alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjelasan Timses soal Prabowo Bicara Kredit Ditolak BI
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf913c1dac13ed1068b4567/penjelasan-timses-soal-prabowo-bicara-kredit-ditolak-bi

Penjelasan Timses soal Prabowo Bicara Kredit Ditolak BI

Quote:

Sumber

Code:
Tahun 2005 presidennya pak SBY


Sementara itu berita beberapa hari yang lalu

Code:
[b]Prabowo: Jenderal Hidup Mewah Perlu Dipertanyakan Sumber Duitnya [/b]

[b]TEMPO.CO[/b], [b]Jakarta[/b]-Calon presiden [url=https://bisnis.tempo.co/read/1148385/prabowo-sedih-lulusan-sma-hanya-jadi-pengemudi-ojek?TerkiniUtama&campaign=TerkiniUtama_Click_1]Prabowo[/url] Subianto meminta tak dianggap sebagai orang kaya walaupun sebagai purnawirawan jenderal. Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus berpangkat terakhir letnan jenderal ini mengatakan yang patut dipertanyakan jika seorang jenderal hidup bermewah-mewah.

"Jadi jangan kau kira jenderal, jenderal gajinya berapa? Kalau jenderal hidupnya mewah-mewah, perlu kita pertanyakan juga uangnya dari mana," kata Prabowo saat berpidato dalam acara pembekalan relawan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis, 22 November 2018.

emoticon-Wkwkwk


Diubah oleh ayuwandira
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Diubah oleh nyairara
Quote:
"Padahal bank-bank itu mudah saja menggelontorkan kredit ratusan miliar, bahkan triliunan, ke konglomerat yang berlatar belakang etnis tertentu"

berarti wowok beda etnis ya sama org ini?? emoticon-Bingung
Penjelasan Timses soal Prabowo Bicara Kredit Ditolak BI
Kalo pinjaman ke BI ditolak, coba apply CC di BI wo, kali aja diapprove limit 25m

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
blunder ini apakah salah satu strategi atau emang murni blunder?
emoticon-Bingung
Balasan post nyairara
bankir mana yang mau kasih pinjaman buat kampanye caleg/capres , itu mirip perjudian ada menang ada kalah kecuali ada agunan mahal
Cangkemmu Wo... Cangkemmu

emoticon-Cape d...

Mingkep napa Wo

Anak buah lu tiap hari cebokin lu melulu
Diubah oleh balado.jengkol
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:

Syaratnya harus buka tabungan dulu di BI bray emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Repof ya jadi timsesnya emoticon-Traveller
kalo gak modal ya udah gak usah nyapres
Balasan post yxgk
Jirr... Buka rekening di BI
Saldo awal minimal brp bray? emoticon-Leh Uga
ayoo nasbung cebokin wowo rame2 ...

Penjelasan Timses soal Prabowo Bicara Kredit Ditolak BI
Diubah oleh cebongjaya
"Yang meributkan di medsos itu apa tidak punya urusan yang bermanfaat selain ribut ya? Dan kalau mau ribut seperti itu, mbok ya riset dikit tho Mas dan Mbak. Ben rodo pinter ribut e (biar pintar ributnya) he-he-he...," kata politikus PAN itu.

lha yang hubi ribut siapa....

tempe setipis atm
100 rebu cuman dapat cabe dan bawang
harga makanan singapur lebih murah
lebih konyol lagi, 50 rb tidak dapat beli bakso

si wiwi ke lombok lihat bencana gempa, salah
si wiwi gk kesana salah katanya malah mentingin asian games
imam sholat dhuzur ,salah bacaannya tidak disuarakan
sholat magrib, salah katanya ayatnya pendek2


koalisi bubrah namanya...

aslinya bener2 niat nyapres apa kagak sih


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller

Wahahaha....ngelesnya maksa banget. Pake bawa2 etnis lagi. Hadehhh

woy, bani goa, jaman idah maju. Masa mau main sara aja kerjanya.
nih org malu dikit aja ga kuat ngaku ksatria

naik podium aja susah mau jadi pemimpin bangsa spy utang 17T lunas seketika
kroco lain pasti mirip nih masalahnya kalang kabut sok pengusaha padahal ngitung duit aritmatika doang g becus
kesian jongosnya capek bre. harus ngelapin taeknya wowok yg bececeran
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di