alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf90db21854f79d768b4567/broken-home-2

Broken home (2)

Part 2

Aku bknnya mau menjelek2an ibuku tp aku hanya sdh pusing dan merasa malu melihat kelakuan ibuku, ibuku yg tdk prnh menghargai hasil kerja keras suamiku skrg dia mau nikah bulan depan yg artinya bntr lg mereka menikah tp segala sesuatu dr hal kecil makan kipas angin rusak beli kasur baru dsb mintanya ke suamiku bkn ke calon suami ibuku.. bukannya aku itungan tp apa gunanya calon suami ibuku yg seakan2 hanya menumpang dan segalanya dr suamiku bahkan calon suami ibuku main kermh aja tdk prnh memberi uang tambahan buat sehari2 tp mlah merugikan ibuku apel hanya apel saja layaknya abg, dia kermh gaprnh ngeuntungin tp malah merugikan yg diomongin sm tetangga ibuku yg dinilai jelek sm tetangga krna calon suami ibuku sering bertamu gatau waktu ibuku jg yg kena.. pcr ibuku sebelumnya sebut saja si B kl si B main kermh tp ga ngsh uang langsung diputusin tp kl sm si A beda ibuku mnta uang si A ga ngsh ibuku diam saja seakan2 ibuku tunduk ke si A.
Dan sbntr lg bulan depan ibuku mau menikah dgn si A, si A ini pengangguran dgn 4 anak.. aku blg ga setuju jg prcuma ibuku ttp akan menikah.. aku depresi aku menyerah aku sdh berada di titik yg paling bawah seakan2 sdh tdk bisa berbuat apa2 lg selain pasrah dan jalani.

Apa yg hrs aku perbuat tolong masukannya😥😥
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Klo boleh tahu, ibunya umur brp ya??
Oh iya, sodara2nya ibu masih gak??
Balasan post topo89
Ibuku umur 48 dan ibuku pnya kakak dan adik mereka jg sama ga suka sm ibuku krna dr dlu ibuku ga berubah jd skrg yg mau menerima ibuku hanya aku dan kakek nenek ku sampai2 ayahku aja benci sm aku krna aku tinggal sm ibuku
Mungkin ada masalah yang udh lama di pendem tanpa sepengetahuan yg lain termasuk ts
Duda pengangguran 4 anak?
Anaknya uda pada kerja belum?
Jangan2 ntar laki lo juga yg dapet kewajiban kasi makan 4 anaknya emoticon-Leh Uga
Kalo gua mah mendingan minggat


Btw bikin threadnya 1 aja bos
Jangan tiap part dibikinin thread


Quote:


Kok ibunya nyusahin diri sendiri ya, apalagi mau nikah sama pengangguran anak 4.
Malah Yang repot kan ya ente.
Coba cari orang yg bisa ngasih nasihat ke ibunya.
Usia segitu harusnya udah gak maen2 lagi, mending buat ngibadah.
pengen denger sudut pandang dari pihak lain misal ibumu, asumsinya masa iya orang bisa 'sebodoh' itu.
Diubah oleh akubukanjoni
Balasan post ra.due.aran
Yg 1udh nikah yg 2 kerja jd tkg martabak yg satu msh sd gan.. iya maka dr itu gan saya bingung hrs gmn saya mau minggat jg tktnya mamah saya nekat.. tktnya kepanjangan kl disatuin treadnya gan tar malah mls baca😁
Balasan post akubukanjoni
Gan suami saya aja malu mertuanya seperti itu udh sering kepergok berduaan dirmh sm suami saya tp mereka biasa aja gaada malu2nya.. malah saya yg malu sm suami saya sndri kelakuan ibu saya seperti itu, ga mungkin saya ngada2 gan saya sdh depresi berat saya jg heran kok ibu saya mau sm si A pdhl gapnya bekel apa2 malah rmh aja msh ngontrak
too bad to be true Broken home (2)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di