alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Lakukan 4 Hal ini Jika Pasanganmu Melakukan Flirting!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf90ca8d44f9f55248b4567/lakukan-4-hal-ini-jika-pasanganmu-melakukan-flirting

Lakukan 4 Hal ini Jika Pasanganmu Melakukan Flirting!

Lakukan 4 Hal ini Jika Pasanganmu Melakukan Flirting!
Pasanganmu flirting? Apa yang akan kamu lakukan? Flirting sendiri dapat diartikan sebagai menggoda. Yap! Apa dan bagaimana reaksimu ketika menemui sikap pasangan priamu yang flirting pada wanita lain? Cuek, curiga, biasa saja, marah, atau cemburu? Yah, semua wanita tidak sama dalam mengambil tindakan. Pun pada saat melihat pasangan prianya melakukan flirting.

Semua tindakan kembali lagi pada pribadinya masing-masing. Kamu bisa bersikap marah, tapi bisa saja wanita lain tidak akan marah saat mengalami hal yang sama, seperti yang dialami olehmu. Sebab, apa yang kamu kira flirting belum tentu dianggap flirting oleh wanita lainnya. Bisa saja pasanganmu hanya sedang berusaha ramah pada wanita lain.

Nah, jika kamu merasa curiga pada pasangan priamu yang terlihat sedang flirting pada wanita lain, kamu bisa melakukan 4 hal ini agar tidak merumitkan hubunganmu!

1. Jangan Asal Menuduh

Sebagai wanita yang berstatus sebagai pasangannya, pastinya kamu akan cemburu saat melihat pasanganmu dekat dengan wanita lain. Dan, biasanya kamu pun akan menuduhnya dengan berbagai macam tuduhan, yang belum pasti kebenarannya.

Jangan asal menduhnya berselingkuh. Karena, mungkin saja dia memang sudah memiliki kebiasaan seperti itu sebelum jadian denganmu. Atau, dia memang memiliki sikap yang ramah pada siapapun. Nah, dibandingkan harus menuduh hal yang belum pasti, ada baiknya kamu mencari tahu terlebih dahulu tentang faktanya. Dengan bertanya pada teman dekatnya, atau menanyakam langsung kepadanya.

2. Ajaklah Dia Berbicara

Mengajaknya berbicara adalah hal baik yang bisa kamu lakukan. Pasalnya, dengan berbicara terus terang padanya, akan membuat hatimu merasa lega. Kamu bisa mengajaknya berbicara dari hati ke hati saat kamu merasa cemburu. Apalagi saat hatimu terasa seperti ada yang mengganjal ketika melihatnya flirting. Saat itulah kamu perlu mengajaknya membicarakan tentang kecurigaanmu itu.

Tentunya, kamu harus memilih waktu yang tepat untuk mengajaknya berbicara. Hindarilah sikap emosional yang akan menambah rumit obrolanmu. Kamu bisa mengungkapkan apa yang kamu inginkan darinya, dan teruslah terbuka padanya dengan nada bicara yang pelan dan penuh kesabaran.

3. Mengevaluasi Hubungan

Yap! Kamu perlu mengevaluasi hubungammu dengannya. Cari tahu di mana letak kekurangan dalam hubungan kalian. Bisa saja pasanganmu melakukan flirting pada wanita lain karena dia ingin mendapatkan perhatian yang belum didapatkan darimu. Atau, bisa saja karena dia memang tergolong egois, dan selalu ingin dikelilingi oleh banyak wanita. Nah, kalau sudah begitu, kamu perlu menyadarkannya. Berikan perhatian lebih padanya, dan buatlah dia menyadari bahwa apa yang dilakukannya merupakan hal yang kurang baik.

4. Abaikan Saja!

Sekali-sekali kamu perlu mengabaikannya saat melihatnya melakukan flirting pada wanita lain. Karena, bisa saja dia hanya menguji sejauh mana kecemburuanmu padanya, dan ingin melihat bagaimana responmu saat dia genit pada wanita lain.

Jika kamu mau, cukup abaikan perilakunya itu. Dan, buatlah dia menghentikan perbuatannya itu dengan respon cuekmu. Yap! Karena kamu perlu membuktikan padanya, bahwa cemburu tidak harus membuatmu marah kepada sikapnya. Dan, ketika kamu tidak marah, bukan berarti kamu tidak cemburu. Kamu perlu membuatnya merubah cara pandangnya  bukan?

Nah, sekarang jangan biarkan hubungan kalian menjadi rumit karena kecemburuanmu yah! Apabila kamu memang mencurigai pasanganmu melakukam flirting, cobalah untuk melakukan 4 hal tersebut ya!
Diubah oleh keke044
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di