alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Bournemouth vs Arsenal: Prediksi Liga Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf91afd902cfe3a4a8b4567/bournemouth-vs-arsenal-prediksi-liga-inggris

Bournemouth vs Arsenal: Prediksi Liga Inggris

Bournemouth vs Arsenal: Prediksi Liga Inggris
Bournemouth vs Arsenal
Pada akhir pekan nanti, liga Inggris sudah memasuki pekan ke-13, dimana pada pekan tersebut Arsenal akan bertandang ke markas Bournemouth dalam laga lanjutan liga Inggris. 

Pertandingan antara Bournemouth vs Arsenal akan diselenggarakan di Stadion Dean Court pada hari Minggu (25/11/2018) pkl 20:30 WIB. Laga antara Bournemouth vs Arsenal tersebut terbilang merupakan laga big match yang patut untuk ditonton untuk seluruh pecinta sepak bola di seluruh dunia. Pasalnya jarak antara kedua tim tersebut di posisi klasemen sangat dekat sekali, bahkan hanya terpaut satu posisi saja.

Hasil tersebut tentu membuktikan bahwa Bournemouth sangat konsisten sekali sejauh ini menjalani awal musim liga Inggris, berbeda dengan musim lalu yang cukup kewalahan sehingga harus berakhir di posisi 12 klasemen. Sementara itu, Arsenal yang musim ini ditunggangi oleh pelatih baru juga sempat mengalami keterpurukan. Namun kian pertandingan mereka benar-benar sangat menunjukkan kualitas mereka sebagai salah satu tim besar liga Inggris.

Bournemouth tampil cukup mengesankan pada awal musim ini. Hingga pekan kemarin, pasukan Eddie Howe tersebut telah mendapatkan 6 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan 4 kali kekalahan. Hasil tersebut sejauh ini merupakan hasil yang terbaik bagi Bournemouth, terlebih mereka saat ini berhasil menempel salah satu tim besar liga Inggris, Arsenal, di posisi klasemen.

Secara mengejutkan, Bournemouth berhasil membantai Fulham saat bertandang ke markas pasukan Claudio Ranieri tersebut. Bournemouth berhasil mencetak 3 gol ke gawang Fulham dan memastikan poin penuh di kandang Fulham pada pekan ke-10. Namun sayangnya, dua laga selanjutnya mereka harus menelan kekalahan dari Manchester United dan Newcastle. Hasil tersebut tentu bukanlah modal yang baik untuk menjamu The Gunners pada akhir pekan nanti.

Arsenal di bawah nahkoda Unai Emery sempat terseok-seok pada awal musim. Namun setelah itu, mereka berhasil menemukan performa terbaiknya dan berhasil meraih kemenangan berkali-kali sehingga berhasil menerobos ke posisi klasemen papan atas. Mereka bahkan berhasil meraih 7 kali kemenangan berturut-turut pada awal musim ini. Hasil tersebut tentu membuktikan bahwa Unai Emery cukup handal dalam menahkodai pasukan The Gunners tersebut. Sayangnya, akhir-akhir ini Arsenal mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. 3 laga terakhir Arsenal hanya mendapatkan hasil imbang sehingga hasil tersebut tentu bukanlah modal yang baik untuk dibawa ke markas Bournemouth.

Hingga pekan kemarin Arsenal berhasil menduduki posisi 5 klasemen sementara dengan total 24 poin. Sementara itu, Bournemouth menempel Arsenal dengan berada di posisi 6 klasemen sementara dengan total 20 poin. Apabila Bournemouth berhasil melumat Arsenal pada akhir pekan nanti, maka Bournemouth berhasil memangkas jarak poin dari pasukan Unai Emery.
Bournemouth vs Arsenal: Prediksi Liga Inggris 

Bournemouth berharap skuatnya bisa menahan serangan Arsenal.

Bournemouth tentu tidak akan membiarkan Arsenal menang di pada pertandingan akhir pekan nanti, terlebih pasukan Eddie Howe tersebut bermain di markas sendiri. Callum Wilson, striker yang saat ini tampil sangat impresif bersama Bournemouth tentu akan menjadi senjata utama bagi Bournemouth untuk menyerang barisan pertahanan lawan. Striker asal Inggris tersebut sejauh ini tampil sangat produktif dengan mencetak 6 gol dan 4 assist dalam 12 pertandingannya di laga domestik. Wilson benar-benar menunjukkan kualitasnya pada musim ini, Arsenal harus mewaspadai pergerakan striker tersebut.

Sementara itu, pada posisi gelandang Bournemouth memiliki Ryan Fraser. Gelandang asal Skotlandia tersebut tampil sangat cemerlang sejauh ini, kecerdasannya dalam membangun serangan serta akurasi umpannya yang cukup tajam membuat Fraser menjadi lini tengah yang mumpuni bagi Bournemouth. Sejauh ini Fraser berhasil mengemas 3 gol dan 6 assist dalam 12 pertandingannya. Selain Ryan Fraser juga masih ada David Brooks yang mengisi lini tengah Bournemouth. Gelandang asal Inggris tersebut tampil tak kalah cemerlang dengan mengemas 3 gol dalam 11 pertandingannya sejauh ini.

Pada lini bertahan, Nathan Ake, Adams James Smith, dan juga Steve Cook akan menjaga barisan pertahanan Bournemouth dengan sangat disiplin. Selain ketiga bek tersebut, posisi penjaga gawang juga akan diisi oleh Asmir Begovic.

Sementara itu pada kubu Arsenal, Unai Emery tentu akan menurunkan skuad terbaiknya. Pierre Emerick-Aubameyang akan menjadi ujung tombak yang mematikan untuk Arsenal.. Sejauh ini mantan striker Dortmund tersebut berhasil mengemas 7 gol dalam 12 pertandingannya. Selain Aubameyang, Alexandre Lacazette juga akan menjadi striker yang sangat buas. Sejauh ini striker asal Prancis tersebut berhasil mengemas 5 gol dalam 12 pertandingan.

Lalu pada posisi gelandang tentu akan diisi oleh pemain sekelas Mesut Ozil. Gelandang asal Jerman seringkali dijuluki sebagai raja assist. Selain itu juga masih ada Henrikh Mkhitaryan dan juga Lucas Torreira yang akan mengisi posisi gelandang.

Head to Head
kedua tim baru bertemu 6 kali dan hasilnya Bournemouth pernah sekali menang atas Arsenal. Sedangkan the Gunners menang 4 kali dan sekali pertandingan berakhir seri.

Kemenangan Bournemouth itu terjadi musim lalu saat mereka menang 2-1. Sebaliknya ketika The Gunners menjadi tuan rumah, Arsenal menang 3-0 atas Bournemouth.

Ikuti terus blog kami untuk berita olahraga lainnya! :terimakasih
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di