alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Siap-Siap, Inilah 6 Drama Korea yang Tayang Pada Desember 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf905c2c1d770624d8b4584/siap-siap-inilah-6-drama-korea-yang-tayang-pada-desember-2018

Siap-Siap, Inilah 6 Drama Korea yang Tayang Pada Desember 2018

Siap-Siap, Inilah 6 Drama Korea yang Tayang Pada Desember 2018

Sambil menikmati berbagai drama Korea yang tayang di bulan November, tentu gak ada salahnya jika kamu mulai mencatat list KDrama yang akan tayang bulan depan.

Gak kalah dari bulan November, drama Korea di bulan Desember nanti juga bakalan dipenuhi sederet aktor-aktor ciamik dan genre cerita yang unik. Penasaran? Yuk, read on!


1. Dance Sports Girls (Just Dance)
Siap-Siap, Inilah 6 Drama Korea yang Tayang Pada Desember 2018
Drama ini rencananya akan tayang di channel KBS2 mulai 3 Desember 2018 setiap hari Senin dan Selasa. Berlatarkan daerah Geoje, Provinsi Gyeongsang Selatan, Korea Selatan di mana industri utama kota ini adalah pembuatan kapal. Sayangnya, industri tersebut sedang mengalami penurunan.

Enam gadis remaja bersekolah di SMA yang sama. Semuanya adalah anggota klub olahraga dansa. Mereka punya tujuan untuk memenangkan kompetisi dansa. Keenam gadis ini adalah Shi-Eun (Park Se-Wan), Hye-Jin (Lee Joo-Young), Na-Young (Joo Hae-Eun), Ye-Ji (Shin Do-Hyun), Do-Yeon (Lee Yoo -Mi) dan Young-Ji (Kim Soo-Hyun). Penasaran bagaimana perjuangan mereka?


2. A Pledge to God
Siap-Siap, Inilah 6 Drama Korea yang Tayang Pada Desember 2018
Drama ini berkisah tentang Ji-Young (Han Chae-Young), seorang penyiar dan pembawa acara talk show. Suaminya Jae-Wook (Bae Soo-Bin) adalah seorang arsitek yang sukses dan mereka memiliki seorang putra kecil.

Suatu hari, putra mereka didiagnosis mengidap penyakit mematikan. Ji-Young dan Jae-Wook berjuang menyelamatkan putra mereka. Sayangnya demi menyelamatkan nyawa putranya, mereka membuat pilihan sulit yang dipertanyakan secara etis dan moral.

Drama bergenre melodrama keluarga ini rencananya akan tayang setiap Sabtu mulai tanggal 1 Desember 2018 di stasiun tv MBC.


3. Less than Evil
Siap-Siap, Inilah 6 Drama Korea yang Tayang Pada Desember 2018
Less than Evil rencananya akan tayang mulai 3 Desember 2018 di stasiun tv MBC setiap Senin dan Selasa. Bercerita tentang Woo Tae-Seok (Shin Ha-Kyun) yang seorang detektif veteran kesepian.

Tae-Seok hanya berfokus pada pemecahan kasus. Dia berjalan di antara kebaikan dan kejahatan. Woo Tae-Seok melintasi jalan dengan seorang psikopat perempuan (Lee Seol), namun ia tidak dapat menangkapnya karena kurangnya bukti. Wanita itu malah akhirnya membantu Woo Tae-Seok memecahkan kasus lain.

Drama bergenre crime ini layak banget kamu nantikan!


4. My Strange Hero
Siap-Siap, Inilah 6 Drama Korea yang Tayang Pada Desember 2018
Kang Bok-Soo (Yoo Seung-Ho) adalah seorang siswa SMA, dia dituduh melakukan kekerasan dan ditendang keluar dari sekolah. Ini disebabkan oleh cinta pertamanya Son Soo-Jung (Jo Bo-Ah) dan seorang siswa laki-laki Oh Se-Ho.

Kang Bok-Soo sekarang sudah dewasa, tapi hidupnya masih belum berjalan lancar. Untuk membalas dendam pada Son Soo-Jung dan Oh Se-Ho, dia kembali lagi ke sekolah yang sama sebagai siswa. Lingkungan di sekolah telah berubah dan Kang Bok-Soo terlibat dalam kasus-kasus tak terduga.

Drama romantis ini akan tayang 10 Desember mendatang di stasiun SBS setiap Senin dan Selasa. Hayo, siapa yang gak sabar melihat akting ciamik si ganteng Yoo Seung-Ho?


5. Fate and Furies
Siap-Siap, Inilah 6 Drama Korea yang Tayang Pada Desember 2018
Meskipun Goo Hae-Ra (Lee Min-Jung) cerdas dan cantik, nasibnya malah menyedihkan karena keluarganya. Kakaknya mencoba bunuh diri dan ayahnya meninggal. Satu-satunya cara agar ia dapat melarikan diri dari situasinya sekarang adalah dengan uang. Ia mendekati Tae In-Joon (Joo Sang-Wook), seorang putra kedua pemilik perusahaan sepatu. Tae In-Joon kemudian jatuh cinta pada Goo Hae-Ra.

Drama ini akan tayang 1 Desember mendatang setiap hari Sabtu di stasiun tv SBS.


6. Memories of the Alhambra
Siap-Siap, Inilah 6 Drama Korea yang Tayang Pada Desember 2018
Yoo Jin-Woo (Hyun-Bin) adalah CEO dari perusahaan investasi. Ia mencintai pekerjaannya, punya jiwa petualang yang kuat dan keinginan kuat untuk menang. Yoo Jin-Woo mengalami masa sulit secara emosional karena hal-hal seperti pengkhianatan dari teman-temannya. Ia mengunjungi Granada, Spanyol untuk urusan bisnis dan menginap di asrama tua yang dikelola oleh Jung Hee-Joo (Park Shin-Hye). Di sana, Yoo Jin-Woo terlibat dalam urusan aneh.

Kamu yang rindu akting prima dari Park Shin-Hye bisa menyaksikan drama ini mulai 1 Desember 2018 setiap hari Sabtu dan Minggu di stasiun tvN.

Menarik semua yah enam drama di atas. Mana nih yang paling kamu tunggu?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Siap-Siap, Inilah 6 Drama Korea yang Tayang Pada Desember 2018 5 Drama Korea Seo Hyun Jin yang Buktikan Dirinya Aktris Berbakat

- Siap-Siap, Inilah 6 Drama Korea yang Tayang Pada Desember 2018 6 Idol KPop Ini Sering Digoda Member Lainnya Karena Pendek

- Siap-Siap, Inilah 6 Drama Korea yang Tayang Pada Desember 2018 Resmi Hengkang dari Block B, Ini 10 Potret Perjalanan Karir Zico

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di