alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seruan Rizieq di Jabal Rahmah: Kompak 2019 Ganti Presiden
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf916d0dc06bdfc228b4571/seruan-rizieq-di-jabal-rahmah-kompak-2019-ganti-presiden

Seruan Rizieq di Jabal Rahmah: Kompak 2019 Ganti Presiden

Seruan Rizieq di Jabal Rahmah: Kompak 2019 Ganti Presiden

Jakarta, CNN Indonesia -- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengatakan warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Makkah, Arab Saudi kompak ingin ganti presiden pada 2019 mendatang. 

Berdasarkan video yang diterima CNNIndonesia.com dan dikonfirmasi Sekretaris Umum DPP FPI Munarman, Rizieq mengutarakan hal tersebut di Jabal Rahmah, Makkah, Jumat (23/11). Dia nampak bersama puluhan warga Indonesia.

"Dari Jabal Rahmah Makkah Al Mukarramah, kami keluarga besar para warga Indonesia yang bermukim di Makkah, Insya Allah bersama-sama kompak, 2019?," ucap Rizieq.

"Ganti Presiden!" Pekik puluhan warga Indonesia yang berdampingan dengan Rizieq secara bersamaan.

"2019?" Rizieq kembali berujar dengan nada tanya.

"Ganti presiden!" Teriak WNI.

Dalam video, puluhan warga Indonesia yang berdampingan dengan Rizieq nampak membawa poster 2019 Ganti Presiden. Mereka terdiri dari orang dewasa pria dan perempuan hingga anak-anak. Rizieq sendiri mengenakan pakaian serba putih. Kopiah putih juga menutupi di kepalanya.

CNNIndonesia.com juga menerima beberapa foto Rizieq saat berada di Jabal Rahmah, Makkah. Dia nampak duduk bersama warga Indonesia di tempat terbuka. Mereka nampak siap menyantap berbagai jenis menu makanan yang tersedia. Rizieq nampak sumringah. Dia melempar senyum saat di foto.

Rizieq sudah lebih dari setahun berada di Saudi. Dia meninggalkan Indonesia di tengah sejumlah pelaporan dan penyelidikan polisi atas sejumlah dugaan kasus yang menyeret namanya.

Nama Rizieq kembali jadi sorotan belakangan ini. Hal itu dikarenakan Rizieq sempat diperiksa aparat keamanan setempat terkait bendera tauhid yang terpasang di tembok bagian luar rumahnya.

Rizieq lantas mengunggah video untuk mengklarifikasi sejumlah kabar. Dia menegaskan tidak ditangkap atau ditahan. Rizieq pun memastikan keluarganya berada dalam kondisi aman di Makkah.

Jabal Rahmah merupakan bukit kecil di tengah padang Arafah yang kerap menyita perhatian sebagian besar jamaah haji maupun umrah. Walau tidak ada sumber yang sahih, Jabal Rahmah disebut-sebut sebagai tempat pertemuan pertama kali Nabi Adam dan Hawa setelah terpisah ratusan tahun di dunia. 

Sumur

#2019 Ganti Presiden Negara Kesatuan Republik Jabal Rahmah   emoticon-Ngacir
Diubah oleh rhaimukui
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Seruan Rizieq di Jabal Rahmah: Kompak 2019 Ganti Presiden


Seruan Rizieq di Jabal Rahmah: Kompak 2019 Ganti Presiden

emoticon-Traveller
treak2 diluar negri tp kagag pulang ikutan nyoblos ya percumah.
pulang dan ikutan nyoblos yuk.
Jualannya masih laku ya bib...
Yg beli...itu-itu juga...
kaum sedungu-dungunya ummat...
Lu sendiri gak balik ikut pemilu Bib?
ibadah suci , dirusak oleh orang sok pintar emoticon-Turut Berduka
selama lawannya Wiwi masih wowok, gw akan tetap memilih Wiwi emoticon-Big Grin
kalau wowok versus ANJING
baru gw golput emoticon-Big Grin
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


kenapa yus? pernah disodomi sama wowok ya? kok dendam amad emoticon-Wakaka
Quote:


emang wowok punya tytyd buat nyodomi?
dia kali yg disodomi Ama zonkie emoticon-Leh Uga
Quote:

Bener-bener dungu, liat aja admin SR yg keciduk polisi emoticon-Ngakak
Quote:


mulus manahh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Nastak pasti nggak setuju
dah kangen ama Indonesia ya bib?
gimana rasanya di negeri khilafah emoticon-Wakaka
Adakah yg sambil ngibar2in bendera?

emoticon-Ngakak
Lucu ya, cuma pemimpin ormas yg mengatasnamakan dan berkedok agama bisa bikin rusuh menggiring rakyat buat milih presiden emoticon-Cape d...
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


Seruan Rizieq di Jabal Rahmah: Kompak 2019 Ganti Presiden
Mimpi emoticon-Malu
bibib kagak sadar, jabatan dia udah diambil alih sama si nopel



emoticon-Ultah emoticon-Ultah
buron emoticon-Frown
cuih sampah import lagi
Tahun depan ane nyoblos prabowo , bukan benci jokowi , tp pengen tau aja kinerjanya sehebat bacotan pendukung dan org2 disekitarnya kah.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di