alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Watford vs Liverpool: Prediksi Liga Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf918f39252332b498b456b/watford-vs-liverpool-prediksi-liga-inggris

Watford vs Liverpool: Prediksi Liga Inggris

Watford vs Liverpool: Prediksi Liga Inggris
Watford vs Liverpool
Akhir pekan nanti liga Inggris akan kembali hadir lagi menghibur para pecinta sepak bola di seluruh dunia setelah pada pekan kemarin jeda internasional telah bergulir. Hingga pekan ke-12 kemarin, liga Inggris berjalan sangat ketat dan menarik sehingga sampai akhir musim nanti tampaknya tidak akan membosankan.

Akhir pekan nanti sudah memasuki pekan ke-13, dimana pada pekan tersebut Watford akan menjamu salah satu tim besar, yaitu Liverpool. Kedua tim tersebut akan bertanding dalam laga lanjutan liga Inggris.

Pertandingan antara Watford vs Liverpool akan diselenggarakan di Stadion Vicarage Road pada hari Sabtu (24/11/2018) pkl 22:00 WIB. Liverpool yang memegang predikat sebagai salah satu tim di liga Inggris yang belum terkalahkan hingga pekan kemarin membawa modal yang sangat besar saat bertandang ke markas Watford nanti.

Sejauh ini, pasukan Jurgen Klopp tersebut bermain sangat konsisten sehingga tak berlebihan apabila memasukkan Liverpool sebagai salah satu calon kuat juara liga Inggris musim ini. Sementara itu, Watford yang sempat cemerlang pada pertandingan awal musim mulai menurun performa akhir-akhir ini, sehingga menjamu Liverpool pada pertandingan nanti merupakan salah satu hal terberat bagi mereka. Secara tidak langsung, Liverpool diunggulkan dalam pertandingan nanti.

Watford yang sempat cemerlang pada awal-awal musim perlahan mulai redup dan performanya menurun. Pada pekan kemarin saat bertandang ke markas Southampton, Watford hanya mampu mendapatkan hasil imbang dengan skor 1-1. Pada pertandingan sebelumnya, Watford mengalami hasil yang sangat mengecewakan. Bertandang ke markas Newcastle United, Watford terpaksa harus dilibas oleh pasukan Rafael Benitez tersebut dengan skor tipis, 1-0.

Dua hasil buruk dalam pertandingan terakhir ini membuktikan kualitas Watford yang kian menurun di setiap pekannya. Melihat dari hasil tersebut, tentu sangat tidak mudah melawan Liverpool pada akhir pekan nanti, terlebih hingga saat ini Liverpool bermain sangat konsisten dan disiplin di setiap lininya.

Sebaliknya, bagi Liverpool pertandingan nanti pertandingan yang harus dimanfaatkan untuk mendulang poin lebih banyak agar dapat bersaing dalam tiga besar klasemen sementara. Selain itu, Liverpool tentu menjaga asa sebagai salah satu tim yang belum pernah terkalahkan sejauh ini. Liverpool memiliki catatan pertandingan yang lumayan baik akhir-akhir ini. Pada pekan kemarin, Liverpool berhasil mengalahkan Fulham di Anfield dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool cukup cemerlang saat bertandang ke markas Arsenal. Pasukan Jurgen Klopp tersebut berhasil menahan imbang tim tuan rumah di Emirates Stadium. Dua catatan pertandingan tersebut membuat kepercayaan diri Liverpool semakin meningkat jelang melawan Watford di Vicarage Road nanti.

Pada musim kemarin, Liverpool berhasil membantai Watford di Stadion Anfield dengan skor 5-0 pada tanggal 18 Maret. Liverpool memiliki kans yang cukup tinggi untuk memenangi laga nanti. Hingga pekan kemarin, Liverpool menempati posisi 2 klasemen dengan total 30 poin. Sementara itu, Watford saat ini berada di posisi 7 klasemen dengan total 20 poin. Apabila Liverpool menang dan Man City mendapatkan hasil imbang atau kalah, maka Liverpool dapat menempati puncak klasemen.
 Watford vs Liverpool: Prediksi Liga Inggris

Javi Gracia berharap timnya bisa menahan keganasan Liverpool.

Watford tentu sangat berhati-hati dalam menjamu Liverpool di Vicarage Road nanti. Javi Gracia harus meracik strategi sedemikian rupa sehingga setidaknya mampu mengimbangi permainan pasukan Jurgen Klopp. Troy Deeney dan Andre Gray bisa jadi akan diturunkan secara bersamaan dalam laga melawan Liverpool nanti. Dua striker tersebut sejauh ini cukup bagus saat membela Watford. Baik Gray maupun Deeney memiliki insting yang sangat tajam saat berada di dalam kotak penalti lawan. Kedua striker tersebut tentu dapat merepotkan barisan pertahanan Liverpool.

Lalu pada posisi gelandang, Roberto Pereyra tampaknya akan mendapatkan kepercayaan penuh dari Gracia untuk bermain sejak menit awal pertandingan. Gelandang asal Argentina ini tampil sangat bagus sejauh ini.

Dari 12 pertandingannya di laga domestik, Pereyra sudah berhasil mengemas 5 gol. Selain Pereyra, Abdoulaye Doucoure dan juga Gerard Deulofeu akan membantu lini tengah Watford. Kedua pemain tersebut memiliki akurasi umpan yang cukup tinggi sehingga mampu memberikan umpan-umpan manis kepada sang striker.

Sementara itu, pada kubu Liverpool Jurgen Klopp tentu juga akan mengerahkan skuad terbaiknya demi mendapatkan poin penuh di kandang Watford pada akhir pekan nanti. Seperti biasa, trio mematikan dari Liverpool, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohammed Salah tampaknya akan membuat mental para pemain belakang lawan perlahan menjadi down. Ketiga pemain tersebut terkenal dengan kesuburannya pada musim lalu. Terlebih Mohammed Salah yang sempat menjadi sorotan utama dalam dunia sepak bola akhir-akhir ini. Sejauh ini ketiga pemain tersebut berhasil mengemas 14 gol di laga domestik dengan rincian, Mohammed Salah 6, Sadio Mane 6, dan Roberto Firmino 2.

Pada posisi gelandang, Liverpool memiliki gelandang sekaligus kapten seperti Jordan Henderson. Henderson merupakan gelandang yang sangat baik sejauh ini, keberadaannya seakan-akan mengomandoi lini tengah Liverpool dalam membangun serangan. Selain Henderson, juga ada Georginio Wijnaldum dan juga James Milner. Ketiga pemain tersebut dipercaya akan dengan mudah menembus barisan pertahanan lawan.

Head to Head
Watford berjumpa Liverpool sebanyak 24 kali. Hasilnya Watford kalah sebanyak 18 kali dari Liverpool dan hanya mampu menang 4 kali saja.

Tapi musim lalu Watford mampu menahan imbang Liverpool dengan skor 3-3 ketika bertanding di kandang Watford. Walau sebaliknya ketika bertanding di Anfield, Liverpool berhasil menang 5-0 atas Watford.

Ikuti terus blog kami untuk berita olahraga lainnya! :monggo
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di