisi sayap, ada setidaknya empat pemain yang bisa menjadi pilihan Ernesto Valverde. Lionel Messi jelas menjadi pilihan pertama, lalu ada pemain seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, sampai Malcom.

Dengan jumlah pemain yang banyak itu, Neymar jelas tak akan mau berjuang keras untuk mendapatkan tempat di tim utama. Ya kenapa harus repot-repot kalau di PSG sudah dapet tempat di tim utama.

Hubungan Neymar dengan Barcelona juga tak pernah baik setelah kepindahan ke PSG. Pemain Brasil itu bahkan sampai dilabeli The Next Luis Figo.

Spoiler for Neymar saat Pertama di PSG:



Kepindahan Figo ke Real Madrid membuat pemain asal  Portugal itu menjadi public enemy number 1. Teror saat menjalani laga Real Madrid melawan Barcelona sudah sering dia rasakan.

Alasan terakhir Neymar nggak akan balik ke Barcelona ya jelas harganya. Nilai transfernya mencapai 222 juta euro saat hengkang, jelas dia tak akan dilepas murah oleh PSG.

Ditambah lagi, Barcelona baru saja belanja besar. Untuk Dembele dan Coutinho saja, mereka menggelontorkan lebih dari 200 juta euro.

Itu tadi alasan-alasan Neymar akan bertahan di Paris, Gan. Terima kasi sudah mampir ya.

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di